#kuliahkerjanyata

15,276 posts

Loading...
Fisika = Fikiranku Isinya Kamu 😍 Mana suaranya anak fisika ?πŸ˜‚ . . . . Tag Temenmu yang jurusan fisika guys πŸ˜‚ DM or comment ya yg mau request tema post selanjutnya. Tag foto kalian tentang anak kuliah, kampus, mahasiswa yang unik dan keren πŸ˜„ #fisika #fisikaadalahkita #fisikadasar #fisikawan #fisikaugm #physics #anakkuliah #mahasiswa #kampus #tugaskuliah #kerjakuliah #kuliahkerjanyata #maba #skripsi #praktikum #laporan #dosen #kuliahsambilkerja #kuliah
β€œJika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya maka jawabannya adalah tidak. Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama” – Nora Roberts #umrihits #KKN22HITS .UMRI #umri #muhammadiyah #kuliahkerjanyata #instagram #funday #mahasiswa #kampus2 #umrihebat
Loading...
Kunjungan kerja KKN Desa Sindangjaya ke Laut Calincing. #kknupi #kknupi2018 #kuliahkerjanyata #citarumharum #citarumjuara
Bangun jalan aja dulu, bangun rumah tangganya entaran aja he kknupi #kknupi2018 #kuliahkerjanyata #citarumharum #citarumjuara
Hai perkenalkan ini Yusak Kalalembang. Salah satu teman kita dari PGSD kelas D angkatan 2015. Kuy follow @kkn44ppl_sempajatimur untuk melihat kegiatan dari teman kita ini bersama teman-teman kelompoknya dalam berkontribusi di masyarakat dan membangun potensi pendidikan yang ada di desa πŸ˜ƒ #KKN #Tematik #KuliahKerjaNyata #FKIP #PGSD #UniversitasMulawarman #Pendidik #Indonesia
Assalamualaikum Wr. Wb perkenalkan ini @_mhatta .Salah satu teman kita dari PGSD kelas D angkatan 2015. Kuy follow @kkn44_sempajatimur untuk melihat kegiatan dari teman kita ini bersama teman-teman kelompoknya dalam berkontribusi di masyarakat dan membangun potensi pendidikan yang ada di desa πŸ˜ƒ #KKN #Tematik #KuliahKerjaNyata #FKIP #PGSD #UniversitasMulawarman #Pendidik #Indonesia #Repost @kkn44_sempajatimur β€’ β€’ β€’ [22 Juli 2018] Bimbingan belajar rumah pintar, salah satu program kerja mingguan kami. Tunggu kegiatan kami selanjutnya yaaa ☺️
Mana nih anak akuntansi ? Tag temen kalian yang jurusan akuntasi. . . . . . Cobak comment singkatan yg unik dari jurusan kalian guys πŸ˜„ #akuntasi #kuliah #ekonomi #soshum #anakkuliah #mahasiswa #kampus #tugaskuliah #kerjakuliah #kuliahkerjanyata #maba #skripsi #praktikum #laporan #dosen #kuliahsambilkerja #kuliah
By @angcit_dbs Saatnya kelompok 25 KKNT Uniska posko Desa Manding Kecamatan Pucanglaban untuk refreshing sejenak, meskipun jauh dari pantai, kami juga pengen ke pantai πŸ˜‚ Ikut serta juga bapak komandan #kuliahkerjanyata #kknt2018 #kkntuniska2018 #manding #pucanglaban #pantaipacar #tulungagungsparkling #uniskastory #like4like #likeforlike #nice #yicam #exploretulungagung #explorepucanglaban
Gotong royong di masjid Amrullah. Seberapa banyak pekerjaan akan cepat selesai jika di lakukan dengan bersama sama. . . . #kkn #kkn2018 #kuliahkerjanyata #uinsuskariau #siak #kandis #telagasamsam
Diskusi Perdana Menjalin Silaturahmi. Bukankah kita semua tau bahwa banyak teman banyak rezeki. Hhe Semanggat Kelompok 18 KKN UTS 2018 -Desa_Lape . . Kata Bang Zul "Jalan Panjang, selalu dimulai dari langkah Pertama" ganbattee!!! . . Minggu, 22 Juli 2018 #kkn #kknuts #kknuts2018 #kknuts2018Lape #Kelompok18 #kuliahkerjanyata
