#PerpisahanKKN

1,084 posts

Loading...
Terimah kasih untuk semuanya papa😊terima kasih sudah menjaga kami selama 2 bulan ini😊jgn sedih yaπŸ˜…tetap tersenyum seperti ini😊insya allah kalo ada kesempatan kami akan balik lagi kesanaπŸ˜‡jaga kesehatan ya papa,terima kasih sudah menganggap kami sebagai anak sendiri😘yg sudah baik sama kami😍papa piara is the bestπŸ’žπŸ’ž Terima kasih banyak untuk warga TIOUW #perpisahankkn #kkn2018 #SaparuaNegeriTiouw #weloveyou
Loading...
Kebahagiaan, rasa senang senang dan rasa suka akan lebih menyenangkan bila susah dukanya juga bersama sama. #latepost #praja #persatuanremajajambu #perpisahankkn #stikesgunabangsayogyakarta
Mau acara perpisahan KKN @rayaresto_madiun seperti kakak2 cantik ini? . . Yuk, segera kunjungi Raya Cafe & Resto Jl. Wuni no 7 Madiun #farewellparty #perpisahansekolah #perpisahankkn #rayacafeandresto #groupbookings
Jangan bersedih saat kesusahan menimpamu. Yakinlah bahwa semua yang terjadi telah dirancang dengan baik oleh Yang Maha Kuasa. Saat kesedihan datang, maka saat itulah kita membutuhkan seseorang yang akan menghapus kesedihan itu dengan canda tawanya. Apalah arti kebahagiaan jika tak ada kesedihan dibaliknya. @sdn negri 1sedep @kelompok2kknneglawangi @staibaitularqom_ #perpisahankkn
Terimakasih buat desa salam Rejo dan Terima kasih buat Kkn UPY ..sudah mengundang Band kami untuk penghibur acara perpisahan Kkn UPY 2018 . . . . #popcornband #kknupy2018 #perpisahankkn #upy #salamrejo #sentolo #offair #live #liveband #acoustik #fff #lfl #lff
Karena bersama kita tersenyum.....πŸ˜„πŸ˜™ . . . #dewasquad #satnight #perpisahankkn #pentasseni #happy πŸ˜‚πŸ˜‚
KKN Untad Angkatan 79 #PerpisahanKKN
Hari yang membahagiakan tapi juga mengharukan,, #perpisahankkn #kondongia
Semoga Bertemu kembali Di lain Waktu. #perpisahankkn #KknTematik2018 #GiliKondo
Terima kasih sudah menjadi orang tua, membantu, dan membimbing selama 28hari ini. Membantu dan mempermudah semua kegiatan proker kami. Terima kasih kpd keluarga bp.dukuh dn bp.sekdes, dan warga pedukuhan salam sehat selalu unk semuanya πŸ™ #kknreg65uad2018 #kalibawang #kulonprogo #perpisahankkn
dan itu benar... β€’ Puncak dari sebuah Perpisahan adalah Tangisan yg mendalam ~ ` β€’ yg cerdas yo dek...kapan" kita main bareng lagi. 25 feb 2017 #perpisahanKKN
Bakal kangen momen kayak gini sama kalian kawanπŸ˜˜πŸ’ž, hok ya hok yaπŸ’ƒ #perpisahankkn #temankkn #kkn2018 #kknunipa #gondangmojokerto
Jogetin aja say... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . . #perpisahankkn #jogetbareng #jatenggayeng #bergaslor #kecamatanbergas
Syukron kakak2ku KKN mandiri uin walisongo Semarang udh dikasi kesempatan untuk silaturrahim kesana, senenggg bangettt alhamdulillah πŸ˜€πŸ˜πŸ˜ #pengajianakbar #perpisahanKKN #ngalapsyafaat @ninok_aluqosah02 @sonifbp123 @ali_yusfi @saifulmunir_ @handymaulana_ Dll
& nyanyian ini kan slalu ku rindukan , begitu juga dengan wajah" lucu kalian yg kan slalu ku banggakan. Tiba masa kita setelah pertemuan yg begitu singkat kini tlah berpisah. meski ku sadari Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda, tawa dan bahagia. Setiap tetes air mata yang tertumpah . akan menjadi saksi atas jalinan erat yang selama ini kita simpul seerat-eratnya. Semangat terus & sukses para pejuang mimpi. Semoga kita dapat berjumpa lagi. πŸ˜‰β˜Ί #kkn #perpisahankkn #uad #uadjogja #universitasahmaddahlan #tuksono #pejuangindonesia #indovidgram #yogyakarta
