#jakartaculinary

335,367 posts

Loading...
‘nasi lemak’ at @seriburasa_id Seribu rasa offers delectable local dishes and seafood that embody the richness of Southeast Asian and Indonesian Flavors. If you’re living in Jakarta or only visit for sometimes, write it down in your itinerary. Seribu rasa will complement your journey with superb food and convenient atmosphere. #seriburasa #jakarta #indonesia #indonesiafood #indonesiaculinary #food #foodlover #restaurant #indonesianfood #indonesian #indonesiantraveler #jakartafoodies #jakartaculinary
Loading...
Makan Siang di Mana Kalian hari ini ? ⠀ Buat Kalian penggemar Seafood, yuk mampir ke Yie Thou aja⠀ Soalnya lagi ada promo Pesta Kepiting di akhir pekan!⠀ Nikmati diskon 50% untuk seluruh menu kepiting di Yie Thou!⠀ --⠀ Yuk buruan mampir! Tag juga teman-teman kalian di komen, biar bisa berangkat bareng. Hanya hari ini yah! ⠀ --⠀ YIE THOU PLUIT VILLAGE⠀ Lt. GF Unit 120 - 121, A-B⠀ Tel : 021-66670032⠀ .⠀ YIE THOU FOOD CENTRUM⠀ Lt. 1 08-09⠀ Tel : 021-29689866⠀ --⠀ #yiethou #seafood #crab #kepiting #foodstreet #jakartaculinary #kulinerjkt #eatandtreats #family #instagood #photooftheday #food #foodporn #instafood #yummy #delicious #eat #dinner #breakfast #lunch #sharefood #tagsta_food #dimsum #katalogpromosi
"Reading is to the mind, as exercise is to the body, and Queky is to the tummy" . Senang atau galau di Hari Minggu? Apapun perasaan Queky Lovers saat ini.. Sunday? Time to rest dari rutinitas sehari-hari.. Membaca ditemani dengan menu favorit Queky pasti klop banget kan, Queky Lovers 😆 So.. Sudah pesan Quekymu hari ini? . #Queky #BebekQueky . #bebek #bebekpanggang #pekingduck #jakartaculinary #jktfoodies #kulinernusantara #kulinertangerang #indonesianfood #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodhunting #wisatakuliner #makanenak #explorejakarta #makananenak #supportlocalbrand #Zomato #ZomatoID #Pergikuliner #anakjajan #EatAndTreats #ResepKoki #tiktok #kidsjamannow #gofood #sundayfunday #quotes
Imperial Tables Plaza Setiabudi I Ground Floor Unit A 105 📍Jl. HR. Rasuna Said Kav.62, Jakarta Selatan ⌚10.00-22.00 Price : 22-88k meal, 10-38k drink Salah satu tempat favorit kalau ke setiabudi one, disini pilihan menunya banyak, porsinya lumayan banyak dan tempatnya nyaman. Harga jg tidak terlalu mahal. Menu Grilled Chicken Steak with Gravy yang saya pesan rasanya enak lengkap dengan sayurannya porsi pas buat lunch. Happy trying! #kulinerjktmurah #imperialtables #kulinersetiabudi #westernfood #imperialgroup #jakartaculinary #jakartafoodbang #jktdelicacy #foodies #indonesianculinary #jktfoodbang #qraved #tastyfood #zomato #foodgasm #foodgram #buzzfeedfood #foodporn #vscofood #foodstagram #starvingtime #anakjajan #kulinerjakarta #yummy #instafood
K-Kitchen Indonesia 📍@kkitchen_id Delicae Senayan Citu Lt. 5 ⌚10.00-22.00 Price : 150k Buat yang suka masakan korea pas banget kalian bisa coba set menu dari @kkitchen_id porsinya gede loh bisa buat 3-4 orang. Lengkap dengan tteokpokki, gucujang chicken, japchae, dan nasi goreng. Dijamin murah & kenyang deh. #kulinerjktmurah #koreanfood #kulinersenayan #kkitchenid #koreankitchen #jakartaculinary #jakartafoodbang #jktdelicacy #foodies #indonesianculinary #jktfoodbang #qraved #tastyfood #zomato #foodgasm #foodgram #buzzfeedfood #foodporn #vscofood #foodstagram #starvingtime #anakjajan #kulinerjakarta #yummy #instafood
Tokyo Belly 📍@tokyobelly ⌚10.00-22.00 Restoran satu ini khas jepang. Menunya beragam banget loh, dengan suasana casual dining yang nyaman. Untuk menunya seperti resto jepang pada umumnya ada ramen, sushi dll. Classic Ramen (53k) kuahnya gurih dan rich, tamago onsennya meleleh. Selain itu tteokpokkinya jg lumayan enak dan spicy. Wajib coba! #kulinerjktmurah #japanesefood #kulinergrandindonesia #tokyobelly #ismayagroup #jakartaculinary #jakartafoodbang #jktdelicacy #foodies #indonesianculinary #jktfoodbang #qraved #tastyfood #zomato #foodgasm #foodgram #buzzfeedfood #foodporn #vscofood #foodstagram #starvingtime #anakjajan #kulinerjakarta #yummy #instafood