Tidak usah menunggu KAKAEN rampung untuk mengepost. Ku belajar banyak hal dari kalian euyy... . . . Ku meminta maaf jika ada salah yg tidak sengaja atau sengaja. Dan dengan segala kelebihan dan kekurangan yg ada, jujur, ku kebacut tresno marang sliramu, piye dong :( . . . . . #kuliahkerjanyata #butuhhiburan #UGLand #sepuluahpertigapuluah #thanksfortime #janganberhentidisiniyaaa #semogatetapterjaga #loveyou
[swipe untuk foto dokumentasi] Pada 21 Juli 2018 Divisi Kesehatan melanjutkan misi penyuluhan cara sikat gigi yang baik dan benar di SDN Banjarsari 3 Selain itu dari Divisi Sosbud-Ling sudah memulai proker selanjutnya yaitu sosialisasi tentang lubang resapan biopori di MTs Sirojul Ulum. Antusias siswa-siswi sangat tinggi untuk mengetahui langsung bagaimana cara membuat lubang resapan biopori yang bisa menghasilkan pupuk kompos Next, ada apa lagi ya? Pantengin terus official instagram KKN 129 UMM selama satu bulan kedepan #kkn #kuliahkerjanyata #kknumm #mahasiswamalang #probolinggo #jawatimur #banjarsari #mahasiswaumm #sumberasih #kabupaten #kkn129umm
[2018. 21. 07] Ada yang mau Honeymoon di Bunga Raya? πŸ˜‚ Proker Bunga Raya Squad membersihkan Kantor KUA Desa Bunga Raya πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£ . . . #kuliahkerjanyata #kknuinsuska18 #kknusr #kknusr2018 #desabungaraya #kecamatanbungaraya #kabupatensiak
Widiiihh, temen-temen KKN di desa Mendak kedatangan jagonya makan nihh! Ada mas @benubuloe yang sempet ngobrol-ngobrol sama kak @noviaindri23 nihh!! Semangat ya guys!! Semoga selalu memberikan inovasi dan terus mengabdi kepada masyarakat! πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ . #unmer #universitasmerdeka #universitasmerdekamadiun #unmermadiun #kampusmerahputih #kampus #college #madiunhits #ponorogohits #carubanhits #ngawihits #magetanhits #madiun #ponorogo #magetan #ngawi #caruban #indonesia #kkn #kuliahkerjanyata
Agenda rutin Ahad pagi. Didikan subuh MDA Al Muhajirin. . . . #kkn #kkn2018 #kuliahkerjanyata #uinsuskariau #siak #kandis #telagasamsam
KKN Reguler 2017/2018 Universitas Halu Ole πŸ‘πŸ‘ #KuliahKerjaNyata #UHOJagadKita
Kegiatan para petani desa Nguntoronadi saat panen padi #kkn #uin #kuliahkerjanyata #magetan #nguntoronadi #kawedanan #takaran #madiun #kknuin #surabaya
πŸ”ΌUPGRADE & UPDATEπŸ”½ UPGRADE: Sebagai Mahasiswa kita harus bisa sosialisai tentang pentingnya untuk meng-UPGRADE sarana dan pra-sarana Desa, salahsatu contohnya adalah TEKNOLOGI INTERNET, kita harus bisa meyakinkan masyarakat Desa bahwa penggunaan Internet bisa sangat membantu Desa, baik dalam pekerjaan maupun komunikasi antar masyarakat. . UPDATE: Jika masyarakat Desa sudah paham tentang manfaat dari Internet, nah kita memberitahu masyarakat Desa untuk selalu UPDATE! Eitsss... Tapi bukan UPDATE status galau dan foto-foto Alay ya hihihi πŸ˜†. Tapi Update tentang informasi disekitar melalui membaca berita Online dan mencari informasi yang bermanfaat untuk kepentingan Desa ataupun Masyarakat. . #KKNUBL2018 #KuliahKerjaNyata #KampusBudiLuhur #kampusubl
We can find 'Nasi Pecel' Only Rp.3000 in here... How Inexpensive πŸ’™πŸ’™πŸ’™ #kkn #kuliahkerjanyata #magetan #nguntoronadi #uinsa #kknuin #surabaya
