#malangfoodies

451,328 posts

Loading...
wihhh... sekeluarga semanagtnya nyari wakai yg pas di kakainya 😍😘 tangkyu ibu, bapak, kakak2 semuanya telah jadi member di store kami 😍😘 Wakai shoes dealer malang Jl. tirto utomo ruko 2f landungsari . . Follow @wakaimalang_dealer Follow @sportmalang_ Follow @sandalmalang_ https://tokosandalkotamalang.blogspot.co.id/?m= Admin 1 : 081805056367 Admin 2 : 081216363827 . . #azzasportmalang #converselimited #limitededition #kampusmalang #malang #mahasiswamalang #kotamalang #makananmalang #kulinermalang #cafemalang #eventmalang #malangfoodies #arema #acaramalang #ultahmalang #mahasiswa #um #uin #malangkuliner #mahasiswimalang #cewekmalang #vendormalang #malangcantik #exploremalang #malangkota #oleholehmalang #kurirmalang #malangkipa #onlineshopmalangmurah
Haii Chocolovers Gimana suasana lebaran bersama keluarga di kampung halaman? Yeyyyy pastinya seneng banget ya, gak usah bingung cari tempat hangout pasca lebaran karena @cokelatklasikcafe.dieng sudah buka hari ini, pas banget buat chocolovers yang mau hangout rame-rame disini. β€’ β€’ COKELAT KLASIK CAFE DIENG Open daily : ⏱ 24 Jam @cokelatklasikcafe.dieng πŸ“Jln. Dieng no. 33 Gading Kasri, Klojen, Malang. β€’ β€’ #cokelatklasik #cokelatklasikcafe #malangkuliner #kulinermalang #acaramalang #malangfoodies #malanghits #cafemalang #malanggoodfood #malanggoodplaces #foodgram #fooddaily
Loading...
Kabar Gembiraa buat Gedhang Lovers Semuaaa!!! πŸŽ‰πŸŽ‰ . Hayooo yg kemarin udah kangenin mimin, ehh maksudnya kangenin Gedhang Ganteng, mulai hari ini udah bisa ngobatin kangennya!! 😁😁 . #gedhangganteng #pisangkekinian #malang #malangfoodies #mbungkusgedhang
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS/KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG - ULANG PCOS ENDOMETRIOSIS VERIKOKEL TORCH ( virus/bakteri ) MASALAH SPERMA, DLL kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS Like, Follow: @solusi.hamil.anda @solusi_hamill_anda πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : ️ πŸ“²WA: 083835731472
Selama ini makan SOSIS cuma bentuk panjang aja? COBA YANG BEDA, DONK! KO DE TA menawarkan varian SOSIS unik & rasa yang enak: SOSIS COCKTAIL & PREMIUM COCKTAIL! . Tunggu APALAGI? Visit us NOW! πŸ“Food Court MAL OLYMPIC GARDEN (MOG), Depan A&W Lt. 3 . KO DE TA: Make β€˜SOSIS’ Great Again!
