#fakta

381,356 posts

Loading...
Humblebrag adalah sikap menyombongkan diri secara terselubung. Seseorang yang melakukan humblebrag biasanya mengatakan suatu kalimat yang saling bertolak belakang dengan niat aslinya. Kalimat atau ungkapannya seolah merendah tentang suatu hal yang membanggakan tapi tujuan sebenarnya adalah untuk mendapatkan perhatian,” kata psikolog Vera Itabiliana, Psi. Ciri-ciri psikologis seorang pelaku humblebrag biasanya terlihat dari kalimat yang diucapkan, bagaimana dia menceritakan sesuatu yang secara berulang terus-menerus, tapi dengan nada merendah. Dalam percakapan misalnya, seseorang mengatakan, “Akhirnya, udah pulang ke Jakarta. Capek juga liburan seminggu di Singapore.” “Humblebrag juga bisa terlihat dari postingan di media sosialnya dimana biasanya dia mengungkapkan rasa syukur, tapi dengan memamerkan suatu hal yang berlebihan,” sambung Nah, alasan karena ingin dianggap penting juga hebat serta ingin diperhatikan itulah yang menjadi salah satu alasan seseorang bersikap humblebrag. Yang lucu, “Dampak yang dirasakan pelaku humblebrag apabila tidak direspons, ia akan semakin berusaha untuk terus diperhatikan, bisa semakin sering melakukan humble brag atau mencari komunitas lain yang dapat memberikannya perhatian,” jelas Vera. Lalu adakah manfaatnya bersikap humble brag untuk diri kita? “Tentu tidak, karena sombong bukan hal yang positif. Alangkah lebih baik apabila sikap sombong dan humblebrag ditinggalkan, karena sikap tersebut dapat menimbulkan rasa benci dalam diri orang lain,” saran Vera. (Rizky Aulia D/Tabloid NOVA) ______________________________ #lfl #news #breakingnews #media #world #fakta #berita #psikologi #crime #kriminal #wonderfulinformation #information #wow #amazing #indonesia #nusantara #jakarta #bandung #surabaya #jogja #banjarmasin #medan #kalimantan #riau #keren #infopedia #ilmu
Rumah mewah memang selalu diidam-idamkan setiap orang, namun apalah artinya rumah mewah jika didalamnya kurang lengkap tanpa sang buah hati didalamnya, IKUTI promil kami dengan BEE, 😍 konsultasi GRATIS add bisa WA 085731411781
Loading...
Suami yang bersangkutan merasa kebiasaan dan kemalasan dari istrinya mandi, membuat pria itu merasa terganggu secara psikologis. Sang suami awalnya memaklumi dan menerima kebiasaan Lin yang jorok dan hanya mandi selama seminggu ketika mereka berpacaran. Sejak mereka menikah, kebiasaan itu semakin parah. Lin mulanya mempertimbangkan untuk mandi hanya sekali sebulan. Ternyata kebiasaan malasnya menunda-nunda mandi malah terjadi selama setahun. Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan sang suami untuk menggugat cerai dengan Lin(liputan6.com) . Punya cewek gak mandi setahun buset bau amis gimana gitu😂 . Biar gak ketinggalan infonya gaes, boleh deh aktifin notifikasinya temen temen dengan cara: 1. Buka profil @ensiklogram 2. Ketuk tanda titik tiga di sudut kanan atas 3. Pilih "Aktifkan pemberitahuan kiriman" . Ajak temanmu untuk menjadi lebih pintar dengan mengikuti @ensiklogram , Tag dan share ke temen-temen kalian yah gengs ! #ensiklogram #fakta #pengetahuan #mitos #wawasan #kesehatan
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga, namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ? menurut penelitian : mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan, maka SEGERALAH carilah solusi atas ini. belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian. =================================================== Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini" "Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati" ====================================================================================== Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri: Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: bbm: DCAB130B wa: 085785825177
Masha"allah😇😀yg like & komen aamiin☝🙏😊semoga punya anak sholeh aamiin😍rezekinya melimpah ❤ ⇛ Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA 👈MAU ??? Mari cari tau rahasia cepat hamil 😍😍 ~Hubungi Kami 👇👇👇 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Follow: @PREGNANCY_BUNDA_HAMIL46 @PREGNANCY_BUNDA_HAMIL46 @PREGNANCY_BUNDA_HAMIL46 ️✔ contact person : ️ 📲 BBM : DB5BC5BD 📲WA: 085806461433
