#lipstik

636,569 posts

Restock lagi 8 pcs aja , habis ini gatau yaa mau restock lagi kapan . Buruan sebelum ga kebagian πŸ˜„πŸ˜„ Kuas Make Up Hello Kitty IDR 24ribu Cocok dijual lagi 😍😍 Bulunya superrr halussss yaa πŸ˜™ Order? WA : 085730935006 Bisa COD Area Madiun , Caruban , Solo. #kuashellokitty #hellokitty #kuasmakeup #brush #kuas #makeup #lipstik #makeupmurah #alatmakeup #alatmakeupmurah #makeupmadiun #kuasmakeupmadiun #alatmakeupmadiun #kosmetik #kosmetikmadiun #kosmetikmurah #jualkosmetik #madiun #madiunhits #olshopmadiun #makeupkit #brushmurah #olshopmakeup
Restock lagi 8 pcs aja , habis ini gatau yaa mau restock lagi kapan . Buruan sebelum ga kebagian πŸ˜„πŸ˜„ Kuas Make Up Hello Kitty IDR 24ribu Cocok dijual lagi 😍😍 Bulunya superrr halussss yaa πŸ˜™ Order? WA : 085730935006 Bisa COD Area Madiun , Caruban , Solo. #kuashellokitty #hellokitty #kuasmakeup #brush #kuas #makeup #lipstik #makeupmurah #alatmakeup #alatmakeupmurah #makeupmadiun #kuasmakeupmadiun #alatmakeupmadiun #kosmetik #kosmetikmadiun #kosmetikmurah #jualkosmetik #madiun #madiunhits #olshopmadiun #makeupkit #brushmurah #olshopmakeup
Loading...
Bayar 1 dapet 2 gengs 😘 Cm hari ini aja. Buy Now!! Grabgrab!! #lipstik #promolipstik #lipstikmurah #belilipstik #lipstikoriflame #oriflame #oriflameindonesia #order #murah #promojuli #promo
Restock lagi 8 pcs aja , habis ini gatau yaa mau restock lagi kapan . Buruan sebelum ga kebagian πŸ˜„πŸ˜„ Kuas Make Up Hello Kitty IDR 24ribu Cocok dijual lagi 😍😍 Bulunya superrr halussss yaa πŸ˜™ Order? WA : 085730935006 Bisa COD Area Madiun , Caruban , Solo. #kuashellokitty #hellokitty #kuasmakeup #brush #kuas #makeup #lipstik #makeupmurah #alatmakeup #alatmakeupmurah #makeupmadiun #kuasmakeupmadiun #alatmakeupmadiun #kosmetik #kosmetikmadiun #kosmetikmurah #jualkosmetik #madiun #madiunhits #olshopmadiun #makeupkit #brushmurah #olshopmakeup
Hadir kembali Beli 1 DAPAT 1, Hari Ini Saja Colourbox Lipstick 55.000 Colourbox Nail Polish 49.900 #oriflame #OriflameID #OriflameChangesLives #lipstik #nail #nailpolish
Beli lipstik colour box oriflame bayar Rp 55.000 dapat 2, Beli Nail Polish bayar Rp 49.900 dapat 2. Bisa pilih warna 😍😍 yippi #lipstikcolourbox #oriflameindonesia #lipstik #makeup #buyonegetone
Surprise! Tune in tomorrow morning to see what specials I'll have goingπŸ’– β€’ β€’ #lipstick #sale #nationallipstickday #deals #lipstickday #lipsense #redlipstick #lipsticklover #lipsallday #lipstik
Makasih @inurlisaa sudah pakai lipstik dari mixonlinesell... #endorse #lipstik #matte
SALE LAGI....... πŸ’…πŸΌπŸ’‹ karena adanya banyak permintaaan atas promo senin lalu, KINI KHUSUS HARI INI promo buy one get one free kembali lagiiiii promo Colourbox Bayar Satu Dapat Dua, Jumat 28 Juli pkl 09.00 - 23.59 wib Berlaku harga Lipstick Rp 55.000 dan Nail Color 49.900. jdi bayangin 55 ribu dapet 2 lipstik dan 49900 dapet 2 kutekssss Asyikkk bgttt so grab its fast dear πŸ’•πŸ’• Order bisa klik wa sini ya : 082231752177 Line : diyahdeecantik Fb : diyah ismawata #sale #promo #kosmetik #lipstik #kutex #wanita #kecantikan
Tak teringin ke nak memiliki barang kosmetik yg comel ? 😍😍 hye awak semua.. Promotion Merve dah nak habis ni..Promo tamat 31/7 .. awak tau tak? 😱😨😱😨 Kalau awak tak nak terlepas promo ni baik cpt2 cntct saya. Jangan menyesal terlepas peluang ni -0136404644 #mervecosmetic #cantikbukanfantasi #kosmetik #foundation #lipstik #gincu #foundatiofullcoverage #makeup #cantik #serum #fairytale #barbie #beauty #cute
