#tentangrindu

18,255 posts

Loading...
Perihal jarak aku hanya ingin bercerita tentang rindu โคโคโค . . . . #sinjai #sulawesi #havefun #jalanjauhpaketiket #vsco #tentangrindu #ldr #sun
Loading...
Biarkan kisah ini hanya menjadi angan belaka yang takkan menjadi nyata ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ™๐Ÿ™ Jangan lupa tag orangnya gaes! Like (๐Ÿ’“) Comment (๐Ÿ“) and Share (๐Ÿ’Œ) !. . . . . #puisirindu #berbagirasa #puisilover #puisi #sajak #rumahpuisi #rindu #tentangrindu #berbagirasa #cinta #quotegram #missingyou #pujangga #penyair #prosanusantara #kamu #indonesia #puisirindu #rumahpuisi #puisiindonesia #puisimalam #quotesgram #puisicinta #doa #sepasangdiam #pengejarindu #sajakrindu #penikmatrindu #pecandurindu #rindusendiri #perindu #lirihrindu #instagram
Jangan kebiasaan nahan rindu, lama kelamaan jadi penyakit ๐Ÿคฃ . . . Tentang Rindu - @virzhaofficial Req: @iqbal_fauzans #indomusikgram #acousticguitar #musikindonesia #tentangrindu
Kamu ๐Ÿ˜ Itu saja... #pantai #blitar #rindu #tentangrindu
Aku rapuh tanpamu, aku hancur tanpamu, kasih apa kau tau itu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฎ Jangan lupa tag orangnya gaes! Like (๐Ÿ’“) Comment (๐Ÿ“) and Share (๐Ÿ’Œ) !. . . . . #puisirindu #berbagirasa #puisilover #puisi #sajak #rumahpuisi #rindu #tentangrindu #berbagirasa #cinta #quotegram #missingyou #pujangga #penyair #prosanusantara #kamu #indonesia #puisirindu #rumahpuisi #puisiindonesia #puisimalam #quotesgram #puisicinta #doa #sepasangdiam #pengejarindu #sajakrindu #penikmatrindu #pecandurindu #rindusendiri #perindu #lirihrindu #instagram
Kadang beberapa rindu memang hanya perlu disimpan,tak perlu disampaikan ataupun ditunjukkan jika hanya memperumit keadaan . . . #tentangrindu
Memang Allah tidak menjanjikan bahwa langit itu tidak selalu biru, Bunga tidak selalu mekar dan matahari tidak selalu bersinar. Tapi ketahuilah bahwa Allah selalu memberi pelangi disetiap badai,senyum di setiap air mata berkah disetiap cobaan dan jawaban di setiap do'a. :) #tentangrindu
Apakah disana, kau rindukan aku? . . . . #mantai #tentangrindu #enjoypulau #liburanakhirlebaran #tossmomen ๐Ÿ‘
"jika perjalanan mengandalkan kekuatan maaf kami tdk kuat Jika perjalanan mengandalkan kecepatan kami bukan pelari Jika perjalan mengutamakan keegoisan maaf krn puncak bukan tujuan utama kami Dan jika perjalan mngutamakan kesetiaan,kesolitan dan kesruan yaa mungkin itu bgian dri kamii... @pegavon_squad - - - Loc:puncakmahameru #mahameru #tentangrindu #pendakisetia #gagalmoveon #selaluadakerinduan
. Kamu tahu hal teromantis dari sepertiga malam. Di situ, pada tiap-tiap kantuk, lewat segala sujud, ada banyak munajat yang enggan bercengkrama dengan selain Dia. . By: @teh_jeruk. . #kutipan #romantis #kutipanromantis #tentangrindu . repost from teh_jeruk
Tentang dri nya #tentangrindu
Serak serak longsor ๐ŸŽธ๐ŸŽผ๐ŸŽถ๐Ÿ˜† . . . #acousticguitar #jarikaku #covergagal #tentangrindu #indomusikgram
Dia....adalah laki-laki tangguh yang tak pernah mengeluh Dia...adalah laki-laki yang tak bisa merayu, namun membuatku jatuh hati Dia...adalah laki-laki yang menyembunyikan duka dibalik senyum menawannya Dia...adalah laki-laki yang menyimpan burukku dalam kotak rahasia Dia...adalah laki-laki yang tahu kapan diam dan kapan harus bicara Dia...adalah laki-laki yang kurindu sepanjang masa, walau baru saja jumpa Dan.. Kutitipkan dia, padaNya By cauzeoflove #puisicinta #cauzeoflove #tentangdia #poems #lakilakisejati #tentangrindu #tentangperasaan #gratefull #puisi