“Alpukat adalah sumberlemak sehat, asam lemak khusus tak jenuh tunggal dan jumlah yang lebih kecil dari asam lemak tak jenuh ganda, yang dikenal sebagailemak yang sehat untuk jantung, karena mereka membantu untukmenurunkan kadar kolesteroldarah dalam tubuh,” ujarnya.Untuk membedah nutrisi apa saja yang terkait, seorang terapis gizi Karen Poole menjelaskan beberapa nutrisi yang terkandung sebagai berikut: *.Vitamin B6, B5, dan B2 yang mendukung proses sintesis pada hormon, mengurangi dampak stress, dan menciptakan sistem kekebalantubuh yang baik. Selain itu, alpukat mengandung biotin yang baik untuk pertumbuhan kuku dan rambut. *.Vitamin C, yang penting untuk produksikolagen, sistem kekebalan tubuh yang juga baik untuk tulang dan gigi. *.Unsur tembaga, membantu proses penyembuhan luka dan mendukung sistem kardiovaskular. *.Tirosin, untuk membantu pembentukan hormon tiroid. *.Magnesium, untuk efek relaksasi dan baik untuk meredakan ketegangan otot dan menyembuhkan kelelahan. *.Vitamin E, mengandung antioksidan yang kuat, mampumembendung tekanan gaya hidup modern.“Jika Anda menambahkan alpukatdalam sajian makanan/minuman Anda, Anda akan mengatur pertambahan energi dan berat badan secara efisien, lalu Anda juga menambahkan serat baik danprotein dalam makanan Anda. Alpukat juga membuat rasa kenyang berlangsung lebih lama,” tambah Stirling-Reed. #jakarta #jakartaselatan #jakartaculinary #jakartatimur #gamis #kuliner #jakartabarat #jakartapusat #jakartafashion #syari #jakartafood #arisan #jakartautara #premium #jakartamua #hijab #jakartawedding #jakartainfood #jakartafoodies #jakartakuliner #endorsement #banjarmasin #endorse #hits #jakartaparty #jakartahits #pegawai #hotel #surabaya @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717
About last night at TGI Fridays Pondok Indah with ma bro @rimanromantikar . One of my favorite Authentic American Restaurant. I ordered : *November Sea Breeze 28,9K *Chicken fried chicken. 159K *Cream of mushroom 38K *Cajun Chick Salad. 129K That price exclude service charge 7% and tax 10% . . . . . . . . . . . . #tgifridays #tgif #restaurant #pondokindah #jakartaculinary #jakarta #americanstyle #americanrestaurant #foodlover #foodie #kuliner #mantap #deliciousfood #chicken #salad #mushrooms #satnight #weekend #happiness #lfl #nature #asian #fashionaddict #instafashion #instagood
Bakmie kok gak ada sambelnya? Good morning, guys! Kuy sarapan pake bakmie yang gak ada sambel. Lho kok?? Iya, jadi @mieayamcabegerus ini emang gak ada sambel.. tapi pake cabe jablai merah yang langsung digerus sama bumbu mie nya! Membara banget (swipe!)🔥🌶 nah secara kita cupu banget di dunia percabean, kita pesennya level 1 doang hihiii Kita makan di cabang Kelapa Gading, pusatnya dari Klender... Mie ini murceu banget cuma Rp 15.000, sayurnya dan pangsit gratisnya banyak, trus tempatnya bersih lagiii... dan yang paling kita suka adalah bakmie nya yang kenyal kenyal halus gitu❤ cusss melipirrrr! 💰 Rp 15.000 - Rp 25.000 📌 Mie Cabe Gerus - Jl. Raya Klp. Hybrida, Kelapa Gading, Jakarta Utara
KESEMPATAN TERBATAS!! khusus buat Ada yang lagi nyari penghasilan tambahan, tapi modal minim. Kami CANCIMEN FOOD memberikan kesempatan buat kamu yang ingin jadi reseller dengan modal minim. Syaratnya : Memiliki kemauan keras untuk SUKSES! Tunggu apa lagi? Segera daftar, karna stok terbatas! . . . . ==================================== #cuankimieramen #infosubang #batagorinstan #cuankiinstan #mieinstan #keripikpedas #peluangbisnis #peluangusaha #wisatakulinerbandung #seblakinstan #duniakulinerbandung #cuankibandung #jajananbandung #bandungjuarakuliner #explorebandung #infobandung #bandungjuara #wisatabandung #bandungculinary #infobandungkuliner #kulinerjogya #kulinersunda #kulinerjakarta #kulinerbali #esmilokepal #jakartafood #cuankijakarta #jakartaculinary . ====================================