#happy . Dari 1.119 para penulis hebat lomba cipta puisi Alhamdulillah masuk daftar 200 karya puisi terpilih yang karyanya akan dibukukan. Mengusung tema "Kesepian" Setiap orang pasti pernah merasa kesepian. Hal lumrah semua orang akan mengalaminya. Banyak faktor penyebab timbulnya rasa sepi mampir dalam jiwa. Contoh: diputusin pacar, LDR (long distance relationship ), ditinggal keluarga pergi dan sendirian di rumah, dan masih banyak lagi. Terkadang seseorang justru memilih rasa sepi itu sendiri, mengundang agar sepi itu ada karena memang dia butuh keadaan semacam itu, supaya bisa tenang, intropeksi diri, memungut hikmah-hikmah yang bertebaran di sana untuk dijadikan pembelajaran hidup. ::::: Tidak selamanya sepi itu tragedi, harus dihindari. Ada masanya sepi itu arti, jalan perbaiki diri ::::: @priyohadi11 #sepi #katahati #puisi #instagood #instamood #instagram #kata2bijak #baper #lfl #l #f #lll #dagelan #cerita #fakta #opini #picoftheday #quote #quotesoftheday #tumblr
Saintis membuat kesimpulan pmpuan lebih bijak jika berahi😋. . Klik like facebook https://www.facebook.com/faktasainscreepy/ #fakta #sains #creepy Follow iG @fakta_sains_dan_dunia @fakta_alamsemesta @magicalwhite.azwa @phizikmalaya @fakta.seks @fyimy
Fakta Infiniti (Video Ke 2):Beruang Matahari. ❤️✨. 📌Tag member korang🎈 📌Like,Comment,Share for a new facts📚 📌Turn On Notification🔥 📌Daily Facts🌻 Follow🍔; @fakta_bijak @fakta.ah @fakta.best @fakta_khasiat @fakta.negara @fakta_betul @fuckta_dunia @soseramnya @ejenaliperfect @nakhaiwan @fakta_zaman_purba @faktahaiwan_ @laman_fakta @fakta_sejarah2018 @kaki_moviez @fyimy @faktabagai ----------------------------------- Hashtag🌙; #fakta #faktainfiniti #faktaunik #faktaunik #faktadunia #faktapelik #faktahaiwan #faktaalam #faktabenua #faktafenomena #faktamakanan #faktamanusia #faktaangkasa #faktabahasa #faktatumbuhan #faktaorbit
Masha"allah😇😀yg like & komen aamiin☝🙏😊semoga punya anak sholeh aamiin😍rezekinya melimpah ❤ ⇛ Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA 👈MAU ??? Mari cari tau rahasia cepat hamil 😍😍 ~Hubungi Kami 👇👇👇 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Follow: @rumah_ibu_hamil55 @rumah_ibu_hamil55 @rumah_ibu_hamil55 ️✔ contact person : ️ 📲 BBM : DB5BC5BD 📲WA: 085806461433
T E R C H Y D U C K😲😲 . Tidak hanya perselisihan antara pemuda, kali ini Tim prabu_polrestabesbandung memergoki perselisihan antara sepasang kekasih ndan. . Regram 86_netmedia
Seorang perempuan Kanada dinyatakan terbukti bersalah membunuh sahabatnya sendiri setelah polisi menemukan posting di Facebook yang menunjukkan alat pembunuhan itu dikenakan sang pembunuh dalam foto selfie bersama korbannya. Dalam sidang pengadilan awal pekan ini, Cheyenne Rose Antoine, 21, mengaku bersalah membunuh Brittney Gargol, 18, di Kanada dua tahun lalu. Ia dijatuhi hukuman tujuh tahun. Brittney Gargol ditemukan tewas tercekik di dekat sebuah tempat pembuangan akhir sampah di Saskatoon, Saskatchewan. Di sampingnya tergeletak alat pembunuhannya: sabuk milik Cheyenne Rose Antoine. Cheyenne Rose Antoine diidentifikasi sebagai tersangka setelah swafotonya bersama korban diposting di akun Facebook miliknya, yang menunjukkan bahwa dia mengenakan sabuk yang dipakai membunuh itu beberapa jam sebelum tewasnya Brittney Gargol. Pada malam pembunuhan itu, Antoine muncul dalam keadaan histeris di rumah seorang temannya yang lain dan mengaku telah memukuli Gargol dan mencekiknya, CBC melaporkan dari pengadilan. Dia bilang ia dan korbannya minum sampai mabuk, dan terlibat dalam perdebatan sengit. Di sidang, Antoine menerima tanggung jawab atas kematian Gargol, namun mengaku bahwa dia tidak ingat telah membunuhnya. "Saya tidak akan pernah memaafkan diri saya, tidak ada yang bisa saya katakan atau saya lakukan yang bisa mengembalikannya. Saya sangat, sangat menyesal ... Seharusnya hal itu tidak pernah terjadi," katanya dalam sebuah pernyataan melalui pengacaranya. Sebelum Antoine dijatuhi hukuman, Bibi Gargol memberi pernyataan di pengadilan. "Hampir setiap hari kami tidak bisa berhenti memikirkan Brittney apa yang terjadi malam itu, bagaimana dia berjuang untuk hidupnya," kata Jennifer Gargol. Sumber : bbc.com #instagram #berita #lfl #indonesia #facebook #world #amazing #jakarta #medan #wonderfulinformation #news #wonderful #medan #bandung #surabaya #riau #wow #fakta #selfie
@superbaca2 #superbaca2 ~ Mamalia terbesar di muka bumi saat ini adalah Paus biru (Balaenoptera musculus) yang dapat tumbuh panjang hingga 30 meter dan berat 200 ton. Sumber gambar : https://pixabay.com/ Layout oleh : @superbaca2 #teknologi #tech #sains #edukasi #pendidikan #education #unik #penelitian #fakta #faktaunik #science #pengetahuan #iptek #sejarah #history #instacool #instadaily #instagood #Indonesia #animal #fauna #hewan #whale #bluewhale #paus https://www.instagram.com/superbaca2/ https://twitter.com/superbaca2/ https://www.facebook.com/superbaca2/ https://superbaca2.tumblr.com/