. Aku masih ingin kembali kesana . Tempat aku mampu melupakan semua beban hidup Tempat aku lebih menghargai hal-hal sederhana . Tempat aku belajar utk tdk mudah menyerah dan berhenti Tempat aku belajar utk selalu berserah. Karena diri hanya butiran debu di alam ini . Tempat aku belajar bahwa hidup bukan tentang kompetisi. Hidup itu tentang menikmati setiap jejak langkah perjalanan. Menikmati hidup dg mensyukuri apa yg dimiliki . Meski berat dan melelahkan, aku tak akan jera. Aku rindu mendaki . #tentangrindu #rindu #rindumendaki #belajardarialam #rindualam #rindugunung #photooftheday
Fllw akun gue yah ntar gue fllwback๐Ÿ‘ Belajarlah dari masa lalu untuk pelajaran di hari yg akan datang๐Ÿ†— . . . . . . . . #pantaibirabulukumba #pantaibira #katabijak #masihremaja #bicara_rasa #bicararasa #katahati #tentangrindu #tentangcinta #tentangrasa #tentangkita #keren #kerenabis #kerenbanget #terkeren
Sejatinya, pertemuan dalam doa lebih indah dari pertemuan secara tatap muka !! . . . . . . #tentangrindu #halalituindah
Aku masih belajar mencintai dengan baik. Kepada diri sendiri, kepada masa depan, kepadamuโค Aku masih jauh dari sempurna untuk membuktikan hidupmu akan baik-baik saja bersamaku ๐Ÿ˜Š Aku sadar, aku butuh menjadi handal untuk menjaga kepercayaanmu. Jika aku memiliki umur yang panjang, aku tidak tahu apakah sisa hidupku ini akan cukup untuk belajar mencintai dengan baik?๐Ÿ˜Š . #love #longdistancerelationship #ldr #tentangrindu #miss #missyou
Pagi telah pergi mentari tak bersinar lagi , ku hanya diam mengenggam menahan segala kerinduannn...๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #ponpessuryalaya #tasik #TQN165 #dzikrullah #tentangrindu
. Kamu tahu hal teromantis dari sepertiga malam. Di situ, pada tiap-tiap kantuk, lewat segala sujud, ada banyak munajat yang enggan bercengkrama dengan selain Dia. . By: @teh_jeruk. . #kutipan #romantis #kutipanromantis #tentangrindu . repost from teh_jeruk
Jika kau bahagia di depan, tolong jangan menoleh ke belakang, karena disitu ada aku dengan tetesan air mata. Jangan lupa tag orangnya gaes! Like (๐Ÿ’“) Comment (๐Ÿ“) and Share (๐Ÿ’Œ) !. . . . . #puisirindu #berbagirasa #puisilover #puisi #sajak #rumahpuisi #rindu #tentangrindu #berbagirasa #cinta #quotegram #missingyou #pujangga #penyair #prosanusantara #kamu #indonesia #puisirindu #rumahpuisi #puisiindonesia #puisimalam #quotesgram #puisicinta #doa #sepasangdiam #pengejarindu #sajakrindu #penikmatrindu #pecandurindu #rindusendiri #perindu #lirihrindu #instagram
. Ibu... Kini ku baru merasakan apa yang kau rasakan.... Baru sebentar aku belajar menjadi seperti ibu... Aku sudah merasa lelah bu... Aku sudah mengeluh berkali kali pada ibu. . Aku sudah merasa kecewa bu... Saat apa yg aku lakukan.. tak di terima dengan baik... . Membuat aku ingat... Dengan perlakuan ku yg terkadang aku tak terima dengan apa yg ibu lakukan untuk ku... Yang jelas ibu lakukan itu untuk membuat ku bahagia... Tapi aku tak sadar dengan niat ibu... Dengan mudah ku katakan "aku tak suka"... Yang aku tak sadar kata kataku membuat ibu sakit hati๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข... . Bu.??? Tolong