#ldrquotes

62,142 posts

Loading...
Having dated and married long distance, I have a vast knowledge of information that I can offer you on how to build, maintain and grow your long distance relationship from beginning all the way up to your end goal! Follow @haronaaosborne today and ask 2 questions as a thank you! 🤗 #decidewhatyouwant #relationshipquotes #longdistancerelationship #relationshipcounseling #relationshipgoals #relationshipadvice #longdistancerelationships #onlinedating #datingonline #longdistancerelationship #ldrquotes #motivationalquotesoftheday #motivationalquotes #longdistancemarriage #longdistancemarriagelife #brf2k18
Loading...
Saat begitu banyak alasan tuk pergi,hanya ada satu alasan tuk bertahan. #flashback #lovestory #2015 #2018 #ldrquotes #kamuharustau #firstlove #pejuangldr 💪
Kita nikmati saja jarak, semua akan berujung dengan kata baik. Kita nikmati saja rindu yang ada, semua rasa pasti akan terbalaskan dengan hal yang semestinya. Kita nikmati saja malam malam panjang, kita isi dengan bait bait doa. Menengadah seraya melambung doa doa baik untuk kita. Kita nikmati saja, tak perlu melawan rindu yang ada, cukup dengan menerima. Dengan begitu, jarak tak lagi menjadi masalah dalam hubungan kita. #pejuangldr #ldr #ldrquotes #rindu #kangen #ldrcouple
NBBA - nisa bella bilqis azkia dengan motto hidup the future idiot. Hal yang paling kita takutin adalah nyokap gua karena mama yang protektif dan membatasi main. Kalau kenal sih kita dari sd, tapi waktu smp kita makin lengket. Entah ada lem apa diantara kita atau sama2 idiot dan anak tengah, semakin membuat rekat. Tiap hari kerjaannya main, pagi sampai malam. Ada dua hal yang bisa menghentikan main, pertama alarm esia bella dan kedua omelan mama. Kulit hitam legam menjadi ciri kita kecuali eki yang terlahir dengan kulit putih. Nisa adalah si gendut bau, eki adalah si pemakan upil, bella adalah si tukang ngambek, bilqis wanita mager. Gua juga gak pernah paham kenapa ngubeng2 di komplek menjadi kenikmatan haqiqi sampe sekarang. Menggibah adalah topik terseru dari obrolan dan tingkah konyol adalah hiburan. Ada aja kekonyolan yang mereka buat dan yang paling terkesan. Hal nekat yang pernah kita laluin. Dikata urat malu kita udah putus dengan saraf2nya, main ke jakarta waktu smp dan nyasar sampe pulo gadung. Gak kenal malu dan takut. Sukanya batal puasa tengah hari bolong. Gak nyangka yah walaupun jarak, waktu, kerjaan, dan kesibukan kita. Gak ada kata akhir dan tetep kita nikmatin. Walau kadang ada loss contact atau permasalahan sepele yang buat kita ribut dengan menjauh. Tapi kita tetep temenan dan hampir 8 tahun kita masih sama2. Gua gak berharap lebih dalam suatu hubungan atau pertemanan. Gua coman berharap pertemanan ini bukan suatu penghabat untuk menggapai impian masing-masing dan berdoa atas kesuksesan kalian dengan jalannya, serta gua berharap tempat yang paling nyaman adalah saat kita lagi sama2 dikala sedih maupun senang. #8years #idiotfriends #learningbydoing #enjoyyourlife #nolimit #youngliving #adorablewords #girl #amazingtime #bestmoment #goodtime #crazytime #young #ldrquotes
Kadang kita tak mampu jadi yang sempurna dalam hidup seseorang. Tapi kita harus berusaha untuk jadi yang terbaik buat seseorang dan selalu ada buat orang yang kita sayangi 😍 Like dan tag pasanganmu 😀 . #quote #cinta #sayang #kisahcinta #kado #kadoultah #kadopacar #pacar #pacaran #ldr #kangen #boneka #rasasayang #rasacinta #quotecinta #quotesayang #quoteldr #ldr #ldrquotes #rindu
21st December 2016 | The day we were separated by distance.. The day Jin had to leave back to Korea.. It was the most heart-breaking moment that we were not sure when we will meet again, or what kind of fate will bring us in the future 😣 #이관현아이린사랑이야기 #yjinirenelovestory . . . . . #couplegoals #couple #couplegram #relationshipquotes #relationshipgoals #ldrquotes #ldr #ldrcouple #lover #asiancouple #longdistancerelationship #instagood #lovestagram #커플그램 #커플룩 #커플 #연애 #사랑 #장거리커플 #장거리연애 #장거리 #롱디커플 #롱디 #럽스타그램