@superbaca2 #superbaca2 ~ Tiga besar spesies mamalia dengan jumlah paling banyak di muka bumi adalah 1. Manusia (7 milyar lebih) 2. Sapi (1,5 milyar lebih) 3. Domba (1,1 milyar lebih). Sumber gambar : https://pixabay.com/ Layout oleh : @superbaca2 #teknologi #tech #sains #edukasi #pendidikan #education #unik #penelitian #fakta #faktaunik #science #pengetahuan #iptek #sejarah #history #instacool #instadaily #instagood #Indonesia #spesies #species #mammal #mammals #human https://www.instagram.com/superbaca2/ https://twitter.com/superbaca2/ https://www.facebook.com/superbaca2/ https://superbaca2.tumblr.com/
Sering disebut juga sebagai bakteri “yang memakan daging”, necrotizing fasciitis dapat dengan cepat menyebar ke dalam tubuh dan membunuh jaringan lunak tubuh. Ini adalah infeksi bakteri kulit yang sangat serius yang dapat membunuh penderita dalam waktu singkat. Tapi, meskipun mematikan, penyakit ini jarang ditemukan. Penyakit ini disebabkan oleh lebih dari satu jenis bakteri, dengan A Streptococcus (kelompok A streptokokus). Infeksinya sangat serius dan bisa menyebabkan kehilangan anggota tubuh atau kematian Bila memiliki luka lecet, memar,dapat dengan mudah terinfeksi bakteri. Tapi Anda perlu mencuci tangan secara teratur, dan menutup mulut saat Anda bersin dan batuk. Gejala Flu juga dialami oleh pasien seperti demam, mual, diare, lemas, malaise, dan pusing. . . CDC melaporkan bahwa ada 500 sampai 150 kasus NF setiap tahun pada tahun 1996. Jumlah korban tewas sekitar 20 persen dari kasus tersebut. Jika Anda tidak ingin terinfeksi bakteri NF, Anda harus menjaga kesehatan. Apakah Anda ingin mengajukan pertanyaan tentang fakta tentang Necrotizing Fasciitis ? . . Follow, Like ❤ & Tag Teman kamu untuk belajar bersama kita guys, 🔔 @gellosains #gellosains #sains 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Perkuatlah ilmu Sains anda, agar kalian tidak dibodohi 🔹Kecerdasan ada ditangan anda, berbagilah dikolom komentar . . #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia
Hallo temen-temen semua👋 Kami dari Forumanak Kabupaten Sleman kemaren telah melakukan Sidang Paripurna Anak, Audiensi bersama DPRD, dan Sehari bersama Dewan loh guys 🙌 dan kegiatan kami tersebut dirangkum dalam 1 hari Dilaksanakan kemaren Jumat, 19 Januari 2017 di Gedung DPRD Sleman 🏢 Bagi temen-temen yang punya aspirasi buat anak-anak di Sleman boleh berkomentar lho📢 . . . #forumanak #fa #forans #forumanakid #fonaba #fagk #fakp #fakta #faddiy #forumanakid #forumanaknasional #statusfandotcom #children #hakanak #penuhihakanak #forumanaksleman
Tak semanis kisah di filmnya. Dalam versi asli cerita Pinokio, diceritakan ia adalah anak yang sangat nakal dan sering mengganggu ayah angkatnya Gepeto. Gepeto yang kesal kemudian mengejar Pinokio tapi tertangkap oleh polisi. Kemudian, Pinokio ini kembali ke rumah Gepeto dan membunuh seekor jangkrik yang sudah berumur ratusan tahun dengan menggunakan palu. Karena kelakuan jahat Pinokio membuat seekor kucing marah besar, dan ia menangkap Pinokio serta hampir membakarnya hidup-hidup. Beruntung Pinokio dapat melarikan diri setelah ia menggigit tangan si kucing. Cerita selanjutnya Pinokio pacaran dengan seorang peri cantik berambut biru yang sebenarnya ia sudah mati alias hanya roh penasaran. Skip skip skip, akhir kisah Pinokio diceritakan ia mati karena digantung oleh si Kucing beserta temannya Musang. Mereka berdua memang sudah lama menyimpan dendam terhadap Pinokio gara-gara teman baiknya si Jangkrik yang dulu tewas di tangan Pinokio. source : kejadiananeh . . Follow @spoters . #infospoters #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #kamuharustahu #info #wowfakta #lambeturah #indozone #pengetahuan #disney #disneyland #disneyfan #urbanlegend #urbanlegends #pinokio #pinocchio #hidung #bohong
Hallo temen-temen semua👋 Kami dari Forumanak Kabupaten Sleman kemaren telah melakukan Sidang Paripurna Anak, Audiensi bersama DPRD, dan Sehari bersama Dewan loh guys 🙌 dan kegiatan kami tersebut dirangkum dalam 1 hari Dilaksanakan kemaren Jumat, 19 Januari 2017 di Gedung DPRD Sleman 🏢 Bagi temen-temen yang punya aspirasi buat anak-anak di Sleman boleh berkomentar lho📢 . . . #forumanak #fa #forans #forumanakid #fonaba #fagk #fakp #fakta #faddiy #forumanakid #forumanaknasional #statusfandotcom #children #hakanak #penuhihakanak #forumanaksleman