ajarkan aku tentang sabar dan ikhlas... Agar aku tetap bisa sabar seperti ibu saat di sakiti... Dan agar aku bisa ikhlas menghadapi kesakitan itu bu... Kesakitan hati yang teramat sakit bu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข... . . Yang membuatku meneteskan air mata... Yang mungkin ibu juga pernah meneteskan air mata karena sebab yg sama seperti yg ku alami... tapi ibu tak perlihatkan ny di hadapan ku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข... . . Bu maafkan aku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข... Yang selalu membuatmu kecewa. Dan terluka๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข... Padahal ku tau... semua yang ibu lakukan untuk membahagiakanku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข... . . . #sayangibu #catatan #tentangrasa #tentangrindu
Tag orangnya ๐Ÿ˜‚yang suka ga peka #tentangkamu #tentangkamu #tentangrindu #tentangcinta
Suara virzha...๐Ÿ‘Œ๐Ÿป #tentangrindu #musichits
Follow @tentang_remajaa. Jangab lupa likeโค komen๐Ÿ’ฌ dan tag siapapun sebanyak banyaknya๐Ÿ“Œ . #tentang_remajaa #sakit #sakithati #kecewa #tentangrindu #munafik #yangterdalam #prestigeholics #kata
Bersambung.... Lanjutannya kapan kapan ๐Ÿ˜† @virzhaofficial #tentangrindu #indomusikgram #cover #imusiclegend #coversaik
saat melewati gang rumahku, yang ku ingat kamu. diam-diam aku masih berharap kamu akan ada disana, menungguku berjam-jam, padahal aku sedang tertidur di rumah. lalu menelfonku, kemudian pulang tanpa bertemu dengan ku. Ah bodoh sekali waktu itu. sekarang aku ingin melihat mu disitu, gang rumahku, menungguku keluar dan mengajak menghirup udara bersama motor mu..... #sastra #sastraindonesia #bait #puisi #sajak #sastramalam #kalimat #senja #sore #sastrapedia #sastragagal #sastrawan #rumit #sendiri #pagi #abouttng #tentangrindu #rindu
karna pertemuan pertama hanya akan menyisakan rasa penasaran dan pertemuan kedua hanya akan menyisakan rasa rindu #tentangrindu
banyak hal yg akan kurindukan๐Ÿƒ๐Ÿ˜‹ . #lfl #instagram #sajakkata #tentangrindu #kubikrebel #boycandra #comus #prestigeholics #kursiputih
BAHAGIA ITU KITA YANG CIPTAKAN Cinta itu banyak bentuknya.. Biarkan aku jadi seseorang yang selalu mengagumimu.. Jika aku tak dapat menjadi seseorang yang memiliki Mu.. .. Bicara rasa,, Entah apa ini yang setiap waktu mengusik tidurku,, Menyanggah logika ku, melawan ego ku.. ,,apa ini sekedar kagum.?.. ,,apa sekedar rindu.?.. Aku begitu sukar menerjemahkan peringai laku ku sendiri.. Bantu aku... Kata-kata ku ini jangan sampai menunggu menjadi buku.. Ketika yang terdalam menyapa,,lebih baik aku seperti kopi yang dibiarkan membasi,, daripada kau sapa hanya sekedar basa-basi... Salam dari hati yang terdalam... . . . . Follow : @permapicisan . . #kataromantis #katabijak #katamutiara #katakatabijak #kataku #quotesindonesia #quotesoftheday #quotes #quotestagram #q #senjasore #senja #langitsenja #puisi #tentangrindu #tentangcinta #love #lovers
Ayah maaf jika saat kita bertemu tak sehangat ini. Ayah aku rindu dengan cara baikmu menyatukan keluarga. Ayah aku tau kau rindu orang tuamu sama seperti ku. Ayah maaf sudah membuatmu kecewa , tapi bukan maksud untuk menggurui . Hanya ingin lihat ayah tertulis dilangit dan jadi anak sholeh untuk mbah . #tentangrindu #ayahku
