#kknsisdamas2017

6,267 posts

Loading...
Kaos pejuang subuh . . TERIMA PEMBUATAN SERAGAM, JERSEY FOOTBALL&FUTSAL, JAKET,KEMEJA, JAS DLL 🎽Yuk buat kaos&topi kalian dengan desain kalian sendiri (kita siap bantu desain) πŸ“¦ Bandung πŸ”–Yakin tampil lebih keren dan prrcaya diri dengan kaos custom dari anda sendiri. More info: πŸ“² WhatsApp : 085352517048 πŸ“©DM IG : kaos_kata2 #kaosscustom #kaos_kata2 #kaosislami #kaosdakwah #kaospejuang #kaospejuangsubuh #pejuangsubuh #kaosseragam #kaoskeluarga #kaoscouple #kaoscouplekeluarga #sablonkaos #sablonsatuanbandung #sablontopisatuan #sablopolyflex #sablonbaju #namoracolectionsablonkaossatuan #uinbandung #uinsgdbdg #uinhits #infouinsgd #infouin #kknsisdamas2017 #exploreuinbandung
Jersey tim futsal ANJULUNG FC . . TERIMA PEMBUATAN SERAGAM, JERSEY FOOTBALL&FUTSAL, JAKET,KEMEJA, JAS DLL 🎽Yuk buat kaos&topi kalian dengan desain kalian sendiri (kita siap bantu desain) πŸ“¦ Bandung πŸ”–Yakin tampil lebih keren dan prrcaya diri dengan kaos custom dari anda sendiri. More info: πŸ“² WhatsApp : 085352517048 πŸ“©DM IG : kaos_kata2 #kaos_kata2 #kaosfansclub #kaosscustom #kaosbola #kaosbandung #kaosbalap #kaoskeluarga #kaoscouple #kaoscouplekeluarga #namoracolectionsablonkaossatuan #sablonkaos #sablonsatuanbandung #sablonkaossatuan #sablontopisatuan #sablonpolyflex #bandungolshop #uinsgdbdg #uinbandung #uinhits #infouinsgd #infouin #kknsisdamas2017 #exploreuinbandung
Loading...
Sablon topi satuan desain suka-suka πŸ”–Yuk yang mau buat topi dengan desain sendiri bisa langsung ke kita ya bos, dengan cara hubungi kita melalui: πŸ“² WA: 085352517048 πŸ‘‰ DM IG: @kaos_kata2 Atau bisa langsung datang ke toko kita di JL. A.H Nasution No.485A Cibiru,Bandung #kaos_kata2 #sablonkaos #sablonsatuan #sablonpolyflex #sablonkaossatuan #jaket #jaketbomber #jaketseragam #kknriau2018 #kknuinbandung #kknuinsuska #kknuinsgd2017 #seragamkkn #kaoskkn #kknsisdamas #kknsisdamas2017 #kaosmuslim #kaostemafutsal #kaoskatafutsal #kaosislami #kaoskeren #kaoskekinian #kaoscouple #kaoskeluarga #topi #sablontopi #sablontopisatuan #topikeren
Jersey GAS FC SIMATORKIS dengan jersey baru, harapan baru, serta juara baru πŸ”–Yuk yang mau buat jersey bisa langsung ke kita ya bos, dengan cara hubungi kita melalui: πŸ“² WA: 085352517048 πŸ‘‰ DM IG: @kaos_kata2 Atau bisa langsung datang ke toko kita di JL. A.H Nasution No.485A Cibiru,Bandung #kaos_kata2 #sablonkaos #sablonsatuan #sablonpolyflex #sablonkaossatuan #jaket #jaketbomber #jaketseragam #kknriau2018 #kknuinbandung #kknuinsuska #kknuinsgd2017 #seragamkkn #kaoskkn #kknsisdamas #kknsisdamas2017 #kaosmuslim #kaostemafutsal #kaoskatafutsal #kaosislami #kaoskeren #kaoskekinian #kaoscouple #kaoskeluarga #jerseyfootball #jerseymurah #jerseybola #jerseyfutsal #jerseyfutsalmurah
Jaket seragam KKN rumbai Jaya riau Jaket KKN πŸ”–Yuk yang mau buat sergam bisa langsung ke kita ya bos, dengan cara hubungi kita melalui: πŸ“² WA: 085352517048 πŸ‘‰ DM IG: @kaos_kata2 Atau bisa langsung datang ke toko kita di JL. A.H Nasution No.485A Cibiru,Bandung #kaos_kata2 #sablonkaos #sablonsatuan #sablonpolyflex #sablonkaossatuan #jaket #jaketbomber #jaketseragam #kknriau2018 #kknuinbandung #kknuinsuska #kknuinsgd2017 #seragamkkn #kaoskkn #kknsisdamas #kknsisdamas2017 #kaosmuslim #kaostemafutsal #kaoskatafutsal #kaosislami #kaoskeren #kaoskekinian #kaoscouple #kaoskeluarga