Hallo temen-temen semua👋 Kami dari Forumanak Kabupaten Sleman kemaren telah melakukan Sidang Paripurna Anak, Audiensi bersama DPRD, dan Sehari bersama Dewan loh guys 🙌 dan kegiatan kami tersebut dirangkum dalam 1 hari Dilaksanakan kemaren Jumat, 19 Januari 2017 di Gedung DPRD Sleman 🏢 Bagi temen-temen yang punya aspirasi buat anak-anak di Sleman boleh berkomentar lho📢 . . . #forumanak #fa #forans #forumanakid #fonaba #fagk #fakp #fakta #faddiy #forumanakid #forumanaknasional #statusfandotcom #children #hakanak #penuhihakanak #forumanaksleman
Hanya sdikit wnita yg mnyadari pntingnya detox, kbanykn lbh memilih putih mulus namun beracun #FAKTA #MSI aja yuk, siap detox👍
Tenang saja, rindu ini milikmu, rindu yang jelas-jelas tidak akan pernah aku berikan pada masa laluku. . #kuansingpost #kuansing #sabtu #riau #indonesia #fakta #viral #durian #jokowi
Agak ngeri jika melihat suatau pertandingan yang semula untuk mnghibur diri dari kejenuhan malah menjadi suatu pertandingan yang harus menaruhkan nyawa . Ullamaliztli, Adalah pertandingan bola yang di lakukan oleh suku Aztec di meksiko dimana yang kalah akan di bunuh untuk di sembahakan kepada dewa , Pertandingan yang di selengarakan di tempat yang telah  dipisahkan oleh 2 dinding miring sejajar yang disisipi tiga buah piringan batu setinggi 8-10 meter yang telah ada semenjak 3000 tahun lamanya , Setiap klub memiliki 7 orang pemain , peraturannya pemain di haramkan untuk menyentuh bola dengan tangan dan juga hanya boleh menggunakan kaki dan juga memantulkan bola dengan meunggunkaan tubuh saja seperti pinggul , sedangkan bola tersbuata dari karet  elastis yang sulit di kontrol . Meskipun secara peraturan sama dengan sepakbola pada umumnya tapi yang membedakan adalah pada akhirnya yaitu harus mengkorbankan nyawa bagi tim yang kalah ,Memang ini adalah sebuah pertandingan yang sadis tapi budaya ini telah menjadi turun temurun sejak lama . Dan pada tahun 2006 pernah di selenggarakan sebelum akhirnya mendapat kecaman dari berbagai pihak , Tetapi pada tahun lalu 2017 pertandingan ini berlangsung kembali di kota Teotihuacan, Dan pasti yang akan terjadi adalah budaya tersebut akan hidup lagi sumber :brilio yuk tag teman anda buat gabung bersama kita dan jangan lupa follow juga @info_news1 #unik #fakta #menarik #info #indonesia #sepakbola #takut #ngeri #mitos
Aye sir~ [SLIDE] Diumumkan lewat sebuah video trailer yang dirilis oleh studio Toei Animation, anime baru dari serial GeGeGe no Kitaro dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 1 April 2018. Anime ini dibuat untuk merayakan ulang tahun serial GeGeGe no Kitaro yang ke-50. Yang menarik, anime ini akan hadir menggantikan anime Dragon Ball Super di jam tayang yang sama, yaitu pukul 09:00 waktu Jepang. Source: kaorinuasantara ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📽Anime: - 🎬Genres : - 📼 Episodes: - 🔍Source: - 🌟Rating: - 🔖Status: - ⚠Kalo punya kritik/saran langsung DM! Hastag 📍 #animeijnid #otakuwajibtau #ayesir ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow my partner @anime.indoku @bakanime.id @animefangram.co @animedistrict.id @animetime_id @seputar_anime_ @otakunimerz_id @kakarasukai @meme_anime_poi @lineanime.id @tumbler.otaku @id.anime.mv @_anime_indonesia_b @mizuri_anime @animeviruz #animeijn .id #otaku #otakulovers #anime #animelovers #manga #kawaiidesu #animeindo #memeanime #faktaanime #animefact #fakta #animefact #animeinfo #wibu #waifu #vvibu #animegirl #animeindonesia #attackontitan #memeanime #meme
Meggemaskan. . #infounik_id #fakta #mitos #unik
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memeriksa AKP Reza, polisi yang menjadi ajudan Setya Novanto ketika masih menjabat sebagai Ketua DPR. - . " Kadiv Propam sudah koordinasi dengan KPK," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 19 Januari 2018. Meski begitu, Setyo tidak menjelaskan kapan AKP Reza akan menjalani pemeriksaan. Polri, kata dia, akan menyediakan tempat bagi KPK untuk memeriksa Reza. " Nanti akan diperiksa dalam waktu dekat di Mabes Polri," ucap dia. KPK saat ini masih menyelidiki dugaan rekayasa kecelakaan yang dilakukan Setnov. Saat itu, Reza berada satu mobil bersama Setnov dan juga Hilman Mattauch, pengemudi yang juga mantan jurnalis salah satu stasiun televisi. Dalam Kasus e-KTP yang menyeret Setnov itu juga, KPK juga telah menetapkan mantan pengacara Setnov, Fredrich Yunadi, dan juga dokter yang dianggap telah merekayasa rekap medis bernama Bimanes Sutarjo. Keduanya dianggap merintangi dan menghalang-halangi penyidik KPK dalam memeriksa Setnov. (Source: Dream) @dunia.news #dunianews ➖➖➖➖➖ #berita #nongkrong #dunia #komen #malang #jakarta #bandung #samarinda #makassar #balikpapan #tangerang #indonesia #fakta #semarang #sulawesi #kalimantan #jawa #info
