rzklstyn

Rezka Listiani

πŸ™Š Ilmu Komunikasi '16

Tau ga apa yang gue seneng dari jargon ilmu komunikasi? Jargonnya sama kayak jargon boy grup fav gue. "We Are One" wkwkwkwkwk. Oke skip. . . . Intinya, mereka semua gila. Soalnya kalo lagi sama mereka 'gila'nya keluar ehehehehe. Sayang pokoknya❀
[AKMIKO 2017, Kami datang] . . Saya Rezka Listiani Sinaga, Ilmu Komunikasi 2016 mendukung sepenuhnya AKMIKO 2017. Saya bangga menjadi mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Fisip Untirta. . . "Teman yang peduli banyak, teman yang baik hatinya banyak, namun teman yang benar-benar memahami dan bahkan bisa menjadi diri kita hanya 1:100". Jadi, mari kita menjadi yang 1 diantara yang 100πŸ˜„ . . #Akmiko2017 #Himakomgemilang #Exploreyourcommuniaction
Loading...
Ini bukan organisasi, tapi keluarga. Keluarga yang mengajarkan tentang seluk beluk tentang radio dan cara mendapat jodoh(?) Over all, i love them❀ (107.9 Tirta Fm, Your Academic Radiooo)
Anak siapa iniiiiiiiiiiiiii ucul bgt kek anak tkπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ . . . . . . #baekhyun #exo #thewar #kokobop #thewarexo #exo -l #chanbaek
πŸ’£πŸ”ͺπŸ”«
Kecil bingit kek udang rebon.❀ . . . . . . . #baekhyun #exo #exograndcomeback #thewarexo #kokobop #exo -l #thewar #chanbaek
Maybe i'm not look beautiful, why? bcs the light is darkπŸ˜πŸ˜‹
Senyumin jangan?
Kami adalah bid..eh bukan karna kurang dhanty.❀
Rapihin feeds dulu, hatinya ntar nyusul
The ring on the point
Bentar, aku mau repost foto dulu
Berbukalah dengan yang manis-manis, tapi jangan dicampur sama janji manis, nanti aku muak.
Mau tulis caption bijak, tapi takut ke GR-an orangnya. . . . . . Tulis caption yang b aja ya, lo tuh orangnya kalo lagi marah ngelebihin ibu-ibu yang salah ngasih sen motor, tapi gamau disalahin:))
Karena senyum itu ibarat pagar. Jika seseorang tidak kuat untuk menjaga pagarnya, maka semua yang diluar akan masuk, dan berarti semua orang akan tahu semua keluh kesah kesedihan yang kita punya. -Rzklstyn.
Cobasih yang bener.....
HAPPY BIRTHDAY BYUN BAEKHYUN!❀ #byunbaekhyun #baekhyun #birthday #exo
SALAM KOMUNIKASI! *cenah*
next page →