Gempuran semangat merajalela πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #latepost ✌ #kknsisdamas2017 #argapura #sukasarikidul #majalengka
Siklus awal KKN SISDAMAS 2017 "Rembug Warga" #kknsisdamas2017 #padasuka #cibatu #garut
Hari Pertama... Malam Pertama... ekhπŸ˜… "KKN SISDAMAS UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG 2017" -16SukaSuka- . . . πŸ“· : @jamaludinzamzam 🎬 : @ajinuryaman #kknsisdamas2017 #padasuka #cibatu #garut
KKN 57😊😊 Alhamdulillah masih sempat berfoto..walaupun ngga lengkap.. InsyaAllah silaturahimnya tetap dijaga yaa.. 😊 Semoga tahun ini wisuda semuanya..aamiinπŸŽ“πŸŽ“ . . . . . . . . . . Jangan lupakan masa2 kita pernah bersama,, πŸ˜₯☺😍😍 #kknsisdamas2017 #uinbandung #kkn57
Jadi, dulu kita pernah serumah, pernah makan bareng, pernah ketawa bareng (kadang mah pabaeud-baeud). Bisa dibilang, udah kayak keluarga meureun, ya. Tapi, kalau ini foto keluarga, kok enggak ada kamunya, ya? Eh. #Throwback #KKNSISDAMAS2017 #GengUhuy #Babakansari190
Ini photo diambil ketika kita udah upacara pas 17 agustusan guys. Terus abis itu kita iring-iringan dijalanan.. Taukan kalo di Cihideung itu banyaknya sasapian? Ya seperti itulah. Sasapian teh nyaeta salah sahiji rupa kesenian nu kudu dilestarikeun. Emang sih rada aneh, sok sieun mimin ge ninggalina.. Tapi da eta teh unik. Di luar negeri mah can lumuh aya haha.. . #kkn #kknsisdamas2017 #kkn226
A brand new couple (1st pict) with a friend (2nd pict) #kimiafisika 😍😍 #kknsisdamas2017
Kkn buruy setelah ngajar ngaji #kknsisdamas2017
Tbf to buruy pertama keluar #kknburuy #kknsisdamas2017
Siklus 1 part 3 bersama karang taruna dan kkn buruy. #kknsisdamas2017
#Rensta #Repost : @azis_surono via @renstapp Β·Β·Β· β€œ Tonight im so missing u all . . Sebulan lebih kita bersama, banyak cerita yg kita punya, dari banyaknya acara, apakah sampai sejuta cerita??? . . #kknsisdamas2017 #uinbandung #kknseru ”
JJM duluu. Day 1 #kknburuy #kknsisdamas2017
Buyur atau Buruy? Day 1 #1stpicture #kknburuy #kknsisdamas2017
Hay guys masih ada yang inget ini nggak? Yaaap.. Ini penutupan terakhir squad 112 secara resmi di tutup oleh KKP kita dan bertempat di posko kedua KKP juga.. Cung hand yang kangen masa" KKN βœ‹πŸ˜‚ atau barangkali ada yang kangen mimin juga πŸ˜†πŸ˜… #KKNSISDAMAS #kknmajalengka #kknsisdamas2017 #kknbongaskulon112 #KKNUINSGD #kknuin2017 #kknuin
πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡"Friendship" πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡ #klp195squad #wadowetan #kknsisdamas2017
Barudak jung - sok πŸ˜‚πŸ˜… #uyuhan #seginiadanya #kknsisdamas2017 @kkn152pasanggrahan2017
Kami adalah mahasiswa yang mengabdi di Desa Pasirlangu Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat. 1 bulan penuh makna, mempunyai banyak pengalaman, membantu masyarakat, dan menciptakan generasi penerus bangsa 😊 Meskipun jarak dan waktu yang memisahkan kita Jadilah penerang di manapun kalian berada ya geng's 😊 #ourstory #kknsisdamas2017 #arkananta #kelompok250
Barakallahu fi umrik ya shahibi. Doa terbaik untukmu. Semoga silaturahim tetap terjaga. Aamiin! *In frame: KKN SISDAMAS 2017 Desa Panyusuhan, Sukaluyu, Cianjur. #hbd #kknsisdamas2017 #cianjur #sukaluyu #panyusuhan #167 #23 #1994 #natural #sawah