. πŸ”ΌTeman Baru & Keluarga BaruπŸ”½ Sobat KKN! Dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata ini ternyata kita tidak hanya mendapat ilmu dan pengalaman saja loh. Kita juga mendapat Teman Baru! Yups, teman-teman kelompok KKN kami, yg awalnya kami tidak saling mengenal karena perbedaan Fakultas, sekarang jadi lebih akrab kan πŸ˜€, Keluarga Baru juga, karena berinteraksi dengan masyarakat sekitar Desa membuat kita nyaman, seperti keluarga sendiri 😊. Gimana keseruan KKN teman-teman yang lain? . #KKNUBL2018 #KuliahKerjaNyata #KampusBudiLuhur #kampusubl
πŸ”ΌLIWETANπŸ”½ Halo sobat KKN! Kali ini tim KKN Desa Curugbadak diundang untuk LIWETAN di Rumah Pak Sekertaris Desa (SekDes). Agar teman2 KKN Desa Curugbadak bisa lebih akrab lagi dengan masyarakat sekitar.😊 . πŸ’‘ Taukah kalian sobat kkn makna di balik tradisi liwetan, yaitu kebersamaan dan persaudaraan. Di mana orang menyantap nasi liwet dan lauk pauknya bersama-sama menggunakan tangan, tanpa memandang derajat orang lain. Pejabat atau rakyat biasa, semuanya menyatu dan duduk bersama mengitari pelepah pisang, menikmati nasi serta lauk pauk yang berlimpah di atasnya. . #KKNUBL2018 #KuliahKerjaNyata #KampusBudiLuhur #kampusubl #liwetan
Amin Aminudin, M.I.Kom. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kuliah Kerja Nyata Universitas Budi Luhur Di Kecamatan Maja. . πŸ“£"Jadilah Insan Pengabdi yang dapat berkontribusi untuk Negeri" . #KKNUBL2018 #KuliahKerjaNyata #KampusBudiLuhur #kampusubl
Sahabat LMK! ini salah satu mahasiswa @kampusbudiluhur yang melaksanakan KKN di desa Maja. @kkncurugbadak.ubl tidak hanya mendapatkan ilmu dan pengalaman saja loh. Ternyata juga mendapatkan teman-teman baru. Wah semoga sukses dalam menjalankan KKN-nya dan semoga tidak pernah lupa untuk selalu #menebarkebudiluhuran 😊. #KKNBudiLuhur #KKNFikomBudiLuhur β€’ β€’ #Repost @kkncurugbadak.ubl (@get_repost ) ・・・ Sobat KKN! Dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata ini ternyata kita tidak hanya mendapat ilmu dan pengalaman saja loh. Kita juga mendapat Teman Baru! Yups, teman-teman kelompok KKN kalian, yg awalnya kalian tidak saling mengenal karena perbedaan Fakultas, sekarang jadi lebih akrab kan πŸ˜€, Keluarga Baru juga, karena berinteraksi dengan masyarakat sekitar Desa membuat kita nyaman, seperti keluarga sendiri 😊. Gimana keseruan KKN teman-teman yang lain? . #KKNUBL2018 #KuliahKerjaNyata #KampusBudiLuhur #kampusubl
Hai kawan kawan, Kami dari KKN UIN Suka yg berlokasi di Dukuh Duwet, Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulonprogo membuka open donasi bagi yg ingin membantu menyukseskan program kerja kami di sini. Berapapun donasi yg kawan berikan, kami terima dengan baik dan in syaa Allah sampai pada tangan yg tepat. Selain itu, jika ingin menyumbangkan buku bekas layak baca, hewan dan daging kurban bisa juga disalurkan ke kami. Design by:@almudzofar #nature #village #kulonprogo #kuliahkerjanyata #yogyakarta #jogjakarta