(JAKARTA) Akhirnya mereka buka gerai juga, sebenarnya dulu pas beli belum ada gerai sih @kedairotikobi , aku sih suka sama tekstur rotinya, walaupun pake roti gandum tapi tetap aja teksturnya lembut dan gak seret ditenggorokan. Warna rotinya juga cantik hehe kalau soal varian sih saya doyan banget sama varian yang satu ini, rasa coklatnya dapat, nougatnya juga enak dan krim mokanya gak bikin eneg. Oh iya kalau buat nongkrong sih, nyaman banget disini hanya saja yang agak kurang sreg itu harga air mineralnya 10rb cuy hihi. Cuma itu aja sih, yang lain sih mantap👍👍👍👍 . . . 💰 Harga: Rp30rb 🖼️ In Frame: Nougat Meses ⭐ Skor: 10/10 📍 Lokasi: Kedai Roti Kobi, Jln Pluit Kencana No.67, Pluit . . #adhyjakarta #jakartainfood #jakartafood #jakartafoodies #cemilanjakarta #jajananjakarta #makananjakarta #kulinerjakarta #jakartakuliner #jakartaculinary #foodporn #oleholehjakarta #wisatajakarta #kuliner #jakartafoodbang #jktfoodbang #rotinogat #rotinougat #kedairotikobi #rotibakar #rotipanggang #toast #kueartis #kulinerkekinian #indonesiafoods #kulinerindonesia
Mixed Katsu Platter by @kimukatsuid , mixed of 2 chicken katsu and 1 beef katsu in 3 flavors. You can save 10% if you order the katsu platter ones!! . We ordered the Beef Katsu Cheese, Chicken Katsu Garlic and Chicken Katsu Blackpepper. . Both chicken and beef katsu are really juicy and crunchy. One of the best katsu we've ever tasted in Indo. Very very worth it, you can see the quality here. All is worth it. 😋👌🏻 . 📍Kimukatsu, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan 💵 Rp. 123.000 🌟 Beef Katsu Cheese 9/10 🌟 Chicken Katsu Garlic 8.8/10 🌟 Chicken Katsu Blackpepper 7.8/10 . . . . #kimukatsu #katsu #japanesefood #jktfoodies #jakartaculinary #jakartafoodies #jktfoodbangers #jktfoodbang #jktfoodblogger #jktculinary #kulinerenak #kulineraddict #kulinerhits #jktdelicacy #foodshare #foodporn #foodphotography #foodblogger #foodreview #worthyourvisit #jktfooddestination #instafood #instafoodie #wtfoodies #makanenak #jktfoodhunting #foodiegram
Setuju banget ga Sahabat Wayang ? Apalagi kalau makan di Wayang Bistro ditraktir sama teman kamu. Kodein mereka yuk *tag di kolom komentar. Siapa tau mereka nangkep kode kamu . . . . . . . #wayangbistro #kotakasablanka #kokas #indonesianfood #kotakasablankamall #makanpakereceh #bullyyourbelly #byb #jktfoodbang #jktgo #handsinframe #jktfooddestination #vscofood #foodnetwork #jakartafoodies #jakartaculinary #jakartafood #foosharing #jajanjakarta #yukmakancom #infokuliner #wisatakuliner #foodstagram #pergikuliner
DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Cuma di @merakiphoto.id yang memberikan ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line: merakiphoto.id DM All fast response . . #myfunfoodiary #anakkuliner #buncitfoodies #makanterus #makanterusss #pergikuliner #foodyid #jakartaculinary #jakartafoodies #dietmulaibesok #buncit #buncitfoodies #makanmakan #bintarojaya #bintarofood #makanape #bintaro #makanpakereceh #bintaroxchange #bintaro #bintarofoodies
DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Cuma di @merakiphoto.id yang memberikan ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line: merakiphoto.id DM All fast response . . #myfunfoodiary #anakkuliner #buncitfoodies #makanterus #makanterusss #pergikuliner #foodyid #jakartaculinary #jakartafoodies #dietmulaibesok #buncit #buncitfoodies #makanmakan #bintarojaya #bintarofood #makanape #bintaro #makanpakereceh #bintaroxchange #bintaro #bintarofoodies
DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Cuma di @merakiphoto.id yang memberikan ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line: merakiphoto.id DM All fast response . . #myfunfoodiary #anakkuliner #buncitfoodies #makanterus #makanterusss #pergikuliner #foodyid #jakartaculinary #jakartafoodies #dietmulaibesok #buncit #buncitfoodies #makanmakan #bintarojaya #bintarofood #makanape #bintaro #makanpakereceh #bintaroxchange #bintaro #bintarofoodies
DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Cuma di @merakiphoto.id yang memberikan ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line: merakiphoto.id DM All fast response . . #myfunfoodiary #anakkuliner #buncitfoodies #makanterus #makanterusss #pergikuliner #foodyid #jakartaculinary #jakartafoodies #dietmulaibesok #buncit #buncitfoodies #makanmakan #bintarojaya #bintarofood #makanape #bintaro #makanpakereceh #bintaroxchange #bintaro #bintarofoodies
DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Cuma di @merakiphoto.id yang memberikan ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line: merakiphoto.id DM All fast response . . #myfunfoodiary #anakkuliner #buncitfoodies #makanterus #makanterusss #pergikuliner #foodyid #jakartaculinary #jakartafoodies #dietmulaibesok #buncit #buncitfoodies #makanmakan #bintarojaya #bintarofood #makanape #bintaro #makanpakereceh #bintaroxchange #bintaro #bintarofoodies
DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Cuma di @merakiphoto.id yang memberikan ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line: merakiphoto.id DM All fast response . . #myfunfoodiary #anakkuliner #buncitfoodies #makanterus #makanterusss #pergikuliner #foodyid #jakartaculinary #jakartafoodies #dietmulaibesok #buncit #buncitfoodies #makanmakan #bintarojaya #bintarofood #makanape #bintaro #makanpakereceh #bintaroxchange #bintaro #bintarofoodies
DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Cuma di @merakiphoto.id yang memberikan ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line: merakiphoto.id DM All fast response . . #myfunfoodiary #anakkuliner #buncitfoodies #makanterus #makanterusss #pergikuliner #foodyid #jakartaculinary #jakartafoodies #dietmulaibesok #buncit #buncitfoodies #makanmakan #bintarojaya #bintarofood #makanape #bintaro #makanpakereceh #bintaroxchange #bintaro #bintarofoodies
DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Cuma di @merakiphoto.id yang memberikan ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line: merakiphoto.id DM All fast response . . #myfunfoodiary #anakkuliner #buncitfoodies #makanterus #makanterusss #pergikuliner #foodyid #jakartaculinary #jakartafoodies #dietmulaibesok #buncit #buncitfoodies #makanmakan #bintarojaya #bintarofood #makanape #bintaro #makanpakereceh #bintaroxchange #bintaro #bintarofoodies
DAPAT VIDEO pas FOTO PRODUK? Cuma di @merakiphoto.id yang memberikan ini semua. Bagus, terjangkau, cepat dan terpercaya! . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line: merakiphoto.id DM All fast response . . #myfunfoodiary #anakkuliner #buncitfoodies #makanterus #makanterusss #pergikuliner #foodyid #jakartaculinary #jakartafoodies #dietmulaibesok #buncit #buncitfoodies #makanmakan #bintarojaya #bintarofood #makanape #bintaro #makanpakereceh #bintaroxchange #bintaro #bintarofoodies
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
Mencari jasa terjangkau , bagus , cepat dan same day edit. Ya cuma di @merakiphoto.id . Hasil terjamin kualitasnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jktgo #olshopjkt #prelovedjkt #jktculinary #jktfooddestination #jktfoodies #jktfood #jktinfo #kulinerjkt #jktfoodhunting #readystockjkt #bazaarjkt #fotograferjomblo #fotograferindonesia #fotografertangerang #fotografermakanan #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartaevent #jakartacity
