rzklstyn

Rezka Listiani

chokollis jungdogja

Hi, I'm Rezka Listiani! Officially I am joining the force at TIRTANIUM 2017 "Listen Out Loud" which is presented by Tirta FM. Instagram : @tirta.fm Line@ : @kch7679i Twitter : @tirtafm
Berkali-kali ketemu, berkali-kali juga aku degdegan sama kamu... . . . Mic. . . 📷 @nafayu.rd
Loading...
Tim yang kalo lagi bahagia, bahagia banget. Kalo yang lagi sedih, sedih banget. Eh nggak ding, gapernah sedih soalnya.
Tau gak kenapa ku selalu pake baju gelap? Karena terangnya udah ada di pesona kamu saat senyum.ehehehehe
(Komuk dimana saat mantan lu tbtb bilang kangen dan ngeflashback....)
Berbukalah dengan yang manis-manis, tapi jangan dicampur sama janji manis, nanti aku muak.
HAPPY BIRTHDAY BYUN BAEKHYUN!❤ #byunbaekhyun #baekhyun #birthday #exo
Gabisa gaya akumah
"Tak usah kau tanyakan lagi, rasa yang kutinggal mati".
Eetttt belum siap
"De, pulang de, udah malem dicariin mamah.......malah ngedugem". #inagurasi2k16 #drawingyourimagination
My feel? I really-really bahagia:)
3tahun ya? Semoga ada 3tahun berikut-berikut-berikut-berikutnya sampe ubanan. See you on top CabeQ😋😗
Silau yha.
Hey, jangan. Jangan paksa aku tuk jadi orang lain. Aku nyaman. Nyaman menjadi diriku sendiri.