memiliki keluarga baru adalah suatu keindahan dalam kegiatan #KKNBudiLuhur selalu semangat untuk #MenebarKebudiluhuran dan selalu #SiapKreatif #Repost @kkncurugbadak.ubl (@get_repost ) ・・・ Sobat KKN! Dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata ini ternyata kita tidak hanya mendapat ilmu dan pengalaman saja loh. Kita juga mendapat Teman Baru! Yups, teman-teman kelompok KKN kalian, yg awalnya kalian tidak saling mengenal karena perbedaan Fakultas, sekarang jadi lebih akrab kan πŸ˜€, Keluarga Baru juga, karena berinteraksi dengan masyarakat sekitar Desa membuat kita nyaman, seperti keluarga sendiri 😊. Gimana keseruan KKN teman-teman yang lain? . #KKNUBL2018 #KuliahKerjaNyata #KampusBudiLuhur #kampusubl
Swallow~
Day 4 KKN Pulau Harapan Berkenalan dan belajar bersama anak-anak Pulau Harapan di Rumah Baca dengan senyum dan tawa manis mereka. #kkn #kknubl #kuliahkerjanyata #kuliahkerjanyata2018 #fikombudiluhur #siapkreatif #febbudiluhur #fisipbudiluhur
1 tahun 10 bulan yang lalu 🌼 . . . . "Tiada pemenang, kau dan aku hanya bisa bertahan. Biarkanlah" . . . . #throwback #yayasankasihanakkankermakassar #kuliahkerjanyata #angkatan2013 #likeforlike #lfl
Day 4 KKN Pulau Harapan Kami mulai berbenah dan menata "Rumah Baca" yang akan digunakan untuk kegiatan belajar mengajar anak-anak Pulau Harapan. #kkn #kknubl #kuliahkerjanyata #kuliahkerjanyata2018 #fikombudiluhur #siapkreatif #febbudiluhur #fisipbudiluhur
Setelah kegiatan kerja bakti di Rw 10 selesai, kelompok L3 melanjutkan kegiatan nya dengan membantu para Kader Jumantik melanjutkan pengecekan kondisi wilayah yang terdiri dari beberapa Rw. Agar aman dari wabah demam berdarah. (minggu) 22 juli 2018. . . . . . #kuliahkerjanyata #tuguutara #jakartautara #membantusesama #untuksejahtera
Pagi tadi, (minggu) tanggal 22 juli 2018 kelompok L3 bersama para petugas kebersihan sedang bersiap siap untuk melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan kumuh di Rw 10 Tugu Utara. . . . . . #kuliahkerjanyata #tuguutara #jakartautara #membantusesama #untuksejahtera
[CERITA HARI KE 9] . . . Selanjutnya setelah pendampingan TPA dilanjut solat isya berjamaan terus ada Musyawarah untuk kegiatan Idul Adha di masjid Al Hujjah juga. . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 9] . . . Selanjutnya ba'da maghrib ada pendampingan TPA di masjid Al Hujjah. TPA ini diisi dengan mengaji yg didampingi oleh mas mas mbak mbak QQN tersayangg . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 9] . . . Setelah pojok belajar ada program kerja dari emas @ibnukha yaitu belajar fotografi. Biar jadi anak kekinian gitu ya kayak mas ibnu jadi adek adek belajar pegang kameraπŸ˜‚ . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 9] . . . Selanjutnya ada Pojok Belajar di Balai dusun gaes. Acara ini diisi dengan permainan dan belajar. Kemarin ada main tebak-tebakan terus nyanyi bareng gituu . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 9] . . . Perbaikan balai dusun hastag nggak tau berapa wkwk. Butuh ketelatenan dan penek penekan panas panasan nih di hari ke 9 ini wkwk . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 8] . . . Malam harinya kita ada rapat bersama bu Dukuh, LPMP, ketua ketua RT, ketua RW, Kader PKK dan Posyandu dan juga Tokoh tokoh masyarakat membahas beberapa persoalan dan juga rapat persiapan 17 Agustusan . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 8] . . . Nah siang siangnyaa kita lanjut perbaikan balai lagi nih. Yak masih dengan hastag kuliah kerja ngecat ya gaesss . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 8] . . . Selanjutnyaaa kita ada proker belajar menyanyi lagu daerah bareng embak @nabilashafira. Pertemuan kali ini kita belajar lagu Ayo Mama yang berasal dari Maluku . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 8] . . . Selanjutnya ada program kerja dari embak @fitriagus__ yaitu pembuatan wayang dari kain perca. Tapi untuk pertemuan pertama ini baru pengenalan dulu ya adek adek. Besok akan ada sesi pembuatan dan selanjutnya kita bakalan main main sama wayang iniii . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 8] . . . Ceritaa hari e delapan dimulai dengan senam pagi di balai kecamatan ponjong. Jangan lupa senam biar sehat, biar kuat menghadapi kenyataan. . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 7] . . . Pojok belajar ini bertempat di selasar Masjid Al Hujjah sebelah Balai Dusun Karangijo wetan. Pojok belajar ini diisi bermain sambil belajar sama embak embak KKN. Emas emasnya masih berkutat dengan cat wkwk . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 7] . . . Baiklah mimin rasanya hanya ingin copas caption sebelumnya. Yak hari ke 7 dan masih berkutat dengan cat catan ini. Ya walaupun cat cat ini menodai jilbab, baju, tangan, kaki dan muka kita tapi yaaa tep lanjut lah sayy . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 6] . . . Lanjut ba'da isya kita berkunjung kerumah Bapak Ketua RT 03 dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik. Alhamdulillah diisi kita disambut sama bapak, ibuk dan anak anaknya pak RT. Disini selain kita berkunjung kita juga ngerampok. Ngerampok makananπŸ˜‚πŸ˜‚ . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 6] . . . 18 juli ini ada kegiatan TPA di 2 masjid. Ba'da ashar kita ada pendampingan TPA di masjid Al Irsyad. Di TPA ini kita belajar Tepuk Wudhu, Ngaji dan nulis arab. Terus ba'da maghrib kita ada pendampingan TPA di Masjid Al Hujjah. Alhamdulillah santri santrinya semangat buat ngaji. Mas mas embak embak jangan sampe kalah yaaa. Senajan KKN padet, tur tetep kudu eling marang Gusti Allah😊 . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[CERITA HARI KE 6] . . . Hari ke 6, pagi kita (paginya udah siang) masih diisi dengan kegiatan mengamplass dan mengecat ngecat balai dusun. Entah ini ngecat hastag ke berapa wkwk . . #kknlyfe #kknuny2018 #kkn05uny #siapkkn #kuliahkerjangakak #kuliahkerjanyata #kknponjong #karangijowetan
[ORIENTASI MASA DEPAN] . "Masa depan cerah datang bagi mereka yang bergegas menjemputnya. Namun, tidak bagi mereka yang bermalas-malasan menunggunya". ~ Ridwan Kamil . Orientasi masa depan (OMD) adalah program khusus untuk membantu remaja dalam menentukan tujuan masa depannya. Hal ini dikarenakan, OMD merupakan upaya antisipasi terhadap masa depan. . Dalam hal ini, individu mulai memikirkan kebutuhan tentang masa depan secara sungguh-sungguh, memberikan perhatian kepada yang besar terhadap berbagai lapangan kehidupan yang akan dijalaninya dimasa yang akan datang. . #NyalakanPelitaHarapan #JayakanPendidikanIndonesia . Jangan lupa follow @kkndesacompreng dan ikuti terus ceritanya di blog : kkndesacompreng.wordpress.com #kkn #kknupi #kknupi2018 #kuliahkerjanyata #lppmupi #pmbp #pendidikan #pendidikanindonesia #kkndesacompreng #IndonesiaMengajar #1000guru #subang #jabarjuara #OMD #orientasimasadepan @lppmupi_untukindonesia