Terimakasih atas kehadiran bapak/ibu, saudara, saudari temen2 semua. . . #kknstory #perpisahankkn #kknuin #posko54
Pelepasan KKN UIN Walisongo Semarang Posko 54 . . 22 februari 2018 . . #storykkn #perpisahankkn #posko54
Malmingnya karaokean sm anak kkn...πŸ˜„ #hanyajadipenonton #perpisahankkn #balaidesacurahjeru πŸ˜›
Datang akan pergiLewat kan berlaluAda kan tiadaBertemu akan berpisahAwal kan berakhirTerbit kan tenggelamPasang akan surutBertemu akan berpisahHeii Sampai jumpa dilain hariUntuk kita Bertemu lagi...... #perpisahanKKN #Wekx
Bakal miss sama ciwi" ini πŸ‘­ #perpisahankkn
Jazzakumullahu khoiron atas waktu Dan ilmu yg di berikan, smga ini menjadi Amal jariyah yg membawa anda ke surga-NYA.. #perpisahankkn #kknump #kknkarangreja_07 #TPQbilalbinrobah
Seperjuangan πŸ’› . . . #seposko #perpisahankkn #knstaismqbangko
πŸ“· Bapak Kepala desa Sungai Kapas . . . #perpisahankkn #staismqbangko
Tanggal 26/01/2018 Hari jumat Anggota lengkap . Setelah penyerahan plakat, dilanjutkan dengan makan bersama undangan yg didampingi dngan pak kades.... . #perpisahankkn #kknbangli #kkndesatembukubangli #undiknasuniversity
Makan gratis dgn temen, sdh bahagia, tanpa pacar #perpisahanKKN
#perpisahankkn #balaidesanglinggi #bakarjagung 🌽 #kaliren #ngeleh πŸ—πŸœπŸ”πŸ•πŸŸπŸ–πŸ¦πŸŸπŸ€πŸ£πŸ±πŸ²
Eehhh malah salah lirikπŸ˜… jadinya di ketawainπŸ˜„ #perpisahankkn #kknundiksha2016 #desatengkudak #penebel #tabanan
Yen nu sayang tolong kabarinπŸ˜… #perpisahankkn #kknundiksha2016 #desatengkudak #penebel #tabanan
Ada pertemuan pasti ada juga perpisahan... Sampai jumpa lagi anak-anakku KB MIRAI... semoga KB ini tetap berjalan dan sukses menjadi KB yang luar biasa.... Amin Ya RaRabbalalamiin #kkndukuhsembung #perpisahankkn #kbmirai
Yaaaaa.. Mereka memang orang lain Yaaaaa.. mereka pun jauh dari tempat kami berasal Yaaaaa... kami tau itu 45 hari berlalu, mereka pun menjadi keluarga kami.. Yaaa kami adalah keluarga, Kami berproses, Kami mengabdi, Kami pun belajar, Terimakasih.. #kkn #perpisahankkn #unnes #ngerjo #ringinarum #kendal
Bacalah cerita ini dengan hati yg tabah, ikhlas, dan ridho! - "KKN SIDAYU (Kakak-Kakak Ngehits, Sumpah Imut dan Alay Yuhuuuu)" πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ - - - - Oke, langsung saja. Tak perlu panjang x lebar x tinggi. Disini q hanya mau bercerita, bukan statuscomedy. Ingat ya, C E R I T A. 😁😁😁 - - - Udah siap baca ceritanya? ? ? Are u ready? 😀😀😀 * * * * * * * * * * * Udah ya, gitu saja. Yg penasaran sama ceritanya langsung datengi orangnya. Orang tuanya juga boleh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #perpisahanKKN #KKNAyyyeee #KKNGaplekSamgongRemiUno #raKrosoKKN Batang, 2 Desember 2017 πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ @nchristianboy πŸ˜„πŸ˜„
good teacher can inspire hope, ignite the imagination, and instill a love of learning (Brad Henry). #kknkediten17 #cumadikediten #bersamaguru2 #perpisahankkn #sdnegerikediten