@deviross26 Panggil saja si dede nya 112, dia gamau di panggil teteh ceunah karna ngerasa cuma dia sendiri yang ga punya adek, makannya dia kekeh pengen jadi si bungsu di 112 πŸ˜† Anak ini yang suka bawa makanan ke posko, Dedek ini orangnya baik hati dan tidak sombong dia paling rempong kalo udah bagian piket masak, da gabisaaa masak cenah jadi weh uring2ann ka bundaaa, wkwk πŸ˜¬πŸ˜… ehhh dedek ini termasuk pejuang kipas lohh, pejuang banget malem2 nga gugusur kipas ti tempat operator ka kamar, terus bari diharudung selimut deuiπŸ˜‚ Trus Dedek ini paling terakhir bobo, paling terakhir bobo yaa deee tiap malem jagain kita, takut kipasnya di bawa kabur lagi wkwkwk #kknsisdamas2017 #uinsgdbdg #kknmajalengka #kknbongaskulon112 #bongaskulonpunyacerita #bongaskulonbahagia #kuliahkerjanyata #kknnbgt #kknuin2017 #kkn #kkn112 #kknsumberjaya #kknbongaskulon
@syereez_el Panggil saja om ajat, yang kata"nya udah kaya mario teguh, bijak" gimana gitu πŸ˜† Dia juga rajin bangun pagi nih kaya si ayahπŸ‘ Dia suka becandain anak-anak kecil, dongengin anak kecil pokoknya mereka kalo udah sama om ajat nempel banget deh 😍 Maen game nya juga jago loh πŸ˜† Muka mah keliatan serem , tapi kalo udah kenal mah beda banget deh, seru kocak lagi😁 dia yg paling rajin ngajar di SMP nih, pagi" udah standby di sekolah, sampe" ga sarapan dulu.. Duhh kasian bgt si om, demi sebuah pengabdian yaa😊 ternyata eh ternyata om ini banyak fans nya juga loh di SMP πŸ˜… Ga nyangka mimin kalah sama dia, ajarin caranya dong om πŸ˜‚ #kknsisdamas2017 #uinsgdbdg Β #kknmajalengka #kknbongaskulon112 #bongaskulonpunyacerita #bongaskulonbahagia #kuliahkerjanyata #kknnbgt #kknuin2017 #kkn #kkn112 #kknsumberjaya #kknbongaskulon
@agniamadihah Panggil saja tante aghnia Dia Jago masak nih, suka punya resep terbaru setiap kali masak di posko πŸ‘πŸ˜™ Hobinya menyendiri di kamar,Β  mikirin apa si tante, tenang aja jodoh mah ga kemana ko *eh πŸ˜† Seenggaknya bukan hobi tidur kaya tante" yang lain yaak πŸ˜… Dia ini cs banget sama tante Medan si hasni, tapi suka berantem wae kerjaannya πŸ˜‚ Si tante ini mah, kalo ada beauty class langsung deh riweuh paling depan daftarnya , mau ikut lomba hijab ya tanπŸ˜… #kknsisdamas2017 #uinsgdbdg Β  #kknmajalengka #kknbongaskulon112 #bongaskulonpunyacerita #bongaskulonbahagia #kuliahkerjanyata #kknnbgt #kknuin2017 #kkn #kkn112 #kknsumberjaya #kknbongaskulon
@romlatulhasna Panggil saja mba yoyon Yang selalu semangat ngajarin anak-anak kecil kalo di posko, pake metode belajar sambil bernyanyi gitu, tapi jangan sampe lagunya jadi gini "sayang opo koe krungu jerite hatiku" kan bahaya 😁 Anak kecil tiap hari nyariinya tante Hasna terus niih, kadang kalo ga ada dia suka pulang lagi, sampe segitunya ya , saking nempel bangetnyaπŸ˜‚ Tante calon ustadzah niih, merdu banget kalo lagi sholawatan 😊 Dia hobi tidur .. Sekalinya tidur udah deh tuh, nyenyak banget, sampe ga bisa di gangguπŸ˜† Saking nyenyaknya bangun" anak posko pada ngilang semua 😁 Mba yoyom ini udah mau nyaingin bunda aja rupanya, sama" lama mandinya, cuma bedanya kalo mba yoyom suka nyuci segunung gitu di kamar mandi entah deh tuh kamar mandi muat atau engga πŸ˜… #kknsisdamas2017 #uinsgdbdg Β  #kknmajalengka #kknbongaskulon112 #bongaskulonpunyacerita #bongaskulonbahagia #kuliahkerjanyata #kknnbgt #kknuin2017 #kkn #kkn112 #kknsumberjaya #kknbongaskulon