17 JULI 2018 Sastri, menggunakan Jas Almamater UPI tampak serius mengikuti pelepasan mahasiswa KKN Citarum Harum Sektor 9. #KKNUPI2018 #lppmupi #KKN2018 #CitarumHarum #DesaCihampelas #kkncihampelas #kuliahkerjanyata #KKNUPI #SungaiCitarum #KKNTematik #saveearth #cintalingkungan #lingkunganbersih
17 JULI 2018 Abdur, menggunakan seragam kelompok KKN Desa Cihampelas, ikut berbaris dalam pelepasan mahasiswa KKN Citarum Harum Sektor 9. #KKNUPI2018 #lppmupi #KKN2018 #CitarumHarum #DesaCihampelas #kkncihampelas #kuliahkerjanyata #KKNUPI #SungaiCitarum #KKNTematik #saveearth #cintalingkungan #lingkunganbersih
17 JULI 2018 Dari kiri ke kanan : Ane, Shanty, Reni, Dina, Gia, dan Sastri sebagai perwakilan kelompok KKN Desa Cihampelas menghadiri pelepasan mahasiswa KKN Citarum Harum Sektor 9. #KKNUPI2018 #lppmupi #KKN2018 #CitarumHarum #DesaCihampelas #kkncihampelas #kuliahkerjanyata #KKNUPI #SungaiCitarum #KKNTematik #saveearth #cintalingkungan #lingkunganbersih
[RUMAH BACA] . Program ini hadir karena keprihatinan atas tidak meratanya distribusi buku, semakin ke daerah tertinggal buku semakin mahal dan semakin jarang ditemui. Ini mengakibatkan terjadi kesenjangan pengetahuan di negeri ini. . Disini kita mencoba melakukan pendampingan belajar untuk para pelajar di sekitar Rumah Baca. Tujuannya untuk memfasilitasi pelajar untuk meraih kesuksesan dalam belajar. Program ini juga merupakan salah satu upaya meningkatkan minat baca dikalangan pelajar, khususnya anak-anak. . Nilai akhir dari proses pendidikan, sejatinya terrekapitulasi dari keberhasilannya menciptakan perubahan pada dirinya dan lingkungan. Itulah fungsi daripada pendidikan yang sesungguhnya. Mari membaca! . #NyalakanPelitaHarapan #JayakanPendidikanIndonesia . Jangan lupa follow @kkndesacompreng dan ikuti terus ceritanya di blog : kkndesacompreng.wordpress.com #kkn #kknupi #kknupi2018 #kuliahkerjanyata #lppmupi #pmbp #pendidikan #pendidikanindonesia #kkndesacompreng #IndonesiaMengajar #1000guru #subang #jabarjuara #rumahbaca #gerakanbacabuku @lppmupi_untukindonesia
17 JULI 2018 Dengan menyapu lingkungan sekitar, mahasiswa diharapkan bisa membiasakan budaya gotong royong dan cinta lingkungan. #KKNUPI2018 #lppmupi #KKN2018 #CitarumHarum #DesaCihampelas #kkncihampelas #kuliahkerjanyata #KKNUPI #SungaiCitarum #KKNTematik #saveearth #cintalingkungan #lingkunganbersih
17 JULI 2018 Kampanye ini dilakukan guna mengurangi limbah plastik seperti gelas plastik. Ayo gunakan tumblermu! #KKNUPI2018 #lppmupi #KKN2018 #CitarumHarum #DesaCihampelas #kkncihampelas #kuliahkerjanyata #KKNUPI #SungaiCitarum #KKNTematik #1000tumbler
Yang orang liat hanya hasilnya, jarang dari mereka melihat proses. So.. Tinggal kita mengemas hasil yang luar biasa agar orang bisa tau kalo prosesnya tak mudah. . . . . #kknumm #kknumm2018 #kkn53pagak #sumberkerto #malangselatan #kuliahkerjanyata #umm #ummstory64 #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswamalang
next page →