- Kehadiran anak ini akan melengkapi keluarga kita. Kehadirannya akan menjadi berkah yg luar biasa baik bagi orang tua maupun sanak saudaranya. Terus ikhtiar, do'a dan tawakkal. Serahkan dg sabar, ikhlas semua usaha dan ikhtiar kita pada Allah semata. Semua dan perjuanganmu, sebiji zarrah pun bernilai di mata Allah.! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow IG kami @sahabat.promil @sahabat.promil @sahabat.promil @sahabat.promil - 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️✔ WA : 0831-3870-8004 - Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - #tipspromilbee #pegawai #surabaya #hijab #jakarta #jakartamua #jakartafood #endorse #kuliner #jakartapusat #jakartautara #jakartawedding #endorsement #jakartafashion #hits #arisan #jakartaselatan #jakartahits #jakartabarat #premium #banjarmasin #gamis #hotel #jakartakuliner #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartatimur #jakartaparty #jakartainfood #kulinerbandung
Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 👉Wa:+62 822-3422-5570 👉Bbm: E30F93D8 #jakarta #jakartaselatan #jakartaculinary #jakartatimur #gamis #kuliner #jakartabarat #jakartapusat #jakartafashion #syari #jakartafood #arisan #jakartautara #premium #jakartamua #hijab #jakartawedding #jakartainfood #jakartafoodies #jakartakuliner #endorsement #banjarmasin #endorse #hits #jakartaparty #jakartahits #pegawai #hotel #surabaya @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717
RAWMIE dress maroon @120k Bahan : balotelly ➖➖➖ Hight Quality👗. *DISKON: Pembelian min. 3 item pot. 5k/item Pembelian min. 7 item pot. 10k/item (Boleh random item/campur model) . Follow & Tag teman kamu.😘 @royal_busana @royal_busana @royal_busana . ➖➖➖ ORDER 👉 WAJIB SABAR . Kirim Format ORDER: 📥 WA: 087855528549 . Nama item + warna + jumlah: Nama lengkap: Alamat lengkap: Kecamatan: Kota/Kab: Propinsi: Kode pos: No. Hp: . . . . @instagram @regraan @princessyahrini @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717 @dewiperssikreal @anneavantie @ramadhaniabakrie @wowfakta @wowfaktaviral @inijedar @indovidgram @makanteruss @anakjajan #jakarta #jakartaselatan #jakartaculinary #jakartatimur #gamis #kuliner #jakartabarat #jakartapusat #jakartafashion #syari #jakartafood #arisan #jakartautara #premium #jakartamua #hijab #jakartawedding #jakartainfood #jakartafoodies #jakartakuliner #endorsement #banjarmasin #endorse #hits #jakartaparty #jakartahits #pegawai #hotel #surabaya @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717
RAWMIE dress dusty pink @120k Bahan : balotelly ➖➖➖ Hight Quality👗. *DISKON: Pembelian min. 3 item pot. 5k/item Pembelian min. 7 item pot. 10k/item (Boleh random item/campur model) . Follow & Tag teman kamu.😘 @royal_busana @royal_busana @royal_busana . ➖➖➖ ORDER 👉 WAJIB SABAR . Kirim Format ORDER: 📥 WA: 087855528549 . Nama item + warna + jumlah: Nama lengkap: Alamat lengkap: Kecamatan: Kota/Kab: Propinsi: Kode pos: No. Hp: . . . . @instagram @regraan @princessyahrini @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717 @dewiperssikreal @anneavantie @ramadhaniabakrie @wowfakta @wowfaktaviral @inijedar @indovidgram @makanteruss @anakjajan #jakarta #jakartaselatan #jakartaculinary #jakartatimur #gamis #kuliner #jakartabarat #jakartapusat #jakartafashion #syari #jakartafood #arisan #jakartautara #premium #jakartamua #hijab #jakartawedding #jakartainfood #jakartafoodies #jakartakuliner #endorsement #banjarmasin #endorse #hits #jakartaparty #jakartahits #pegawai #hotel #surabaya @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717