Ada lagi nih, kejutan dari HokBen. Khusus Pesan Delivery melalui 1-500-505, ada spesial price untuk Bento Ramadan 1 & 2, Hanya Rp.75.000 saja, sudah termasuk pajak. Periode promo dari 18 Juni - 24 Juni. Yuk buruan order, sebelum kehabisan.. Tidak berlaku di Cirebon, Tasikmalaya, Bandung, Bandara. . . #justdoeatid #kulinermalang #jajananmalang #malangkuliner #malangkulinerenak #kulinermalangraya #kulinermlg #malangfoodies #malangfood #malangfoodhits #malangfoodie #mahasiswamalang #jajananmalangraya #wisatakulinermalang #kulinerindonesia #ngalamkuliner #mlgkuliner #malangculinary #cafemalang #cafemalangraya #nongkrongmalang #foodculinary #food #foodie #foodporn #foodinstagram #foodphotography #hokben #hokahokabento #promosimalang
Malang lagi turun hujan nih, dingin2 gini enaknya sambil makan bluder anget2 kinyis2 dari oven 😍 btw yg di foto masih dalam proses fementasi ya lur, tunggu ngembang dulu baru bisa masuk di oven,yang mau beli sabar tunggu dulu ya 😁 . #bluder #rotibluder #bludermalang #khasmalang #aslimalang #kuemalang #rotimalang #oleholehmalang #oleholehkhasmalang #larisindomalang #malangkuliner #oleholehkekinian #kulinermalang #malanghits #beautifulmalang #oleholehbatu #khasbatu #wisatamalang #wisatabatu #malangfoodies #malangfood #batukuliner #jajananbatu #infomalang #visitmalang
Pssst, spoiler dari kita di bulan Juli depan. Stay tune yaa!! #cafemalang #nongkrongmalang #malangkuliner #malangfoodies #malang #exploremalang
Salah satu menu paket Ovo Vegetarian kami. Cocok sekali utk detox & diet sehat. Tersedia juga paket katering sehat premium dengan lauk hewani berprotein tinggi & rendah lemak. Paket Ovo Vegetarian Hanya 20 IDR utk mingguan. Katering Sehat Premium : Start from 30 IDR utk harian Start from 25 IDR utk mingguan Nutri Chef Catering Katering sehat dengan rasa masakan yg lezat > Chef with UK Certified Nutritionist > 100% Fresh & halal > Canola Oil Used > No MSG Feel free to Contact us WA 089698659939 Line @nutrichefcatering Promo: Dapatkan 1 porsi gratis hanya dengan merekomendasikan ke 5 teman anda* Syarat & Ketentuan berlaku Feel free to contact us #nutrichefcatering #cateringsehat #cateringsehatmalang #cateringkantor #cateringrumahan #kateringsehat #kateringsehatmalang #cateringkantormalang #cateringmahasiswamalang #kateringkantormalang #kateringmahasiswamalang #cateringfitness #nutrition #kateringdietmalang #cateringdietmalang #kateringharianmalang #malangculinary #malangfoodies #kateringmalang #cateringmalang #cateringrumahtangga #kateringrumahtangga #eatcleanmalang #makanansehatmalang #vegetarianmalang #kateringvegetarianmalang #yogamalang #zumbamalang
NUTRI CHEF CATERING mempersembahkan paket terbaru kami, katering Ovo Vegetarian. -Utk mendetox tubuh, minimal sebulan 6 hari berturut turut. -Cocok bagi para vegetarian & healthy lifestyle lovers -Baik utk penderita atau mengurangi resiko macam2 penyakit (kanker, diabetes, hipertensi, jantung, kolesterol, dll) -Mencegah obesitas & menurunkan berat badan scr sehat & alami -Menjaga kecantikan kulit & mengurangi jerawat. Hanya 20 IDR utk mingguan. Katering Sehat Premium : Start from 30 IDR utk harian Start from 25 IDR utk mingguan Nutri Chef Catering Katering sehat dengan rasa masakan yg lezat > Chef with UK Certified Nutritionist > 100% Fresh & halal > Canola Oil Used > No MSG Feel free to Contact us WA 089698659939 Line @nutrichefcatering Promo: Dapatkan 1 porsi gratis hanya dengan merekomendasikan ke 5 teman anda* Syarat & Ketentuan berlaku Feel free to contact us #nutrichefcatering #cateringsehat #cateringsehatmalang #cateringkantor #cateringrumahan #kateringsehat #kateringsehatmalang #cateringkantormalang #cateringmahasiswamalang #kateringkantormalang #kateringmahasiswamalang #cateringfitness #nutrition #kateringdietmalang #cateringdietmalang #kateringharianmalang #malangculinary #malangfoodies #kateringmalang #cateringmalang #cateringrumahtangga #kateringrumahtangga #eatcleanmalang #makanansehatmalang #vegetarianmalang #kateringvegetarianmalang #yogamalang #zumbamalang