Punya Masalah Tinggi Badan? Tenang @REPSehat punya SOLUSINYA! TAMBAH TINGGI BADAN 3-10cm/bln BUKAN LAGI MASALAH! :) Sertifikasi Nasional dan Internasional, HALAL MUI dan AMAN BPOM TANPA EFEK SAMPING Penasaran kak?, Chat aja ya :) @REPSehat Distributor Resmi Tiens BBM : D15A885C Line@ : @bmp4383b (pakai @) atau cek bio @REPSehat WA : 081342488718 +Tinggi 3-10cm/bln +Langsing 5-10kg/bln +Gemuk 3-8kg/2minggu +PUTIH/HALUS BEBAS JERAWAT +Vitamin Mata Minus #peninggi #pelangsing #penggemuk #pemutih #obatjerawat #vitaminmata #masker #spirulina #mataminus #tiens #bandung #halal #dagelan #dagelanjowo #ngakak #ngakakkocak #memecomicindonesia #fakta #indonesia #indopintar #boshumor #bandung #kualalumpur #singapura #jakarta #banten #model #pilot
Tag & Share Infonya 😊 . Berikut cara pencegahan kanker payudara yang direkomendasikan Dr. Funk: . ▶️Mak sayur 'cruciferous' setiap hari Mengkonsumsi kembang kol, brokoli, kangkung, kubis, dan brussels sprouts memiliki sifat anti-kanker yang kuat, menurut Dr Funk. Ini karena kandungan glukosinolatnya yang bila dipecah atau dikunyah, enzim yang disebut myrosinase mengubah glukosinolat menjadi isothiocyanates - yang memiliki efek anti-inflamasi dan anti-angiogenik. . ▶️Konsum buah kaya antioksidan. Blueberry, stroberi, raspberry, dan blackberry semuanya kaya akan antioksidan. "Buah ini bisa mencegah radikal bebas dan tentunya bisa membunuh sel kanker dalam tubuh," ungkapnya. . ▶️Tambahk kunyit ke makanan atau smoothies. Bahan aktif utama dalam kunyit adalah kurkumin, yang menurut penelitian laboratorium memiliki efek antikanker pada sel kanker. Dr Funk mengatakan itu adalah 'makanan super' untuk payudara dan mudah dikonsumsi dengan menambahkannya smoothie. . ▶️Mak Gooseberry Seringkali dijual sebagai 'bubuk AMLA,' Gooseberry India memiliki konsentrasi antioksidan tertinggi. Ini juga meningkatkan aktivitas metabolik, membantu penyerapan kalsium dan membantu memperbaiki penglihatan. . ▶️Konsum jamur. Jamur adalah sumber nutrisi yang hebat bila menyangkut pencegahan kanker payudara. Tidak ada bukti bahwa semua jenis ekstrak jamur dapat mencegah atau menyembuhkan kanker, tapi, bagaimanapun, jamur kancing mengandung semua asam amino esensial dan merupakan sumber vitamin yang baik. . ▶️Tambahk lebih banyak kedelai ke makanan Anda. Selama bertahun-tahun, dokter, termasuk dr. Funk mengatakan kepada pasien kanker payudara untuk menghindari kedelai. Namun, sejak 2009, penelitian yang lebih baru menunjukkan manfaat produk kedelai, termasuk tempe, tahu, edamame, dan susu kedelai. . ▶️Gunak sabun bar biasa. Dokter merekomendasikan menggunakan sabun bar kuno dan bukan sabun antibakteri yang bisa mengurangi risiko racun yang Anda hadapi. . ▶️Beli buah organik. Makan produk organik sesering mungkin. Dia mengatakan ini sangat penting karena bisa menyerap toksin. . [lifestyle.okezone.com] . Semoga bermanfaat! . Follow @duniakesehatan.co.id untuk update seputar kesehatan lainnya.
Tag temenmu agar ikut berhijab 😊 . Berikut beberapa manfaat singkat menggunakan hijab ditinjau dari aspek kesehatan: . ▶️Mencegah sengatan sinar matahari. Sinar matahari yang terik akan mengakibatkan berbagai masalah rambut dan kulit kepala yang mungkin berdampak serius bagi anda. Dengan menggunakan jilbab maka anda akan terlindungi dari masalah tersebut yang artinya tidak perlu menggunakan penutup kepala tambahan lagi. . ▶️Mencegah Kanker Kulit. Wah.. yang ada dibenak anda pasti apa hubungannya jilbab dengan kanker ? Perlu anda ketahui mengenakan pakaian ketat plus terkena sinar matahari dalam waktu lama akan mengakibatkan kulit menderita kanker milanoma. Wanita berjilbab pasti memiliki pakaian yang longgar dan pasti terhindar dari bahaya ini. . ▶️Menjaga kesehatan rambut. Sinar matahari, depu, polusi, dan berbagai radikal bebas yang terdapat diudara dapat mengakibatkan berbagai masalah serius untuk rambut. Sebut saja ketombe, rambut rontok, rambut bercabang, dan berbagai keluhan lain yang dapat anda atasi dengan menggunakan jilbab. Debu dan polusi merupakan penyebab utama masalah rambut, menggunakan jilbab adalah salah satu solusi praktisnya. . [makassar.tribunnews.com] . Semoga bermanfaat! . Follow @infokesehatan_id untuk update seputar kesehatan lainnya. . Untuk Konsultasi masalah kesehatan bisa ke 👇👇 @dokter_pedia
Alhamdulillah anaknya sudah lahir
Ini lahh namanya dunia sudah terbalik
Masha"allah😇😀yg like & komen aamiin☝🙏😊semoga punya anak sholeh aamiin😍rezekinya melimpah ❤ ⇛ Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA 👈MAU ??? Mari cari tau rahasia cepat hamil 😍😍 ~Hubungi Kami 👇👇👇 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Follow: @PREGNANCY_BUNDA_HAMIL46 @PREGNANCY_BUNDA_HAMIL46 @PREGNANCY_BUNDA_HAMIL46 ️✔ contact person : ️ 📲 BBM : DB5BC5BD 📲WA: 085806461433