RAWMIE dress mocca @120k Bahan : balotelly ➖➖➖ Hight Quality👗. *DISKON: Pembelian min. 3 item pot. 5k/item Pembelian min. 7 item pot. 10k/item (Boleh random item/campur model) . Follow & Tag teman kamu.😘 @royal_busana @royal_busana @royal_busana . ➖➖➖ ORDER 👉 WAJIB SABAR . Kirim Format ORDER: 📥 WA: 087855528549 . Nama item + warna + jumlah: Nama lengkap: Alamat lengkap: Kecamatan: Kota/Kab: Propinsi: Kode pos: No. Hp: . . . . @instagram @regraan @princessyahrini @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717 @dewiperssikreal @anneavantie @ramadhaniabakrie @wowfakta @wowfaktaviral @inijedar @indovidgram @makanteruss @anakjajan #jakarta #jakartaselatan #jakartaculinary #jakartatimur #gamis #kuliner #jakartabarat #jakartapusat #jakartafashion #syari #jakartafood #arisan #jakartautara #premium #jakartamua #hijab #jakartawedding #jakartainfood #jakartafoodies #jakartakuliner #endorsement #banjarmasin #endorse #hits #jakartaparty #jakartahits #pegawai #hotel #surabaya @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717
KHALLY dress black @120k Bahan : balotelly kombinasi katun ➖➖➖ Hight Quality👗. *DISKON: Pembelian min. 3 item pot. 5k/item Pembelian min. 7 item pot. 10k/item (Boleh random item/campur model) . Follow & Tag teman kamu.😘 @royal_busana @royal_busana @royal_busana . ➖➖➖ ORDER 👉 WAJIB SABAR . Kirim Format ORDER: 📥 WA: 087855528549 . Nama item + warna + jumlah: Nama lengkap: Alamat lengkap: Kecamatan: Kota/Kab: Propinsi: Kode pos: No. Hp: . . . . @instagram @regraan @princessyahrini @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717 @dewiperssikreal @anneavantie @ramadhaniabakrie @wowfakta @wowfaktaviral @inijedar @indovidgram @makanteruss @anakjajan #jakarta #jakartaselatan #jakartaculinary #jakartatimur #gamis #kuliner #jakartabarat #jakartapusat #jakartafashion #syari #jakartafood #arisan #jakartautara #premium #jakartamua #hijab #jakartawedding #jakartainfood #jakartafoodies #jakartakuliner #endorsement #banjarmasin #endorse #hits #jakartaparty #jakartahits #pegawai #hotel #surabaya @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717
KHALLY dress red @120k Bahan : balotelly kombinasi katun ➖➖➖ Hight Quality👗. *DISKON: Pembelian min. 3 item pot. 5k/item Pembelian min. 7 item pot. 10k/item (Boleh random item/campur model) . Follow & Tag teman kamu.😘 @royal_busana @royal_busana @royal_busana . ➖➖➖ ORDER 👉 WAJIB SABAR . Kirim Format ORDER: 📥 WA: 087855528549 . Nama item + warna + jumlah: Nama lengkap: Alamat lengkap: Kecamatan: Kota/Kab: Propinsi: Kode pos: No. Hp: . . . . @instagram @regraan @princessyahrini @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717 @dewiperssikreal @anneavantie @ramadhaniabakrie @wowfakta @wowfaktaviral @inijedar @indovidgram @makanteruss @anakjajan #jakarta #jakartaselatan #jakartaculinary #jakartatimur #gamis #kuliner #jakartabarat #jakartapusat #jakartafashion #syari #jakartafood #arisan #jakartautara #premium #jakartamua #hijab #jakartawedding #jakartainfood #jakartafoodies #jakartakuliner #endorsement #banjarmasin #endorse #hits #jakartaparty #jakartahits #pegawai #hotel #surabaya @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717
KHALLY dress mocca @120k Bahan : balotelly kombinasi katun ➖➖➖ Hight Quality👗. *DISKON: Pembelian min. 3 item pot. 5k/item Pembelian min. 7 item pot. 10k/item (Boleh random item/campur model) . Follow & Tag teman kamu.😘 @royal_busana @royal_busana @royal_busana . ➖➖➖ ORDER 👉 WAJIB SABAR . Kirim Format ORDER: 📥 WA: 087855528549 . Nama item + warna + jumlah: Nama lengkap: Alamat lengkap: Kecamatan: Kota/Kab: Propinsi: Kode pos: No. Hp: . . . . @instagram @regraan @princessyahrini @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717 @dewiperssikreal @anneavantie @ramadhaniabakrie @wowfakta @wowfaktaviral @inijedar @indovidgram @makanteruss @anakjajan #jakarta #jakartaselatan #jakartaculinary #jakartatimur #gamis #kuliner #jakartabarat #jakartapusat #jakartafashion #syari #jakartafood #arisan #jakartautara #premium #jakartamua #hijab #jakartawedding #jakartainfood #jakartafoodies #jakartakuliner #endorsement #banjarmasin #endorse #hits #jakartaparty #jakartahits #pegawai #hotel #surabaya @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717