Halo guys, mana suaranya yg libur lebaran habis makan rendang, kue, opor dll ? Timbangan naik berkilo kilo, kolesterol, gula darah, hipertensi ikut naik juga ? Nah ini waktunya bagi kalian utk segera mendetox sambil diet sehat. Jangan sampai lemak & gula dlm tubuh kalian makin menumpuk yg bisa berakibat fatal. Caranya mudah, segera hubungi kami. NUTRI CHEF CATERING Menyediakan paket katering Sehat Premium dan Paket Ovo Vegetarian yg enak, sehat, bergizi dan pastinya amat terjangkau di levelnya Katering Sehat Premium : Start from 30 IDR utk harian Start from 25 IDR utk mingguan Katering Ovo Vegetarian 20 IDR (Utk diet & detox yg lebih intensif) Nutri Chef Catering Katering sehat dengan rasa masakan yg lezat > Chef with UK Certified Nutritionist > 100% Fresh & halal > Canola Oil Used > No MSG Feel free to Contact us WA 089698659939 Line @nutrichefcatering Promo: Dapatkan 1 porsi gratis hanya dengan merekomendasikan ke 5 teman anda* Syarat & Ketentuan berlaku Feel free to contact us #nutrichefcatering #cateringsehat #cateringsehatmalang #cateringkantor #cateringrumahan #kateringsehat #kateringsehatmalang #cateringkantormalang #cateringmahasiswamalang #kateringkantormalang #kateringmahasiswamalang #cateringfitness #nutrition #kateringdietmalang #cateringdietmalang #kateringharianmalang #malangculinary #malangfoodies #kateringmalang #cateringmalang #cateringrumahtangga #kateringrumahtangga #eatcleanmalang #makanansehatmalang #vegetarianmalang #kateringvegetarianmalang #yogamalang #zumbamalang
NASI KOTAK 😍 (NASI KOTAK : nasi kuning,rolad ayam,mi goreng sosis,ayam bumbu merah,kering tempe,kentang balado+ati+ampela,baki telur,krupuk udang,*include sendok) Anda punya acara syukuran,arisan,ulang tahun dll.. Butuh Tumpeng?Naskot?Tumini atau yang lain? Mau pesan diluar takut rasa kurang pas dan takut ber MSG.. Tenang aja.. Kami siap memenuhi pesanan anda selain rasa yang nikmat tetapi jua dengan semua masakan bebas dari MSG.. Yukk diorder.. ❕Info lebih lanjut Silahkan DM atau contact bio #cateringmalang #cateringmurah #nasikotak #nasikotakmalang #nasikuning #nasikuningmalang #tumpengmalang #tumpengan #nasitumpeng #nasitumpengmalang #malangkuliner #malangfoodies #exploremalang #cateringan #nasibungkus #pesanancatering
TUMPENG 😍 (TUMPENG : nasi kuning,bali telur, migoreng sosis, ayam bumbu merah,kering tempe,kentang+ati balado,rolade ayam) Anda punya acara syukuran,arisan,ulang tahun dll.. Butuh Tumpeng?Naskot?Tumini atau yang lain? Mau pesan diluar takut rasa kurang pas dan takut ber MSG.. Tenang aja.. Kami siap memenuhi pesanan anda selain rasa yang nikmat tetapi jua dengan semua masakan bebas dari MSG.. Yukk diorder.. ❕Info lebih lanjut Silahkan DM atau contact bio #catering #cateringmalang #tumpengmalang #cateringjatim ##kulinermalang #malangkuliner #nasitumpeng #nasikuning #naskun #malangfoodies #nasitumpeng #nasitumpengmalang #tumpengmalang #nasikuningmalang
Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. Aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, Aminn.. Semoga yg ketik Amin, terus berlimpah rezekinya Amin... . . . Follow & like...🌿🌿🌿 Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi . . Yuk follow untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga). Layanan Konsultasi kami, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT πŸ”›pelayanan informasi kesehatan πŸ“‹ πŸ‘ŒSolusi kehamilan πŸ“£infertilitas βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap ️ contact person : βœ” ️wa : πŸ“Œ 0823-3222-2711 πŸ“Œ 0823-4142-1414 Follow dan like @Tips.hamil.pasutri.id @Promil.indo.id @Promil.indo.official @pregnantzone.indonesia01 @pregnantzone.indonesia02 @pregnantzone.indonesia04 πŸ” PRIVASI TERJAGA #outfithijab #ootdhijaber #wanitahijab #blousemuslimah #blousecewek #blousewanita #sahabatku #outfithijabmurah #outfithijabers #selebgramhijab #ootdhijab #ootdhijabindo #ootdhijabers #ootdhijabnusantara #hijabootd #bajuhijab #kemejahijab #modelhijaber #busanahijab #busanamuslimah #modelhijabindo #sahabatmuslimah #bestfriendgoals #bajuhijabmodern #temansejati #bajuhijabbandung #bajuhijabmalang #bajuhijabjakarta #hijabphotography
#kedaimiesutoyo #kms #malangfoodies #pangsitmie #instalike #instafood #yummyintummy #nomnomnom #kuliner #amazingindonesiafood , baru nyobain mie sutoyo...and ternyata enak..sedappp..sayangnya porsinya kecil ...jadinya mesti jajan lagi deh... πŸ€—πŸ˜šπŸ˜† #latepost #malangvacation
Makasih kak udah mampir . Kak Elita sama kak devina sudah mampir ni. Kalian kapan mampir mie_ngoweh . Hehehe #miesetan #malanghits #makanmakan #mielleorganics #kuliner #kulinermalang #kulinerlezat #mantapjiwa #mie_ngoweh #jalanjalan #malangfoodies #kulinermalang
Ayam Pok Pok!!! . Masih dalam suasana lebaran bersama keluarga besar di Mie Kudusan Malang.... Mieku Yaa Mie Kudusan!! . Terima kasih para pengunjung setia Mie Kudusan dan para MK Lovers yang selalu membangun dan mendukung Mie Kudusan untuk lebih maju dan berkembang. Kami siap melayani anda. Mieku Yaa Mie KudusanπŸ™‚ . β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Mie Kudusan diolah dari bahan pilihan yang berkualitas dan sesuai standar sanitasi... Dari kebersihan dan ketrampilan para tim produksi yang telah teruji selama 5 tahun. Mie Kudusan memberikan pelayanan yang terbaik bagi semuanya. "Mieku Yaa Mie Kudusan" πŸ˜„ . β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Jl. Letjend S. Parman no. 101, Malang Jl. Bondowoso No. 11 Malang MATOS MOG β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #malangdotcom Β #yoikimalang Β #amazingmalang #exploremalang Β #lingkarmalang Β #malang #malangkuliner Β #malangfoodies Β #malangmbois #amazingmalang Β #indonesianfood Β #foodporn Β #foodphotography #foodlover Β #foodstagram Β #foodie Β #foodblogger #kuliner Β #kulinermalang Β #malangjajan Β #malangfood #foodstagram Β #jajanmalang Β #malangeatery #miekudusanmog #miekudusanmatos #miekudusanbondowoso #miekudusanglintung #malangfoodies #malangkuliner #malangautenthicnoodle #malangfood #kulinermalang #miemalang #cwimiemalang #halalcertifiedonprogress
Udah hujan perut keroncongan. Angetin sama ayam originalnya Chicken Crush ditambah sauce keju mantap nih! - - #FYI Chicken Crush hari ini grand opening. Yuk mampir ya jangan lupa, ajak temen, sodara, pacar, mantan, keluarga kesini ☺ ________________________________________________ 🐣Everyday Wake Up πŸ₯Everyday Work πŸ”Everyday Chicken Crush . . -MALANG- πŸ“Jalan Pandan 11 A #ayamgeprek #chickencrush #malangkuliner #kulinermalang #malangculinary #ayamcrispy #instafood #foodgram #ayamgoreng #ayamkeju #ayampedas #geprek #yummy #kulinerenak #malangfoodies #iedmubarak
