sabrinaauliarin

Ririn

Jadi ceritanya lagi pengen nyobain lipstik ini, ehh tibatiba amel nanyain yg bagus warna apa dan gua ngajak beli, nahh ditungguin kok gak beli beli dan gak pesen pesen lipstik nya, trus besokan pas abis solat liat di tas nya amel ada lipstik ini ๐Ÿ˜‚ sempet sedih krn ga ngajak ngajak beli nya. Pas mau diliat lipstiknya dimarahin sm ana katanya pesenan untuk orang (ana marahnya sambil ketawa mencurigakan), ehh nurul diem tp sambil cengengesan. Dan ternyata.......... Lipstiknya buat gua dibalut dengan kertas kado yg berlapislapis, dan ada bonus coklat unyu wkwk. Ini kadonya telat bgt tapi terimakasih banyak lohhh kalian luar biasa. Lovyuuuuuโค *Buka kado sambil ngakakkkkk.
Pepi.-
โฃ Makan banyak gemuk enggak. Kamilah seperti itu โฃ
BOOM๐Ÿ’ฃ
Jangan fokus sama kaki. Kaki nya emang panjang sebelah. ๐Ÿƒ
"Dari samping rin biar mancung" iyaaaaa bu iyaaaaa๐Ÿ˜ง <--- Wanita luar biasa โค Apa juga diturutin mau nya kalo sama ibu mah*
โ™ฅโ—†โ™ฅโ—†โ™ฅ
Wearing scarf frm @rj_rusyd dipakenya enak adem banget โค . . . Kepoin ig nya yukkk @rj_rusyd ๐Ÿ’‹
-Beauty has no limit, find the right guidance because you can be always be more than what you are now- ๐Ÿ’‹
If you haven't found it yet, keep looking. -Steve jobs-
โ€ข โ€ข โ€ข
๐ŸŒธBetter things are coming๐ŸŒธ . . . ๐Ÿ“ท : @fahmirizkyh
โ€ข Sengaja ngadep samping supaya mancung nya keliatan โ€ข
โ—†ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽู‘ุง ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุตููŠูŽู…ูŽู†ูŽุง ูˆูŽ ุตููŠูŽู…ูŽูƒูู…ู’โ—†
Indahnya kebersamaan๐Ÿ˜‡โคโค
Hidup ini berputar, ada saatnya yang menyakiti akan disakiti, jika beruntung tuhan akan memperlihatkan. It will be fine โ˜บ
โ— โ— โ— #hatapayo
next page →