Udah kepikirian nanti mau makan siang bareng keluarga atau teman dimana? @pantrynette punya jawabannya! Banyak menu special untuk kalian berkumpul 😋 ------------------------------------ ADDRESS Pantrynette Bona Indah Business Center No. 8F, Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan Ph: (021) 2920 3539 -------------------------------------- #pantrynette #pantrynettecafe #iglikeforlike #jktfoodbang #eatsjakarta #kulinerjakarta #jakartaculinary #jakartainfood #jktfoodies #happytummy #tealovers #foodbloggerjakarta #amazingindonesiafood #makanluar #cafejakartaselatan #liwetankekinian #liwetjakarta #ketobreakfast #foodforlike #likeforlike #instagood #menuketo #menuketofastosis #lfl #igfoodie #likeforlike #instafood #cateringservice #igfoodlovers
Menerima pesanan Pengiriman seluruh indonesia Kain Sasirangan asli "Handmade" di buat dengan cara tradisional dan manual Bahan kain katun Satin 2m 1potong Motif keren dan kekinian Kualitas pewarnaan yang terbaik info dan pemesanan DM ,chat/wa 083159672335 #sasirangan #sasiranganbanjar #instakalsel #banjarmasin #banjarbaru #martapura #aceh #jakarta #tanjung #hss #hst #btl #kotabaru #sasiranganlovers #jualsasirangan #jacobsartarius #jakartaculinary #hargabakula #haritage #banjar #bandung #jogja #jambi #jambiolshop #surabayafoodiesday #balikpapan #rantau #sasiranganmurah #batiksasirangan #sasiranganmodern
Menerima pesanan Pengiriman seluruh indonesia Kain Sasirangan asli "Handmade" di buat dengan cara tradisional dan manual Bahan kain katun Satin 2m 1potong Motif keren dan kekinian Kualitas pewarnaan yang terbaik info dan pemesanan DM ,chat/wa 083159672335 #sasirangan #sasiranganbanjar #instakalsel #banjarmasin #banjarbaru #martapura #aceh #jakarta #tanjung #hss #hst #btl #kotabaru #sasiranganlovers #jualsasirangan #jacobsartarius #jakartaculinary #hargabakula #haritage #banjar #bandung #jogja #jambi #jambiolshop #surabayafoodiesday #balikpapan #rantau #sasiranganmurah #batiksasirangan #sasiranganmodern
Menerima pesanan Pengiriman seluruh indonesia Kain Sasirangan asli "Handmade" di buat dengan cara tradisional dan manual Bahan kain katun Satin 2m 1potong Motif keren dan kekinian Kualitas pewarnaan yang terbaik info dan pemesanan DM ,chat/wa 083159672335 #sasirangan #sasiranganbanjar #instakalsel #banjarmasin #banjarbaru #martapura #aceh #jakarta #tanjung #hss #hst #btl #kotabaru #sasiranganlovers #jualsasirangan #jacobsartarius #jakartaculinary #hargabakula #haritage #banjar #bandung #jogja #jambi #jambiolshop #surabayafoodiesday #balikpapan #rantau #sasiranganmurah #batiksasirangan #sasiranganmodern
Menerima pesanan Pengiriman seluruh indonesia Kain Sasirangan asli "Handmade" di buat dengan cara tradisional dan manual Bahan kain katun Satin 2m 1potong Motif keren dan kekinian Kualitas pewarnaan yang terbaik info dan pemesanan DM ,chat/wa 083159672335 #sasirangan #sasiranganbanjar #instakalsel #banjarmasin #banjarbaru #martapura #aceh #jakarta #tanjung #hss #hst #btl #kotabaru #sasiranganlovers #jualsasirangan #jacobsartarius #jakartaculinary #hargabakula #haritage #banjar #bandung #jogja #jambi #jambiolshop #surabayafoodiesday #balikpapan #rantau #sasiranganmurah #batiksasirangan #sasiranganmodern