"STRONG" Coffee πŸ’€ in cool skull glass to boost your mood because holiday is ending soon β˜• . 🏍 GO-FOOD & GRAB-FOOD "Geprek King & Co" . πŸ“ Jl. Wilis 21, Malang . Delivery & Reservation: πŸ“ž 0819-9090-1099 πŸ“± bit.ly/delivery_geprekking . . Regram @alexetiawan_ . . . #ANDCoffeeSpace #Malang #coffeeshopmalang #cafemalang #malangcoffeeshop #malangcafe #malangcoffee #kopi #coffee #coffeeshots #espresso #coffeeprops #peoplebrewcoffee #manmakecoffee #anakkopi #masfotokopi #mbakfotokopi #handsinframe #skull #baristadaily #baristakekinian #cupsinframe #skullglass #nongkrongmalang #malangfoodies #malangkuliner #kulinermalang #coffeegram #indocoffeegram #kopimalang
Be a Pineapple: Stand tall, wear a crown, and be sweet on the inside! 🍍 πŸ’• . . Who likes Pineapple? Enjoy our freshly baked pineapple pie, with real pineapple inside! . . Don't forget to come to our store! Open everyday from 7am-4pm Only @swissbelinnmalang See you here, Pie Lovers! . . #malang #mimiapplepie #malangenak #malangkuliner #oleholehmalang #oleholehmalangasli #aslimalang #malangasli #enakdimalang #malangkhas #applepie #kulinermalang #khasmalang #exploremalang #malangfoodies #malangculinary #kotamalang #malanghits #malanghitz
AVAILABLE HIGH CHAIR INFORMA Harga Sewa : 100rb/minggu 150rb/2minggu 175rb/bulan Haidee Rental Malang Call Us : WA: 081226036300 LINE: haideerentalmalang Yuk mom segera chat admin ya sebelum kehabisan 😍😍 γ…€ #toysrentalmalang #babyshopmalang #sewastrollermalang #exploremalang #malanginfo #infomalang #amazingmalang #paudmalang #daycaremalang #parentingmalang #instababymalang #mainanmalang #gamisanakmalang #malang #malanghitz #malangolshop #malangfoodies #kulinermalang #infomalang #sewamainanmalang #rentalmainanmalang #sewapompaasimalang #sewaperlengkapanbayimalang
Hari ini sudah mulai buka ya Jam 13.00-21.00 Silahkan yg mau nerbul ke kedai atau by go food juga bisa.. . . . . #terbul #terbultuyul #terbultuyulmalang #terangbulanmini #terbulmini #paketmini #murah #kuliner #kulinermalang #kulinerngalam #food #foodies #malangfoodies #malang #birthdaycake #cake #birthday #moment
SEMUA OUTLET SUDAH BUKA NORMAL !! Skuy yg mau makan siang kita tunggu di outlet ya reek. β € Apabila masih hujan plus mager bisa langsung order via Go Food atau Grab Food aja yaa. Info alamat dan jam operasional semua outlet bisa akses ke bit.ly/operasionaldechicken. β € TAKISSEN !! πŸ— SALAM LAPAR πŸ— #dechicken
. Aneka Ice Cream di stand Chimps Corner 😍 Berlibur bersama keluarga tanpa ice cream? Owwhh noooo... πŸ˜€ Enjoy BWalk Dau Malang Hotel FoodCourt Flying Fox Rumah Hobbit Rumah Kelinci Rumah Pohon Futsal WiFi Selfie Zone Harga makanan mulai 7500 πŸ˜πŸ‘πŸ‘ Info reservasi: Arisan Reuni Komunitas πŸ“² 0813 3181 7603 . . #Malang #KotaMalang #ClubMotor #ClubMobil #OutBondMalang #FlyingFoxMalang #CustomBike #KulinerMalang #MalangFoodies #TripAdvisor #LonelyPlanet #Kuliner #Halal #KulinerMurah #JawaTimur #WisataMalang
assalamu'alaikum. order via gofood/grabfood untuk fast deliv jangan lupa ulas kami di google ya kak. masuk ke web google maps, trus tulis ulasan di kotak komentar. . . ⏰10.00-18.00 #malangculinary #malangkuliner #malanggoodfood #malangfoodies #sushi #sushimurah #sushidelivery #malangsushi #kulinermalang #sushi #kuliner_malang #sentraboga #hitsmalang #infomalangku #jepang #malang #amazingmalang #vsco #food #doyanmakanmalang #makanananjpg #bazar #wisatamalangku #duomblo