Stone lake Latepost #kkn #kknsisdamas2017
Mereka adalah temen makan bareng, tidur bareng sampe mandi barengπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #gebegsquad #kknsisdamas2017 #banjar #312squad
pangersa kkn 48 nagrog 😎 @kkn48nagrog Pict by jonas πŸ˜† #kkn2017 #kknsisdamas2017 #kknsisdamas2017uinbandung #kkn48nagrog #photography
PNS, Wiraswasta, Dosen, Kepala Sekolah, kepala Yayasan, Kyai, Hafidz, Programer, Qira'at, Atlet, Bos sayur, Bos aqua gelas, Bos Asin, Ustadz. Kumaha aya nu minat ? 😁 #celanasobek #ulahriweuh #kknbojong61 #kknsisdamas2017
KKN mempersatukan kita.. 😊😊😍😍 Kelompok 57 Desa Waluya Kec Cicalengka Iqbal Ramdhoni (PAI) Zaenurohman (Tasawuf Psikoterapi) Teja Suntara (Ilmu Hukum) Adham Mulyadhi (Sosiologi) Aceng milkillah (Bahasa dan Sastra Arab) Anggi Anggraeni Islami (Tasawuf Psikoterapi) Annisa Khoerunnisa (Perbandingan Madzhab dan Hukum) Dewi Nopilawati (Pend Fisika) Diniayu Indrawati (Hukum Pidana Islam) Elpah puspita (Bimbingan konseling Islam) Tria oktariani S (Bimbingan konseling Islam) Syifa Qolbiyah (Humas) Lisnandari (Manajemen Pendidikan Islam) Nur Hikmah (Bahasa dan Sastra Arab) semoga tahun depan wisuda barengπŸŽ“ πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜Š 020817-020917 #kknsisdamas2017 #pemberdayaanmasyarakat #uinsgdbdg
Repost @kkn_banjar320 Akhirnya bisa update kaya orang-orang pake hastag #kknlife semoga berkah #kknsisdamas2017 #banjarswag
@fadhilah_vdiel panggil saja bunda Karna dia bunda kita semua di posko.. Karna dia yang paling care ke semuanya, sampe makan di ingetin sholat di ingetin, sakit di perhatiin, trus bunda kapan di perhatiin sama ayah πŸ˜… Tapi Kalo di posko dia yang paling lama mandinya, dan 2 tahun kemudian dia baru keluar, gitu si kalo kata om labib πŸ˜… Dan dia yang paling rempong, heboh deh tuh kalo bunda udah cerita ini itu Dan yang terakhir adalah hobby bunda yang suka smule.an dimana aja kapan aja mau ngapain aja πŸ˜‚ Habis masak smule.an , galau smule.an, sebelum tidur pun smule.an dulu, sampe rempong pinjem headset orang sana siniπŸ˜‚ Rada di kontrol oge bun suara bari seseuriana ✌😁 #kknsisdamas2017 #uinsgdbdg Β  #kknmajalengka #kknbongaskulon112 #bongaskulonpunyacerita #bongaskulonbahagia #kuliahkerjanyata #kknnbgt #kknuin2017 #kkn #kkn112 #kknsumberjaya #kknbongaskulon
@ariefahmaad panggil saja om arief Dia ketua kita paling OK, muka serius tapi sok loba hereuy, tapi kalau lagi galau udah deh tuh suka ngilang" entah kemana πŸ˜‚ Ketua kita ini ternyata jadiin rumahnya sebagai posko ke 2 loh di bandung 😁 Akhirnya kita ga perlu ngungsi buat cari tempat kumpul, makasih loh om πŸ˜† Denger" kkp ini akan segera menghalalkan si doi loh, di tunggu sebar undangannya loh om, biar kita makan enak gitu *ehπŸ˜„ #kknsisdamas2017 #uinsgdbdg Β  #kknmajalengka #kknbongaskulon112 #bongaskulonpunyacerita #bongaskulonbahagia #kuliahkerjanyata #kknnbgt #kknuin2017 #kkn #kkn112 #kknsumberjaya #kknbongaskulon