Saat yang paling indah dalam hidup seorang istri apabila disah kan hamil itulah moment yang sangat2 dinantikan.. Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-2bulan ? Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ? Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA KONSULTASI GRATIS Langsung Hubungi: ☎ ☎Whatsapp : 085731411781 👈👈 Konsultasi GRATIS. Langsung chat via BBM, WhatsApp, agar cepat ditanggapi. :)
Masha"allah😇😀yg like & komen aamiin☝🙏😊semoga punya anak sholeh aamiin😍rezekinya melimpah ❤ ⇛ Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA 👈MAU ??? Mari cari tau rahasia cepat hamil 😍😍 ~Hubungi Kami 👇👇👇 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Follow: @rumah_ibu_hamil55 @rumah_ibu_hamil55 @rumah_ibu_hamil55 ️✔ contact person : ️ 📲 BBM : DB5BC5BD 📲WA: 085806461433
Setiap orang pasti memiliki yang sering kali nyeleh bahkan di luar nalar , Namun ketika sudah terlalu nafsu pasti nalar fikiran sudah tidak jalan lagi , Seperti halnya seorang pria asal kenya , Afrika ini . Mbithi Munyao diduga telah memperkosa dua kambingnya dalam waktu bersamaan selama 2 jam hingga akhirnya kambing tersebut mati. Polisi yang telah mengidentifikasi kasus ini beranggapan bahwa kambing tersebut telah mati karena kelelahan. Terbukti dengan tubuh kambing yang patah menjadi dugaan kuat di pengadilan . Ulah bejadnya di kethui sang Ibu dan kemudia sang ibu melapor pada pihak yang kepala daerah dan kemudian di serahkan di polisi . Atas perbuatannya yang menganiaya hewan dengan cara memperkosa hingga mati maka pria tersebut di kenai tuduhan Bestialitas ,Bestialitas merupakan bentuk hubungan seksual antara manusia dan binatang, Meskipun ia mengaku tak bersalah tapi ia harus mendekam di penjara sampai sidang lanjutan dan juga harus membayar denda  Rp 13 juta. sumber :tribunews yuk tag teman anda buat gabung bersama kita dan jangan lupa follow juga @info_news1 #viral #dewasa #kamuharustau #fakta #aneh #unik #menarik #info
Eitzzz loncat 😱😱😱 . . Follow : @infofactual untuk dapatkan fakta dan info aktual setiap hari . #panda #pandalucu #lucu #binatanglucu #hewanlucu #edukasi #pendidikan #info #berita #fakta #instadaily #infofactual #boredpanda
NAK SECANTIK CINDERELLA
.
PUTIH + KURUS SECARA SERENTAK?
.
.
SUPPLEMENT All in 1 
1 Botol 18 Manfaat KHAS UNTUK ( Slimming, Whitening, Vitality, Anti Aging & Detox )
.
❌ TANPA PANTANG LARANG
❌ TANPA KOLAGEN
.
.
Apa Fungsi CGS?
✔️MEMUTIHKAN KULIT
✔️MENURUNKAN BERAT BADAN
✔️KULIT LEBIH AWET MUDA ✔️MENGECUTKAN JERAWAT
✔️MEMUDARKAN PARUT
✔️MENGHILANGKAN JERAGAT
✔️MELICINKAN KULIT
✔️MENGECILKAN PORI2
✔️MELAWASKAN PEMBUANGAN
✔️MEMBUANG TOKSIN
✔️MENEGANGKAN ASET
✔️MERAPATKAN MISS V
✔️MENGURANGKAN RAMBUT GUGUR
✔️BERTINDAK SEBAGAI MILK BOOSTER
✔️MENYUBURKAN RAHIM
✔️MELANCARKAN PERIOD
✔️MEMBERI TENAGA >> banyak lagi kebaikan lain produk ni All in 1 kesannya boleh di lihat Seawal 1 Malam😱
.
➡️NORMAL PRICE RM140
➖ PROMOTION PRICE RM90
➖ SAVE RM50
.
LET's GRAB NOW!!
.
Nak SeCantik Cinderella 👰🏻 ?? Info Lanjut, whtsapp lelaju ke: ✆✆ 0123921978 ✆✆ 0123921978 ✆✆ 0123921978 . 📮📦Poslaju Seluruh Malaysia. Juga Poslaju International antaranya Australia, HongKong, Singapore, Indonesia, Brunei, Dublin, Mongolia, Dubai . Jom SeCantik Cinderella 👰🏻 #cinderellaglowslim #cgs #cinderellamagicalcreamscrub #skincare #cinderellamagicalsoap #4in1 #CikJahCinderella #fakta #whitening #slimming #glutathione #hannahdelisha #syafiqkyle #fattzura #jannanick #mirafilzah #terapiinstagram #produkkecantikan #motifviral #viral #motifsosial #sosial #dropshipwanted #erezeki #eusahawan
Sistem pencahayaan SUGBK kini menggunakan LED berkekuatan 3500 lux. Dengan penerangan yang sekarang, SUGBK di klaim menjadi stadion paling terang no-4 di dunia. Walaupun dengan penerangan yang sangat mumpuni, SUGBK tetap dirancang hemat energi dengan pemasangan panel surya pada atapnya. Ruang ganti pemain pun juga ikut dirombak. Kini ruang ganti pemain di SUGBK menjadi lebih mewah dan berkelas dengan berbagai warna. Kini tempat duduk penonton Stadion Gelora Bung Karno seluruhnya menggunakan model Single Seat yang bias dilipat. Warnanya merah dan putih sehingga membentuk motif seperti bendera kebanggan kita saat dilihat dari kejauhan. Rumput SUGBK pun turut diganti sesuai dengan ketentuan FIFA. Rumput yang dipakai adalah jenis Zoysia Matrella yang telah ditanam sejak januari tahun lalu. Tag 👥 teman kalian agar semakin banyak yang tahu informasi ini!