Halo anak kos... Gimana lebaran kalian di kampung halaman? Udah pada balik belum nih ke Malang? Kak Rose udah kembali lagi loh . . Oiya pasti kangen Kak Rose yaa😊 Kangen masakan Kak Rose yang enak dan bikin kangen Semua outlet Geprek Kak Rose sudah buka hari ini Yuk mampir dulu ke Geprek Kak Roseγ…€ . . β–ͺGeprek Kak Rose Cabang 1 : Jl. MT Haryono No.7, Malang β–ͺGeprek Kak Rose Cabang 2 : Jl. Raya Sumbersari No.2 Kav 3 Malang β–ͺGeprek Kak Rose Cabang 3 : Jl. Bendungan Sutami No. 3A Malang . . #GeprekKakRose #PujaanAnakKos #TerlarisDiSingapore #MakanMurahMeriah #AnakKosMalang #MahasiswaMalang #MahasiswaBrawijaya #AnakKostMalang #MahasiswaUM #Malang #Ngalam #MalangFoodies #MalangKuliner #KulinerMalang
Halo anak kos... Gimana lebaran kalian di kampung halaman? Udah pada balik belum nih ke Malang? Kak Rose udah kembali lagi loh . . Oiya pasti kangen Kak Rose yaa😊 Kangen masakan Kak Rose yang enak dan bikin kangen Semua outlet Geprek Kak Rose sudah buka hari ini Yuk mampir dulu ke Geprek Kak Roseγ…€ . . β–ͺGeprek Kak Rose Cabang 1 : Jl. MT Haryono No.7, Malang β–ͺGeprek Kak Rose Cabang 2 : Jl. Raya Sumbersari No.2 Kav 3 Malang β–ͺGeprek Kak Rose Cabang 3 : Jl. Bendungan Sutami No. 3A Malang . . #GeprekKakRose #PujaanAnakKos #TerlarisDiSingapore #MakanMurahMeriah #AnakKosMalang #MahasiswaMalang #MahasiswaBrawijaya #AnakKostMalang #MahasiswaUM #Malang #Ngalam #MalangFoodies #MalangKuliner #KulinerMalang
mantap.... wakai buat olah raga, jalan2 nyaman ko' mbak😍😘 tangkyu mbak telah jadi member di store kami 😍😘 Wakai shoes dealer malang Jl. tirto utomo ruko 2f landungsari . . Follow @wakaimalang_dealer Follow @sportmalang_ Follow @sandalmalang_ https://tokosandalkotamalang.blogspot.co.id/?m= Admin 1 : 081805056367 Admin 2 : 081216363827 . . #azzasportmalang #converselimited #limitededition #kampusmalang #malang #mahasiswamalang #kotamalang #makananmalang #kulinermalang #cafemalang #eventmalang #malangfoodies #arema #acaramalang #ultahmalang #mahasiswa #um #uin #malangkuliner #mahasiswimalang #cewekmalang #vendormalang #malangcantik #exploremalang #malangkota #oleholehmalang #kurirmalang #malangkipa #onlineshopmalangmurah
Good dessert is always ends with good mood. πŸ’™ β€”- 🏠 : Ikinoii Dessert Land πŸ“ : Jl. Terusan Borobudur No. 26, Malang __________ #eatandtravels #eatandtravelsMALANG #kulinermalang #ikinoiidessertlandmalang
Selamat memulai hari produktifmu dan jangan lupa selalu semangat dalam mengawali hari! Jadi awali harimu dengan sesuatu yang bisa membuatmu semangat seperti CHARCOAL PIZZA MALIBU yang satu ini! πŸ™Œ . . πŸ“Jl. Terusan Kawi 6C-6D πŸ“ž0341-566635 Operational Hours: ⏰ 10 AM - 11 PM . . #malibusteaknpizza #TastyFoodEveryday #malibusteakmalang #malibupizzamalang #malibupizza #malibusteak #steak #pizza #salad #tenderloin #sirloin #kulinermalang #malangkuliner #exploremalang #visitmalang #malangfoodies #kulinerindonesia #westernfood #foodies #instafood #foodgram #yummy #foodoftheday #tenderloinsteak #steakmalang #mlggoodfood
WE'RE READY TO SERVE YOU . . Hi Guys & Gals, Hari ini kita sudah kembali menyeduh. Silahkan merapat 16 s/d 23 malam nanti. . . Buat yg lagi liburan, mumpung lg ada di malang yuk kenalan sama signature menu kita. Kita hari ini ready Filtered Coffee with #BaliHoney #kopikipa (Shaked Presso) #Coffee Frappe dll . . . Buat rekan2 smua yg mo balik ke kota masing-masing, hati2 dijalan yah semoga lancar perjalanannya. . #malangkipa #amazingmalang #coffee #malangfoodies #mahasiswamalang #kopijatim #coffeeaddict #kopinusantara #malangkuliner #coffeetime #malang #coffeelover #coffeegram #kopipagi #anakkopi #visitmalang #kopiindonesia #malanghits #exploremalang #ngopidimalang #kopimalang #kopidampit #kopiarabica #kopirobusta
celebrate the long holiday with good drinks on your hands! we've got plenty!