Menerima pesanan Pengiriman seluruh indonesia Kain Sasirangan asli "Handmade" di buat dengan cara tradisional dan manual Bahan kain katun Satin 2m 1potong Motif keren dan kekinian Kualitas pewarnaan yang terbaik info dan pemesanan DM ,chat/wa 083159672335 #sasirangan #sasiranganbanjar #instakalsel #banjarmasin #banjarbaru #martapura #aceh #jakarta #tanjung #hss #hst #btl #kotabaru #sasiranganlovers #jualsasirangan #jacobsartarius #jakartaculinary #hargabakula #haritage #banjar #bandung #jogja #jambi #jambiolshop #surabayafoodiesday #balikpapan #rantau #sasiranganmurah #batiksasirangan #sasiranganmodern
Lapis Surabaya Original Almond Semua cake kami hanya menggunakan bahan terbaik & halal! Seperti butter wisjman, dll. Order: WA: 08121268842 Line ID: spekkoekhuis Pemesanan minimal H-1 sebelum tgl pengiriman. #Spekkoekhuis #spekkoek #lapislegit #lapislegitpremium #lapislegitenak #jakartaculinary #jakartakuliner #jakartafoodies #jktgo #jajananjakarta #oleholehjakarta #kuihlapislegit #layercake #indonesia #lapissurabaya #lapissurabayawisjman #lapissurabayaenak #lapissurabayajkt #lapissurabayapremium
Ada yang lagi nyari penghasilan tambahan? Tapi modal minim? Tenang aja, cancimen ngasih kesempatan buat kamu jadi reseller dengan modal minim. Tunggu apa lagi? Segera daftar, karna stok terbatas! . . . . ==================================== #cuankimieramen #infosubang #batagorinstan #cuankiinstan #mieinstan #keripikpedas #peluangbisnis #peluangusaha #wisatakulinerbandung #seblakinstan #duniakulinerbandung #cuankibandung #jajananbandung #bandungjuarakuliner #explorebandung #infobandung #bandungjuara #wisatabandung #bandungculinary #infobandungkuliner #kulinerjogya #kulinersunda #kulinerjakarta #kulinerbali #esmilokepal #jakartafood #cuankijakarta #jakartaculinary . ====================================
Marble Cake Premium Buttercake vanilla & coklat dengan pola marmer ini salah satu best seller kami, sangat “buttery” & “moist” tidak terlalu manis dan sangat cocok untuk dinikmati dengan teh ataupun kopi! Akan menjadi kenangan indah ketika dinikmati bersama orang tercinta! Hanya menggunakan bahan terbaik & halal seperti butter wisjman, dll Order: WA: 08121268842 Line ID: spekkoekhuis #Spekkoekhuis #spekkoek #dessert #cake #delish #marblecake #bolumarmer #bolutape #bolutapekeju #premiumcakes #jakarta #jakartaculinary #jktgo #jakartakuliner #lapislegitenak #lapislegthomemade #lapislegitpremium #kuekering #premiumcookies #oleholehjakarta #homemadecake # jakartafood #jakartafoodies #instacake #jktfoodbang
Hay waktunya cobain leker Mania nih kamu geng leker manis apa leker asin yah?? 😆 #lekermania #lekermanis #lekerasin #lekertuna #lekermozarella #lekerjakarta #jakartafoodgram #jakartaculinary
Bolu Keju Creamcheese Sponge cake full wisjman dengan filling creamcheese dan topping keju yang tebal & berlimpah 😍, hanya menggunakan bahan terbaik & halal! Order: WA: 08121268842 Line ID: spekkoekhuis #Spekkoekhuis #bolukeju #bolukejujkt #bolukejujadul #jakartafood #jakartafoodies #jakartaculinary #jakartakuliner #jajananjakarta #instacake #cheesecake #cheese #premiumcakes #oleholehjakarta #nutella #cheeselover
Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. Ayo bunda semangat jemput sang buah hatinya 🙌Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! ️KONSULTASI 🏥Info kesehatan,medis Progam hamil & kewanitaan 👉Wa:+62 822-3422-5570 👉Bbm: E30F93D8 #jakarta #jakartaselatan #jakartaculinary #jakartatimur #gamis #kuliner #jakartabarat #jakartapusat #jakartafashion #syari #jakartafood #arisan #jakartautara #premium #jakartamua #hijab #jakartawedding #jakartainfood #jakartafoodies #jakartakuliner #endorsement #banjarmasin #endorse #hits #jakartaparty #jakartahits #pegawai #hotel #surabaya @ayutingting92 @ivan_gunawan @raffinagita1717
crispy tender in one bite. finally gyukatsu plate by @sushihiro_id its so savory and tasty, the beef is so tender and the katsu still crispy. #eenaena
next page →