Bukan rasa bersalah dan kecewa yang dibutuhkan untuk segera hamil. Perubahan pola berpikir bahwa Anda bisa hamil yang lebih dibutuhkan. Lakukan afirmasi positif seperti “SAYA PASTI HAMIL” atau “SAYA AKAN SEGERA HAMIL” sebagai bentuk penyampaian hal-hal positif pada diri kita dan memotivasi diri melakukan yang terbaik. Hasrat untuk memiliki anak yang tidak segera terpenuhi bisa menjadi krisis besar dalam kehidupan pernikahan. Bahkan cenderung membuat pasangan memandang segala aspek kehidupan secara negatif. Ungkapan seorang istri di novel “Test Pack” karya Ninit Yunita, “Kucing tetangga saja sudah hamil berkali-kali, masa saya tidak juga hamil?” bisa jadi jeritan Anda saat ini. Banyak ahli mengakui, pikiran-pikiran negatif malah membuat seorang perempuan sulit untuk hamil, karena kondisi fisik dan pikiran sedang dalam kondisi tidak relax. Sebenarnya kita adalah apa yg kita pikirkan. Kalau kita mengatakan bisa pasti bisa bun. Yang membentuk diri kita adalah pikiran2 kita sendiri. Kalau pikiran kita positif insyaAllah hasilnya pasti positif. Ayah bunda menemukan beberapa fenomena kekhawatiran yang sebenarnya tak perlu. Ayo kita atasi! Berpikirlah positif jika bunda ingin hamil diiringi dengan DOA dan USAHA YANG TEPAT. Bagi yang ingin konsultasi atau ingin mengetahui penyebab kesulitan hamilnya, Silahkan invite ➡ BBM: DC158BC0 atau WA: 085712745412. Gratiss . . . #orang #hati #hatihati #pisau #sakit #obat #gigi #tubuh #filosofiair #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #kamuharustahu #info #wowfakta #lambeturah #indozone #pengetahuan #susu #asi #airsusuibu #ibumenyusui #dna #assalamualaikum #resdung #migrain
Memang Sudah Tidak di Ragukan Lagi, Banyak Yang Butuh Bantuan Agar Payudara Besar & Kencang. Banyak yang sudah terbukti dan berhasil punya payudara besar dan kencang Ada banyak cerita keluhan dari mereka semua dari payudara rata, payudara kecil, besar sebelah, dan kendur. tetapi dengan bantuan treathment rutin kini IMPIAN mereka terwujud memiliki payudara yang cukup besar dan kencang sesuai dengan bentuk tubuh yang ideal. Banyak yang bertanya kenapa bisa besar dan kencang, padahal banyak sekali yang menjual produk pembesar payudara tetapi tidak berhasil Iya Sedehana Sekali, Karna kita Menawarkan Bukan Sekedar Produk yang sudah terbukti, tetapi kita juga mendukung dengan metode metode khusus yang memang bisa membantu memaksimalkan payudara menjadi besar dan kencang.. Bagaimana dengan cerita mu??? Rela Coba Coba Produk Buat Membentuk payudaramu agar Besar dan Kencang? Atau ingin mewujudkan ceritamu seperti konsumen konsumen @cw.ceritawanita ?? Tunggu Apa Lagi, dapatkan sekarang juga di @cw.ceritawanita Info Lengkap Wa: 089643958480 BBM: DA2F4DAA Fast Respon di Line sista ^_^ Klik Url di Profile . . #pembesarpayudaraherbal #pembesarpayudaraalami #pembesarpayudara #minyakbulus #serum #olshop #olshopid #pengencangpayudara #creampayudara #kalimantan #jakarta #model #butik #payudara #meme #indo #fakta #testi #viral #2018 #amazing #wanita #motivasi #tipswanita #pesonaindonesia #pesonagadis #gadis #wanita #secret
👼🌿👼‌🇦‌🇳‌🇦‌🇰 adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. 👪👪👪🍃 👉Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. 💑 "JANGAN TUNDA ‌🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 SELAGI USIA FISIK DAN MATEEI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" 🌺 🌼🍁☔🌿🌹 BBM: D9EC3F04 WA: 085850354670
Diketahui lelaki paruh baya yang meninggal ini yakni Miftah Arifin. Kakek Mifta meninggal saat sudut terakhir salat sunnah rawatib atau badaiyah Isya. Padahal saat salat Isya berjamaah, kakek Mifta terlihat seperti biasa. Setelah jamaah membubarkan diri, kakek Mifta tak kunjung bangun dari sujudnya. Kondisi kakek Mifta sama hingga masjid mau ditutup. Ketika didekati ternyata kakek Mifta telah tiada. Semasa hidup kakek Mifta seringkali memandikan jenazah warga lain yang meninggal. Jasa kakek Mifta ini sangat membantu warga di lingkungannya. Sumber : Tribunnews Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!! ➖➖➖ Yuk Follow juga @say.info @say.kesehatan ya guys!!😊 ➖➖➖ #say #sayinfo #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #makassar .