Tgl 20 Juni 2018 Dapur mica sdh mulai open order, yuk di order utk disantap besok. See u gaes 😘 Open order for : - Donat indomie crispy - Pudding cup fla - Ayam bolognaise . . .β˜‘οΈ menerima pesanan dlm bentuk acara apapun πŸ“ž Call or whatsapp 082225265808 #kulinermalang #puddingmalang #puddingcupmalang #jualpuddingmalang #cateringmalang #cateringmurahmalang #malangfoodies #malangdelivery #jajananmalang #jajanmalang #jajanmalangmurah #jajananmalangmurah #donatindomiemalang #donatmalang #donatindomiemurah #donatindomiemalangmurah
[Kupas Cookies Sharedbrownie] . ❀ Greentea Salju ❀ Cookies yg kelima ini adl Greentea Salju. Cookies semacam putri salju dgn rasa greentea yg middle alias sedang2 aja 😁 Knp, spy yg suka ataupun ga suka dgn greentea tetap bisa menikmati. Dibalut gula dingin + rasa dan aroma greentea yg relaxing bikin cookies satu ini punya penggemar sendiri. Kmrn lebaran pesen ini juga ga ??? 😁😁😁 . . . "We bake daily & fresh" πŸ“±Info & order by wa 08113300678. πŸ•— Jam produksi 8 pagi - 4 sore. 🍫 Brownies regular & cake non tart pesan dan ready di hari yg sama (sesuai urutan). 🍰 Brownies tart tdk bs mendadak. 🚲 Delivery Malang & kabupaten dgn jasa kurir lokal dan gosend. 🚚 Delivery luar kota seluruh Indonesia yg terjangkau dgn JNE. . #sharedbrownie #oleholehmalang #browniesmalang #browniespanggang #brownies #malanghits #malangkuliner #kulinermalang #mahasiswamalang #malangfoodies #kulinermalangraya #infomalang #malang #browniestart #browniestartmalang . #kuekering #kuekeringmalang #cookies #cookiesmalang #cookieshampers #parcelmalang
Duh di CAB3 ga keliatan mungkin sepatu e kak πŸ˜… tangkyu kak telah jadi member di store kami 😍😘 CAB1 AZZASPORT jl Tirto Utomo Ruko 2H . . Follow @wakaimalang_dealer Follow @sportmalang_ Follow @sandalmalang_ https://tokosandalkotamalang.blogspot.co.id/?m= Admin 1 : 081805056367 Admin 2 : 081216363827 . . #azzasportmalang #converselimited #limitededition #kampusmalang #malang #mahasiswamalang #kotamalang #makananmalang #kulinermalang #cafemalang #eventmalang #malangfoodies #arema #acaramalang #ultahmalang #mahasiswa #um #uin #malangkuliner #mahasiswimalang #cewekmalang #vendormalang #malangcantik #exploremalang #malangkota #oleholehmalang #kurirmalang #malangkipa #onlineshopmalangmurah
Hellokitty character cake 😻 . . . Special request πŸ’• w/ homemade buttercream . . . Baking Sweet Bakery Jl. Batanghari no 7 Malang (belakang Hotel Savanah) πŸ“±085815022290 (Wa only, πŸ“΅calls) ☎0341 492549 . . #cakemalang #homemade #buttercreamcake #charactercake #bakerymalang #cemilanmalang #oleholehmalang #keripikmalang #khasmalang #kulinerlebaran #kulinermalang #kuelebaran #cakemalang #kuemalang #malangkuliner #malangjajan #malangfoodies #aremafood #arema #aslimalang #tokooleholehmalang #tokokuemalang #bakerymalang #keripikkhasmalang #malangfood
Selamat mengakhiri liburan, hati hati di jalan 😊 Jika lelah mampir ke @pangkep33malang adalah hal yang tepat untuk memulai hari barumu esok agar lebih semangat! 😊 . . ☎ 0341 - 507 8000 πŸ“ Jalan Wilis Malang . #pangkep33 #pangkep33malang #seafood #makasarfood #kulinermalang #eventmalang #malangfoodies #malangkuliner #restoran #malang #indonesianseafood