HAHA IYA GAYA”AN MAU LDR . -save?comment -req??dm . FOLLOW💫 @quotes.aaff @quotes.aaff @quotes.aaff #kpop #quotes #quoteskpop #ldrquotes
One evening I feel terrible attachment Another morning there’s a sudden detachment What happened during this period What was I holding on to Was it a reality Or I was hallucinating No, I didn’t lose my hope! No, I didn’t question my faith! All I felt was a freedom From my illusions Discovering a serendipitous moment . . . #wobblingwhispers #words #wordgasm #wordporn #writersofinstagram #indianwriters #writerscommunity #writersquotes #authorsofinstagram #indianauthors #moveonwithyourlife #poetryisnotdead #poetsofinstagram #moveon #poets #instapoetry #instapoets #lovepoems #lovequotes #instaquotes #quotestagram #musings #musingsbymeet #instamusings #ldrquotes #midnightquotes #lovestories #omypoetry #bymepoetry #moveonquotes
Aku harap setiap tetes air mata yang jatuh karena menahan rindu ini kelak akan menjadi tetes air mata bahagia ketika kita bersama nanti @pangestu_hb #capersit #capersitcantik #tni #ldrquotes #ldr #likeforfollow #likeforlikes #lfl 💛 #lfl #pasanganabdinegara
Karena kebahagiaanmu, kebahagianmu juga. Untuk puisi 15 detik, silahkan liat instastory terbaru kami. Tag orangnya ____________________________________________________ #payungdesember #dagelan #puisi #quotes #cinta #indopostgram #kangnoor #statusmantan #rusakk #yangterdalam #perkataka #poem #pecahankaca #bicarakopi #katanyacinta #kumpulanpuisi #ldr #ldrquotes #ootdhijab #galau #memecomicindonesia #meme #kenangan #malang #aksimenulis
Bila engkau mencintai kedua orangtuamu jadilah anak yang selalu beristigfar untuk mereka, mari saudaraku do'akan mereka agar tak setetes pun api neraka menyentuh mereka... Yuk saudaraku sebelum terlambat kasihi lah mereka seperti mereka mengasihimu dan angkatlah derajat mereka di surga. عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رضى الله عنه ، قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: ” إِنَّ اللهَ عَزَّ وَجَلَّ لَيَرْفَعُ الدَّرَجَةَ لِلْعَبْدِ الصَّالِحِ فِي الْجَنَّةِ، فَيَقُولُ: يَا رَبِّ، أَنَّى لِي هَذِهِ ؟ فَيَقُولُ: بِاسْتِغْفَارِ وَلَدِكَ لَكَ (رواه أحمد وابن ماجه) _“Dari Abu Hurairah – Radhiyallahu ‘Anhu – berkata: “Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam pernah bersabda: ‘Sesungguhnya Allah ‘Azza Wajalla meninggikan derajat seorang hamba-Nya yang Shaleh di surga, sehingga hamba tersebut bertanya: ‘Ya Rabb, Bagaimanakah semua ini (bisa menjadi) milikku?, Allah berfirman menjawabnya: ‘Karena Istighfar anakmu untuk dirimu’.”_ (HR. Ahmad dan Ibnu Majah). Voice: ust. @syafiqrizabasalamah_official Ganbattekudasai👊 Buat bro & sist yang mau REPOST silahkan bebas tanpa izin Yuk sebarkan kebaikan Jangan lupa tag temen atau sahabat kamu ya😊 follow : @adyrahmady1 follow : @adyrahmady1 follow : @adyrahmady1 #puisi #sendu #ldrquotes #rindu #SRAGEN #semestapuisi #SOLO #KARANGANYAR #JOGJA #GUNUNGKIDUL #BRANIHIJRAH #PayTren #hijab #ukhty #cadar #boyolali #katabijak #kopi #quot #ngopi #katabijak #bandung #klaten #pekanbaru #hijrah #BRANIHIJRAH #yukhijrah #viral #instagram #puisi #jomblo #senja #oneminutebooster
Dan lagi lagi jarak😶 Nikmatilah')) #puisikata #quotes #lfl 💛 #ldrquotes #suaradarikata #sajak #ldr #rindu
❤ PAMIT ❤ Kau tak perlu ragu Pergiku bukan untuk meninggalkanmu Jauhku bukan untuk menghindarimu Dan hatiku, Separuh hatiku kutinggal di sini bersamamu Dengan janjiku, Aku berjanji segera kembali untuk membahagiakanmu Tunggu di sini, Bersama segala kenangan kita yang pernah terjadi Aku mencintaimu, entah mulai kemarin, sekarang, bahkan sampai nanti Sampai aku kembali lagi ❤ . . . #pejuangjarak #ldr #ldrquotes #ldrproblems #pejuangpulsa #pejuangkuota #pejuangldr #distance #love #couples #perpara #jauh #mata #dekat #hati #cinta #catatanldr #pesanldr #kisahldr #rindu #pesanrindu #puisi #poetry #rekanitapelaut #rekanita #perawat #gurumuda #persit #perpara