@nalfiyyah panggil saja tante alfi Dia mah paling mandiri dah, kemana" sendiri.. Tiba" jalan sendiri, di anterin gamau lagi, ini cewe strong banget si πŸ’ͺπŸ˜… Dia yang paling sering bawa makanan ke posko karna rumahnya yang deket πŸ˜… sampe" meja pun di bawain ke posko 😁 Tante ini niat banget ngajak kita buat makan" dirumahnya, siapa yang nolak cobaπŸ˜† makan besar lagi, sambil kenalan gitu sama ortunya *eh😁 Dan Dia ini pernah hilang entah kemana , sampe seisi posko panik ga jelas nyariin dia, dan ternyata dia pergi ke cirebon sendirian tanpa bawa apapun dan tanpa siapapun, aduh tante jomblo yaaak πŸ˜‚ Dia nekat banget padahal ga pernah ke cirebon, mau nyari siapa si sebenernya ini th πŸ˜… #kknsisdamas2017 #uinsgdbdg Β  #kknmajalengka #kknbongaskulon112 #bongaskulonpunyacerita #bongaskulonbahagia #kuliahkerjanyata #kknnbgt #kknuin2017 #kkn #kkn112 #kknsumberjaya #kknbongaskulon
@fauziyah_fikroturrohmah Panggil saja kaka zia Dia kalo tidur suka ngelindur dan udah deh tuh tingkahnya langsung aneh.. Tengah malem Suka duduk sambil merem gitu trus tidur lagi..kan jadi horor πŸ˜… Kaka ini selalu jaga kebersihan di posko, paling ga betah kalo ada kotoran yang numpuk, sampe sampah yang udah ada belatungnya aja dia angkutin , yaampun ini cewe idaman mimin banget 😍 Trus ya, dia paling hobi ngajak ke pasar panjalin, taukan itu apa ? Yaap itu pasar bukan sembarang pasar, tapi pasar yang paling murah segalanya di majalengka, apa aja ada di sana.. Dan tiap minggu dia selalu nginget" itu pasar buka di hari apa ajaπŸ˜… dan akhirnya mau ga mau kita di ajak belanja juga πŸ˜‚ #kknsisdamas2017 #uinsgdbdg Β  #kknmajalengka #kknbongaskulon112 #bongaskulonpunyacerita #bongaskulonbahagia #kuliahkerjanyata #kknnbgt #kknuin2017 #kkn #kkn112 #kknsumberjaya #kknbongaskulon
Pertama kali yang aku lihat, dari mulai bangun tidur sampe mau tidur yang selama satu bulan ini, ya wajah-wajah beringsut kalian πŸ˜‚ Dari mulai sarapan, makan siang, sampe makan malam gitu-gitu aja (masaknya lama, makannya sedetik πŸ˜†) Dari mulai kegiatan bermakna selama satu bulan sampai kegiatan santai yang membuat tertawa lebar. Makasih ya udah mau tinggal cuma-cuma untuk sebulan ini, udah mau berbagi kesusahan, kesenangan, maaf selalu merepotkan 😒 Lavlavsomac pokoknya 😍😍😍 #kknsisdamas2017 #bawangbeureum170
#Repost @iqbalciroters (@get_repost ) ・・・ "KKN SISDAMAS 28" Keluarga baru saya, dari berbagai macam daerah, berbagai macam jurusan, berbagai macam sifat, tergabung dalam satu kehidupan selama kurang lebih 1 bulan. Banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat, semoga keluarga ini tidak hanya di kkn saja, diluar kkn mudah mudahan masih keluarga.... hehe... #kelompok28 #kknsisdamas2017 #keluarga #likeforfree #likeforlike #like4free #like4like #instalike #instapic #instagrid #instapic #instagram @repost_uin @uinsgdpede
"kKN SISDAMAS 28" Bagian cewe cewe cantik ni, berbagai macam sifatnya, ada yang males banget, rajin banget, cerewet banget, pendiam banget, pintar banget, dan lain lain..... dan kayaknya saya dah yang paling sering ngebantuin cewek cewek.... kayaknya ya.... wkwkwk #kknsisdamas2017 #kelompok28 #keluarga #likeforfree #likeforlike #like4free #like4like #instalike #instapic #instagram #instagrid
Harta yang paling berharga adalah keluarga 🎢 😊😳 . . . #kknsisdamas2017 #agustus2017 #uinbandung #Ds .lengkongkulon #kec .sindangwangi #majalengka