Beh keren kak wakainya 😎 murah lagi cuy 😘 tangkyu kak telah jadi member di store kami 😍😘 CAB4 WAKAI DEALER jl Tirto Utomo Ruko 2F . . Follow @wakaimalang_dealer Follow @sportmalang_ Follow @sandalmalang_ https://tokosandalkotamalang.blogspot.co.id/?m= Admin 1 : 081805056367 Admin 2 : 081216363827 . . #azzasportmalang #converselimited #limitededition #kampusmalang #malang #mahasiswamalang #kotamalang #makananmalang #kulinermalang #cafemalang #eventmalang #malangfoodies #arema #acaramalang #ultahmalang #mahasiswa #um #uin #malangkuliner #mahasiswimalang #cewekmalang #vendormalang #malangcantik #exploremalang #malangkota #oleholehmalang #kurirmalang #malangkipa #onlineshopmalangmurah
bosen ketemu dengan yang manis manis atau bersantan terus? kuah segar pedas dan ringan dari spaghetti ramen curry @kedaisumochi ini siap kembali disantap lagi mulai besok yaa tanggal 21 juni 2018 🀀😁
Makasih buat mbaknya yg take away buat lebaran bareng keluarga besar πŸ˜„πŸ˜„ Yakin kalian gak mau ikutan? 😎😎 Yuk nikmati FILLETASTY bareng keluarga besarmu! . FILLETASTY buka setiap hari Gofood ready jam 11.00 - 21.00 Grabfood ready jam 11.00 - 17.00 . #malanghits #malangolshop #malangkuliner #malangfoodies #malangkipa #malangshop #malang #malangfood #olshopmalang #exploremalang #malangmbois #culinarymalang #kulinermalang #filletikan #filletfish #filletasty #frozenfood #frozenfish #wisatamalang
Oleh-oleh wajib dari Malang nih kak, kue lapis asli Malang sejak 1941, Soal rasa kita jaranya, dengan resep warisan leluhur dan 100% tanpa bahan pengawet.. Buruan mampir di outlet kita sebelum kehabisan.. . . ------- Hana Spikoe Cookies Tumenggung Suryo 28, Malang 082232865867 http://www.hanaspikumalang.com/ . . #lapismalang #spikumalang #hanaspiku #hanamalang #malangstrudel #aslimalang #kulinermalang #malangfoodies #infomalang #oleholehmalang #malanghits #kulinerunik #wisatamalang #infobatu #wisatabatu #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #malangkuliner #cookies #spikoe #blitar #jakarta #surabaya #bandung #banyuwangi
Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnya… Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’ . _ _ Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================ Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami KONSULTASI STEP BY STEP SAMPAI POSITIF HAMIL Follow: @my.program.baby @my.program.baby @my.program.baby @my.program.baby WA: 085232387949 (fast response) Konsultasi seputar infertilitas Bimbingan step by step sampai berhasil positif hamil GRATIS
Gimana libur lebarannya, udah dapet salam tempel berapa amplop? Atau ada yang udah tongpes gegara lebaran? Nih, mimin kasih recomend "Ayam Geprek" di Pandaan . Ayamnya gede, kriuknya krenyes, sambelnya endes, wajib banget kalian cobain order disini. . Yuukkk ke @spesial_geprek (online order) . Mau ayam geprek yang gede, super krispi dan bikin keringetan di Pandaan??? 😎 Order via WA : 082282732620 dan check IGnya @spesial_geprek . Udah pernah nyobain belum? Yuk ajak temen-temenya buat pada order di @spesial_geprek . . #spesialgeprek #ayamgeprekpandaan #pandaan #pandaanhits #infokulinerpandaan #kulinerpandaan #foodiespandaan #okepandaan #famouspandaan #ikipandaan #pandaanfoodies #malangfoodies #kulinerpasuruan #surabayafoodies #amazingindonesiafood #malangdelicious #pasuruanfoodies #kulinersidoarjo #sidoarjofoodies #kulinerpasuruan #kulinerkekinian #surabayakuliner #jatimlocation #pandaanfood #infokuliner #infokulinerpandaan #infokulinermalang #infokulinerpasuruan #infokulinersurabaya #infokulinersidoarjo #kulinerhits
7pcs left ya guys.. Grab it fast!
next page →