Adam will HOPEFULLY be home within a months time, and I have our happy 10 or so days planned out. I just want him home so I can have someone to kiss again (that isn't my cat, dog, or horse)! . . . . . . . . #militarywife #militarylife #military #usmilitary #airforcewife #airforcelife #airforce #usairforce #marines #usmarines #navy #usnavy #navyseals #army #usarmy #longdistancerelationship #longdistance #longdistancecouple #ldr #ldrcouple #ldrquotes #imissyou #imisshim #ilovehim #helovesme #illwait
Hal buruk apapun yang seseorang lakukan padamu tetaplah berika kebaikan kepadanya. Siapa tau engkau kelak jadi alasan diperubahan hidupnya kelak dan menjadi lebih baik. Ganbattekudasai👊 follow : @adyrahmady1 follow : @adyrahmady1 follow : @adyrahmady1 #puisi #sendu #ldrquotes #SRAGEN #semestapuisi #SOLO #KARANGANYAR #JOGJA #GUNUNGKIDUL #BRANIHIJRAH #PayTren #hijab #ukhty #cadar #boyolali #katabijak #kopi #quot #ngopi #katabijak #bandung #klaten #pekanbaru #ali #BRANIHIJRAH #yukhijrah #viral #instagram #puisi #jomblo #alibinabithalib #alibinabithalibquotes
Jika kamu tak dibersamai orang yang selalu ada dalam doamu mungkin saja kamu dibersamai dia yang selalu mendoakanmu... Ganbattekudasai👊 follow : @adyrahmady1 follow : @adyrahmady1 follow : @adyrahmady1 #puisi #sendu #ldrquotes #SRAGEN #semestapuisi #SOLO #KARANGANYAR #JOGJA #GUNUNGKIDUL #BRANIHIJRAH #PayTren #hijab #ukhty #cadar #boyolali #katabijak #kopi #quot #ngopi #katabijak #bandung #klaten #pekanbaru #ali #BRANIHIJRAH #yukhijrah #viral #instagram #puisi #jomblo #q #a
Karena Pelangi Tak Akan Selalu Ada Setiap Hari. #ldrquotes #photography #quotes #love #miss #dslr #editorial #frosakata #katagalau #rindu
What we always did while we were still colleague back then in 2014.. Jin is super mischevious even until now 🤣 and that's what make us stay until this time even we're currently in a Long Distance Relationship for around 5,297km away 😍 #이관현아이린사랑이야기 #yjinirenelovestory . . . #couplegoals #couple #couplegram #relationshipgoals #relationshipquotes #ldr #ldrquotes #ldrcouple #indonesia #korea #asia #asiancouple #instagood #love #lover #커플 #커플룩 #커플그램#럽스타그램 #럽 #롱디 #롱디커플 #장거리연애 #장거리커플 #한국 #인도네시아
Jika aku meminta bahagia, Allah SWT selalu mengirimnya lewat kamu ❤ . . . #ldrcouples #ldrgoals #ldr #ldrlife #ldrlove #ldrs #ldrcouple #love #lovequotes #ldrquotes #ldrlove #lovequotes #lovely
My cherries and wine, rosemary and thyme and all of my peaches are ruined. 🍒🌿🍑🖤 . . #lanadelrey #cherry #centreisland #ldrquotes #centreisland #toronto #sunny #summer #cherry #rosemary #ruined #sun
I have a problem Of how this feeling is discussed amongst ‘I-don’t-have-time’ factions Or how ‘I-don’t-want-to-digress-from-my-career’ cult promotes love. NO! Love isn’t something that will come and digress you from your goal! Love isn’t something that will want you to ‘put’ in efforts when you don’t want! Love brings you peace! The one you and I are looking for in this restless life! Love helps you grow in life! A constant source of inspiration it is! Love brings you closer to your own soul! You find your spiritual connect! Love helps you find yourself! You’ll love yourself, all the more, all over, again! All love wants you to be is ‘honest’! Now, that’s difficult! . . . #wobblingwhispers #words #wordgasm #wordporn #writersofinstagram #indianwriters #writerscommunity #writersquotes #authorsofinstagram #indianauthors #poetryisnotdead #poetsofinstagram #poetry #poets #instapoetry #instapoets #lovepoems #lovequotes #instaquotes #quotestagram #musings #musingsbymeet #rainquotes #instamusings #ldrquotes #longdistancerelationship #midnightquotes #lovestories #omypoetry #bymepoetry
next page →