. Jika aku yang cinta kamu dan kamu tidak, maka itu urusanku dengan hatiku. Jika kamu yang cinta aku dan aku tidak, maka itu urusanmu dengan hatimu. Kamu ataupun aku tidak berhak melarang cinta hadir! Toh bukan Aku yang mau cinta kamu. Tapi Cinta yang memilih Kamu untuk hatiku perjuangkan :) . . ๐Ÿ“@catatan.ayy_ #catatanAyy #tentangrasa #tentangrindu
Kalo cuma denger lagunya sih mungkin ya biasa aja. Tapi kalo nonton video klipnya juga, mata gua jadi rada mendung sih ๐Ÿ˜„ #tentangrindu @virzhaofficial
Ini adalah jiwa laki2 yang sejati,, dia akan berdiam diri demi menjaga perasaan sang kekasihnya,,, . . . #tentangrindu #puisisenja #puisirindu #puisicinta #hijrahcinta #rindu
Sekian lama kita bersama, tapi kau hadirkan dia dalam cerita, yang hanya membuatku luka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jangan lupa tag orangnya gaes! Like (๐Ÿ’“) Comment (๐Ÿ“) and Share (๐Ÿ’Œ) !. . . . . #puisirindu #berbagirasa #puisilover #puisi #sajak #rumahpuisi #rindu #tentangrindu #berbagirasa #cinta #quotegram #missingyou #pujangga #penyair #prosanusantara #kamu #indonesia #puisirindu #rumahpuisi #puisiindonesia #puisimalam #quotesgram #puisicinta #doa #sepasangdiam #pengejarindu #sajakrindu #penikmatrindu #pecandurindu #rindusendiri #perindu #lirihrindu #instagram
Tuhan jadikanlah kisah ini, kisah yang selamanya terkenang, karena cintanya hanyalah khayalan bagiku, tak mungkin ku gapai. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jangan lupa tag orangnya gaes! Like (๐Ÿ’“) Comment (๐Ÿ“) and Share (๐Ÿ’Œ) !. . . . . #puisirindu #berbagirasa #puisilover #puisi #sajak #rumahpuisi #rindu #tentangrindu #berbagirasa #cinta #quotegram #missingyou #pujangga #penyair #prosanusantara #kamu #indonesia #puisirindu #rumahpuisi #puisiindonesia #puisimalam #quotesgram #puisicinta #doa #sepasangdiam #pengejarindu #sajakrindu #penikmatrindu #pecandurindu #rindusendiri #perindu #lirihrindu #instagram
Aku akan terus menanti sampai kau kembali, karena cuma hadirmu yang kurindu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™ Jangan lupa tag orangnya gaes! Like (๐Ÿ’“) Comment (๐Ÿ“) and Share (๐Ÿ’Œ) !. . . . . #puisirindu #berbagirasa #puisilover #puisi #sajak #rumahpuisi #rindu #tentangrindu #berbagirasa #cinta #quotegram #missingyou #pujangga #penyair #prosanusantara #kamu #indonesia #puisirindu #rumahpuisi #puisiindonesia #puisimalam #quotesgram #puisicinta #doa #sepasangdiam #pengejarindu #sajakrindu #penikmatrindu #pecandurindu #rindusendiri #perindu #lirihrindu #instagram
Merindukanmu membuatku tak berdaya, seakan penyakit yang tak ada obatnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jangan lupa tag orangnya gaes! Like (๐Ÿ’“) Comment (๐Ÿ“) and Share (๐Ÿ’Œ) !. . . . . #puisirindu #berbagirasa #puisilover #puisi #sajak #rumahpuisi #rindu #tentangrindu #berbagirasa #cinta #quotegram #missingyou #pujangga #penyair #prosanusantara #kamu #indonesia #puisirindu #rumahpuisi #puisiindonesia #puisimalam #quotesgram #puisicinta #doa #sepasangdiam #pengejarindu #sajakrindu #penikmatrindu #pecandurindu #rindusendiri #perindu #lirihrindu #instagram
Misi mas mbak, saya mau nyanyi lagunya Virzha - Tentang Rindu. Seikhlasnya saja . *abaikan wajahnya #indomusikgram #virzha #virzhacover #tentangrindu #indomusicgram #coverlagu #akustikindonesia #musikgram
next page →