Sisa ha e ha e semalamπŸ˜† #perpisahankkn #goyang #dangdutkoplo
Nggo tombo buyer karo mbak @rikaarafa #perpisahankkn #tombomumet #goyang
(Part 2) Tabuh ngarap sekeha baleganjur G.K.S🎢 Gending hasil nuduk"πŸ˜… Niki bagian akhir..klo fullnya bisa ditonton di youtubeπŸ‘Œ Search/cari : Gusde Arka Putra @bali_tradisional_musik @gusde_last21 @gusdearka_ @tuadi013_ @dekje24 @gungarimahendra @mahesa_jr_10 @gusramaa3 #baleganjur #perpisahankkn #undiksha #desabungayakangin #nakbaline #senibali #gks
(Part 1) Tabuh ngarap sekeha baleganjur G.K.S🎢 Gending hasil nuduk"πŸ˜… Niki bagian akhir..klo fullnya bisa ditonton di youtubeπŸ‘Œ Search/cari : Gusde Arka Putra @bali_tradisional_musik @gusde_last21 @gusdearka_ @tuadi013_ @dekje24 @gungarimahendra @mahesa_jr_10 @gusramaa3 #baleganjur #perpisahankkn #undiksha #desabungayakangin #nakbaline #senibali #gks
(Part 2) Tabuh kreasi Sekeha Baleganjur G.K.S🎢 Ne bagian paling mendebarkan bagi tukang kendang & bagian ne paling leleh bagi tukang reongπŸ˜‚ @bali_tradisional_musik @gusde_last21 @gusdearka_ @gus_jun108 @gungarimahendra @tuadi013_ @dekje24 #baleganjur #perpisahankkn #undiksha #desabungayakangin #nakbaline #senibali #gks
(Part 1) Tabuh kreasi Sekeha Baleganjur G.K.S🎢 Ne bagian paling mendebarkan bagi tukang kendang & bagian ne paling leleh bagi tukang reongπŸ˜‚ @bali_tradisional_musik @gusde_last21 @gusdearka_ @gus_jun108 @gungarimahendra @tuadi013_ @dekje24 #baleganjur #perpisahankkn #undiksha #desabungayakangin #nakbaline #senibali #gks
Perpisahan membuat kita sadar akan pentingnya pertemuan . Pertemuan tidak akan terasa berharga tanpa mengalami perpisahan. Begitulah kira2, walau terbalik balik tapi memiliki makna yg sama -_- (boros kata2). . . Selamat jalan temaan, tetaplah berjuaang, semoga kita bertemu kembaali, kenang masa indah kitaa, sebiru hari inii ... #edcaustic #sebiruhariini #sebiruhariini #sebiruhariinii . #posko12 #kkn #kknuinwalisongo #kknuinwalisongo69 #kknuin #kknuinwalisongoposko12 #wringinjajar #farewell #farewellparty #farewells #perpisahan #perpisahantermanis #perpisahankkn #perpisahankkn2017 #perpisahankknuin #kkn #kknposko12uinws
Suksma antuk ilmu sareng pengalamannyane semeton @kkn_unhi9 . #semangat87 #enjoyyourlife #perpisahankkn
Ekspresi mare taen menek panggungπŸ˜‚ #tegang #baleganjur #perpisahankkn #undiksha #gks (-)@goes_weda15
Banyak Kisah Klasik yang tercipta. sedih,susah,menyenangkan dan haru kita jalani bersama,suka, duka,canda&tawa... Banyak keisengan dan kejailan yang muncul di sini.Semua yang terjadi di kelompok ini akan menjadi kenangan yang indah di masa depan.❀❀❀ 2 bulan bersama.. Hari demi hari kita lewati dengan bercanda,tertawa,refresh otak yang mumet dengan hangout kepantai selatan,serius ,sampai dengan bertengkar,rebut-rebutan,berbeda pendapat,beradu argument.. tapi itu semua bisa kita lewati dengan baik, karena We Are FAMILY πŸ™Œ, jadi masalah sebesar apapun cepat terselesaikan. Pekerjaan sesulit apapun bisa kita selesaikan bersama-sama karena kita semua adalah Team. Yes team yang solid!!! πŸ’ͺπŸ˜ƒ Song : Sebuah Kisah Klasik By: @sheilaon7 #sebuahkisahklasik #perpisahankkn #kkn18unhi --------------------------@adhimaspandudewabharataa @raimerta @nuasihcuphcuph @juniarnawa @evikkar_ @idabagusfranda @igalistyaa @laraspuspha @ayutrisnaanjani @agungdessy_ @yogiksuryawan @semarawidhi @gusdek.gus @miniaryawati_ @coxtriey @adewira12 @odhe.sura @yonimaharani27