"KKN SISDAMAS 28" Keluarga baru saya, dari berbagai macam daerah, berbagai macam jurusan, berbagai macam sifat, tergabung dalam satu kehidupan selama kurang lebih 1 bulan. Banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat, semoga keluarga ini tidak hanya di kkn saja, diluar kkn mudah mudahan masih keluarga.... hehe... #kelompok28 #kknsisdamas2017 #keluarga #likeforfree #likeforlike #like4free #like4like #instalike #instapic #instagrid #instapic #instagram @repost_uin @uinsgdpede
Bukankah semua ini sementara? Q.S. 40:39. #masihkkn #kknuinbandung #kknbanjar #kknsisdamas2017 #throwback 20 Februari 2017
(Eps. 2) Liat samping ang. Nasib dewe'an πŸ˜‚ #kknuinbandung #kknbanjar #kknsisdamas2017 #throwback 25 Oktober 2017
"KKN SISDAMAS 28" Bagian cowok cowok kece ni... pas photo studio sebagai kenang kenangan seumur hidup... yang awalnya pada jaim semua.... baru sehari dua hari udah keluar aslinya.... serulah.... mudah mudahan sukses semuanya kita..... #kknsisdamas2017 #kelompok28 #likeforfree #likeforlike #instalike #instagram #instagrid #instapic #like4like #like4free
(Eps. 1) Liat apa ang? Embuh jeh. KKN, Kuliah Kerja Ngojay πŸ˜‹ #kknuinbandung #kknbanjar #kknsisdamas #kknsisdamas2017 #throwback 25 Februari 2017
Dipelukan kakek Hadi, air mata deras mengalir. Ada yang salah dengan diriku. Terima kasih kek, sudah menyadarkan. (Bertemu dengan budayawan asal Cilacap yang menetap di Langen dan mengembangkan kebudayaan Indonesia) #kknsisdamas #kknuinbandung #kknsisdamas2017 #kknbanjar #langensari #banjar #sector109 16 Februari 2017
Salah satu mimpiku untuk Indonesia yaitu mendampingi generasi penerus bangsa agar bisa menjadi generasi emas. #kknbanjar #kknuinbandung #kknsisdamas #kknsisdamas2017 #banjar #langensari #pataruman #sinartanjung Loc: Hutan karet Desa Sinartanjung 19 Februari 2017
KKN itu Kuliah, Kerja, Nyimpang ka desa kelompok lain (baca: nyimpang ke hutan karet) πŸ˜‚ #rumahpintar #kknbanjar #kknuinbandung #kknsisdamas #kknsisdamas2017 #sector109 #langensari #banjar #rejasari #sinartanjung #pataruman 19 Februari 2017
" Tak hanya sekedar kelompok, melainkan keluarga " Mungkin itulah kalimat yang tepat yang bisa saya rasakan di kelompok 114, Kecamatan Sumber Jaya, Desa Bongas Kulon, kab. Majalengka. Bermula dari sebuah Filosofi angka 114 yang saya kaitkan dengan jumlah surat dalam alquran, dan sebuah Desa yang bernama Sumberjaya. Yang mana kalau di sambungkan kedalam bentuk kalimat adalah.... " Sumber Kejayaan seseorang akan diraih jika kita selalu menjadikan 114 surat dalam Alquran sebagai Pedomannya" Entah nyambung atau tidak kalimat tersebut tapi saya hanya berdoa semoga kita senantiasa menjaga ikatan keluarga ini, dengan kelompok ini salah satunya kita bisa memakai arti "KITA" yang sebenarnya.... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ™ #KKNUINBANDUNG2017 #kknsisdamas2017 #KKNBONGASKULON2017 #KKNMAJALENGKA2017
Event Jalan-jalan sebelum pulang dari pengabdian😊 #arkananta250 #latepost #kkn2017 #kknuin #kknsisdamas2017 #kknsisdamas17_uinbdg
Selalu ada setiap saat di kala sedang susah dan senang always together everyday selama sebulan ini πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚ #kknsisdamas2017
Cocol aamm... #KKNsisdamas2017 #cianjur
next page →