#obat #obatpelancarhaid #obattelathaid #obattelatbulan #obatherbal #obatalami #obatjerawat #obatpemutih #obatpemutihwajah #obatpemutihbadan #obattradisional #obatmujarab #jualobatpelancarhaid #lipstik #kerudung #sepatu #celanadalamwanita #bokep #bokepindo #ibuhamil #cewek hub;08985305350 pin ; D2B1DB22 obat pelancar haid TUNTAS adalah mengatasi dan menuntaskan masalah haid. TUNTAS di buat dari rempah tanaman yang secara turun temurun telah digunakan oleh putri keraton dalam memperlancar haid dan mengatasi masalah saat HAID. KOMPOSISI -curcuma domesticae rhizoma ( rimpah kunyit ) -achillelae folium ( daun seribu ) -blumeae folium ( daun sembung ) -nigellae sativa ( jinten hitam ) -zingiberis rhizoma ( rimpang jahe ) KHASIAT DAN KEGUNAAN berkhasiat untuk mengatasi terlambat bulan,maupun keluhan-keluhan atau masalah yang sering terjadi pada saat wanita mengalami haid seperti pegal,mules,nyeri pada perut. 1.mengatasi terlambat bulan 2.melancarkan haid 3.melancarkan haid dengan aman dan tuntas 4.mengatasi telat haid hingga usia 6 bulan lamanya 5.mengatasi keluhan-keluhan seperti karena telat haid KAMI JUGA MENJUAL BERBAGAI MACAM OBAT PELANCAR HAID,OBAT TELAT HAID,OBAT TELAT BULAN # UNTUK INFO LEBIH JELAS HUB NOMOR YANG ADA DI GAMBAR # TERIMA KASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI TOKO KAMI,KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI obat pelancar haid 0-1 bln hrg 500 1-2 bln hrg 700 2-3 bln hrg 900 3-4 bln hrg 1,2jt 4-5 bln hrg 1,4jt 5-6 bln hrg 1,6jt ok kami biasa kirim barang via paket POS TIKI JNE. pembayaran via transfer BCA BRI MANDIRI . setelah transfer konfirmasi saya nama dan alamat yg lengkap dan jlas.saat itu jga barang saya kirim,dan sist saya kasih tanda bukti pengirimannya berupa no RESI. gmn…..? dg no resi itu nanti sist bisa cek di website kami,nah di situ nanti muncul nama dan alamat sist itu tanda bukti dari kami bahwa barang sdh saya kirim. obat pelancar haid manjur dan ampuh dalam wktu 1x 24 jam di jamin langsung keluar,kami siap membantu masalah anda tanpa ada masalah,kami memberikan bukti bukan janji www.obatterlambatbulann.blogspot.com
. Assalamualaikum... Selamat pagi.... . Syukur alhamdulillah atas izin Allah . . Pengunaan produk kecantikan queen of mutiara di terima baik oleh mammy ku tersyg Laila Farid. . Ni akibat sngt sngt konsisten ambik . . . qmkapsul pagi sebelom sarapanπŸ˜‹. . . Qmtt malam sebelom tido😴 Miracal cleanser seminggu 2 kali Sabun queen black setiap hari. . . Syukur x terhingga.... Mammy ku cantikkk sngt sngt.... . Jgn cakap dah berusia x nak cantikkkk yeaaa.... . Mammy saya nak cantik nak gojes...!!! . . So jng fikir habis duit tapo fikir lah untuk menjaga penampilan diri.... . . Love you so much mammy . . Jom adik2, hakak2, makcik2, Saya bantu sampai jadi mcm ni.... . . Wasap 016-7002885 016-7002885 016-7002885 . . #queenmutiara #lipstik #mascara #eyeshadow #lipsgloss #pemerahpipi #mekap #mekapmurah #tatiskincare #eyeliner #iflawless #kopipakbelalangpremium #perlashine #perlaking #susumaaez #quputeh #garamauralimaupurut #eyebrow #hudabeauty #kylielipstick #lipsgloss #morphe #morpheeyeshadow #beevenom #foundation #24goldmasker
Aku Lagi jatuh cinta bngtt sama lipstik terbaru jafra ini yg warnanya plus peonyπŸ‘„πŸ‘„warnanya aku suka... lembutt bngtt di bibirr dan lembab... matte sedikit..pas di aplikasikan ke bibir langsung berasa bngtt lipstik bagus berkelas nyaπŸ‘Œ yg bibir nya kering dan hitam wajib punyaa..😍 pasti langsung jatuh cinta😁😍 . . .ordrr?? Chat aku yaaah😍
next page →