Logo ini adalah salah satu yang paling dikenal di dunia. Namun simbol Clark Kent 'S' sebenarnya bukan singkatan dari Superman. Oh tidak. Itu akan terlalu jelas. Sebagai penggemar buku komik yang tahu dengan sangat baik. Luar biasanya logo S besar merah yang dikenal sebagai Superman Shield. Dan terletak di dada Superman bahkan bukan sebuah Huruf. Dilansir joe.co.uk, logo tersebut sebenarnya simbol Kryptonite yang berarti "harapan". Selain itu juga sebagai kebanggaan keluarga Superman dari planet asalnya Krypton. Kutu buku buku komik mengetahuinya sebagai lambang Rumah El, yang mirip dengan sebuah huruf S yang kebetulan hanya kebetulan belaka. The Sun melaporkan bahwa pada tahun 2003, penulis DC Comics Mark Waid menulis sebuah cerita berjudul Superman: Birthright. Di dalamnya, ia menjelaskan bahwa Superman mengadopsi logo saat ia mempelajarinya merupakan simbol untuk esok yang lebih baik. #infounik_id #fakta #unik #mitos #horor
@nafisha1945 . . . Jakarta - 21 Pengembang yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta menandatangani dukungan program DP 0 persen yang dicanangkan Pemprov DKI. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambut dukungan itu. . "Saya sangat menyambut inisiatif REI untuk pembangunan perumahan Jakarta. Jadi nanti kami mohon diajak bicara, kami juga akan ajak REI Jakarta untuk aktif menyusun RPJMD yang sedang difinalkan," kata Sandiaga saat sambutan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). . Penandatangan itu dilakukan oleh 21 perusahaan yakni PT Adhi Persada Property, PT Agung Podomoro Land, PT Alam Sutera Realty, PT Ahimsa Persada Nusantara, Ciputra Group, Eureka Group, Gapura Prima Group, PT HK Realtindo, Intiland Group, Jakarta Propertindo, Lippo Group, PT Metropolitan Land, MSH Group. Selanjutnya ada PD Pembangunan Sarana Jaya, Perumnas, PT PP Property, PP Urban, Relife Property, Riyadh Group Indonesia, Sinarmas Group, dan PT Waskita Karya Realty. Di hari ini juga, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan dimulainya program DP rumah Rp 0 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Rumah ini ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang gajinya tak lebih dari Rp 7 juta. . Anies mengatakan pendaftaran akan dimulai pada bulan April saat Badan Layan Umum Daerah (BLUD) program DP Rp 0 terbentuk. Skema pembayaran akan menggunakan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan ( FLPP). "Skemanya FLPP yang akan bisa dilakukan segera," sebut Anies. (zlf/zlf) Source: https://m.detik.com/finance/properti/3820943/21-pengembang-siap-bangun-rumah-dp-rp-0 #seragam_p415u #nkribersyariah #cebongers #cebongkepanasan #iq200sekolam #fakta #jokowitamat2019 #jokowiend2019 #pkibangsat
#FAKTAKPOP Moonbyul MAMAMOO juga bilang kenapa tipe idealnya Yunho . Dia jawab "Karena Yunho Sunbaenim Ganteng, Jago ngerap dan yang paling penting sudah mencuri hatiku" Cieleh saingan makin banyak :"V #yunho #tvxq #Fakta #kpop #mamamoo #moonbyul #yunhofact #TVXQFacts
3 Kerugian Mempunyai Payudara Besar Tahukah Anda 3 Kerugian mempunyai Payudara Besar ? Simak yuk 😊 ... 1. Menjadi Pusat Perhatian Bayangkan . Di Indonesia rata2 Wanita mempunyai Payudara yg Kecil . Anda akan menjadi Pusat Perhatian terutama kaum Pria 2. Payudara Anda Gampang Terekspos Payudara Besar tentu akan Terekspos secara Jelas terutama jika Anda menggunakan Pakaian Ketat Bagaimana Reaksi Teman dan Pasangan Anda nanti ya ? 😆 3. Pasangan Anda Malas Selingkuh Kebanyakan Pasangan Pria ingin Wanita nya punya Payudara Besar . Bahkan Banyak Perselingkuhan terjadi cuma karna masalah Payudara #Fakta Dengan Payudara yg sesuai . Pasangan Anda Malas Selingkuh dan Nempelin Anda terus 😂 Berikut 3 Kerugian memiliki Payudara Besar Rugi Kan ? Rugi punya Payudara Besar ?😊 Chat yuk! :) . . . 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📱WA : 081321184592 @gqj4845h (pakai @) iya . . . #hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia #tasbrandedori #solusihamil #keputihan #pedulikanker #modern #hijabfashion #bikini #skinbeauty
Haiwan yang mampu tahan lama. . Klik like facebook https://www.facebook.com/faktasainscreepy/ #fakta #sains #creepy Follow iG @fakta_sains_dan_dunia @fakta_alamsemesta @magicalwhite.azwa @phizikmalaya @fakta.seks @fyimy
Batuk Rejan Penularan, Penyebab, Gejala, Perawatan dan Pencegahan! . Disebut juga batuk seratus hari atau pertusis (bahasa Inggris: Whooping Cough), adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi bakteri Bordetella pertussis. . Di dunia terjadi sekitar 30 sampai 50 juta kasus per tahun, dan menyebabkan kematian pada 300.000 kasus (data dari WHO)... . Info lebih lanjut: https://www.pinterpandai.com/batuk/ . #PinterPandai "Bersama-Sama Berbagi Ilmu" #batuk #batukrejan #sakit #sehat #kuis #penyakit #diteksi #kesehatan #kulit #penyakit #pengetahuanUmum #pandai #pinter #AnakPintar #AnakPandai #IlmuUmum #ilmu #fakta #faktaunik #pendidikan #mengerti #periksa #dokter #dokter #remaja #cegah #dewasa #orangtua #obat #vaksin
next page →