Jadikan ini Perpisahan yang termanis Yang indah dalam hidupmu Sepanjang Waktu.... Semua berakhir Tanpa dendam dalam hati Maafkan semua salahku Yang mungkin menyakitimu...πŸ˜‚ #kknumpar #mahasiswaumpar #perpisahankkn #desariso
adek ber2 ini pun yang tak bisa terlupakan...πŸ˜–πŸ˜– tawa candanya..lucu lucunya..seru seruannya..kebersamaannya..kayak ada manis manisnya... bakalan bikin Lungun Padek ..yo no #H -3#JanganLupaBahagia #perpisahankkn #kotaintan #takterelakkan
Malam perpisahan kkn ups tegal bersama warga pesurungan kidul 😊 . . Goyangin aja sayy πŸŽ€πŸ’ƒπŸ’ƒ @estri11 @pesurungankidul #peskidsquad #peskid #perpisahankkn #kknupstegal #kknups2017 #tegal
Mbak sisu... Wkwkk Lgi nyanyi eh ternyata lupa liriknya... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #explorekaligowong #wadaslintangwonosobo #perpisahanKKN . USM
Rangkaian acara perpisahan ROMANTICA TEMANGGUNG di kelurahan Madureso, performing art, pentas seni dan pameran.. Semoga persembahan dari Kami dapat menjadi kenang2an warga kelurahan MaduresoπŸ™‚πŸ˜Š . . . πŸ“· @andromedaethio @yanu_in My team @kkn.madureso . . . #kknisiska2017 #kkntemanggung #kknmadureso #KKNLYFE #perpisahankkn
Rangkaian acara perpisahan ROMANTICA TEMANGGUNG di kelurahan Madureso, performing art, pentas seni dan pameran.. Semoga persembahan dari Kami dapat menjadi kenang2an warga kelurahan MaduresoπŸ™‚πŸ˜Š . . . πŸ“· @andromedaethio @yanu_in My team @kkn.madureso . . . #kknisiska2017 #kkntemanggung #kknmadureso #KKNLYFE #perpisahankkn
Rangkaian acara perpisahan ROMANTICA TEMANGGUNG di kelurahan Madureso, performing art, pentas seni dan pameran.. Semoga persembahan dari Kami dapat menjadi kenang2an warga kelurahan MaduresoπŸ™‚πŸ˜Š . . . πŸ“· @andromedaethio @yanu_in My team @kkn.madureso . . . #kknisiska2017 #kkntemanggung #kknmadureso #KKNLYFE #perpisahankkn
#Ketike pengabdian di lakukan dengan sepenuh hati.. 😒😒😒 #perpisahankkn desa tenggayun #tak sadar meleleh air mate 😒😒😒
Terimakasih Pak Hasan selaku kepala Madrasah MIM Pundungrejo. Telah menerima kami, membantu kegiatan kami, membimbing dan mengarahkan kami. semoga kita akan selalu bertemu meski dalam Doa. #perpisahanKKN #Perpisahaniainska #KKNPUNDUNGREJO138 #KKN2017
Thank you for everything. Say Good bye for a while, I hope this family will be keep solid. Cause I think I'm gonna miss you all guys my Krikk-Krik Squad, And miss you Mbah Marno 🀧 So much.. . . #perpisahankkn #kknsukoharjo #polokarto #kenokorejo #kkn2017 #baktimasyarakat
Para pemain lakon drama ande2 lumut ❀ Walaupun latihan seminggu lebih ini bikin puyeng ada yg mutung, nangis, marah tapi tetep sayang kalian 😍😘 #kknlyfe #perpisahankkn
Tidak yakin???πŸ˜‚πŸ˜‚ Selalu berpandang negativ??πŸ˜‚ Ayo??πŸ˜‚πŸ˜‚ KkN#Cihurip #jayamukti #perlombaan #perpisahankkn
Lagi kemang ka tu pasuk Ka po saket tu bau mat Goyo ate ka baketong #perpisahankkn #lamongpene #cipocila #adatsamawa
next page →