#jualkyliecosmetics

57,635 posts

KYSHADOW 💕👍 (EYESHADOW) The best eyeshadow 😍 √ Ada 9 warna the best eyeshadow 👆 √ Good Quality 👌👌👌👌 √ Hasilnya bagus bngt Cocok banget kalo mau dipake buat yg udh profesional dlm makeup ataupun yg lg mau bljr makeup .. 💄💄 Minat? bbm / dm / line *pin cek bio #eyeshadowkylie #kylieeyeshadow #kyshadow #kyeyeshadowmurah #jualeyeshadow #jualkylieeyeshadow #jualkyliemurah #jualkyliecosmetics #jualkylielipkit #kylieeyeliner #kylieeyeshadowmurah #kylieeyes #belajarmakeup #instabeauty #indobeautygram #codsolo #kosmetiktermurah #thebalm #jualthebalm #kylieeyeshadowtermurah #eyeshadowtutorial #eyeshadowpalette #kylielipkit #jualkylieori #kyliebirthdayedition
CLEARANCE SALE! Kylie lip kit 100% ORIGINAL MONEY BACK GUARANTEED only idr 515rb Avail shade : -Spice Harga uda super murah (rata2 pada jual 550rb++) 😚😚 . Untuk review uda banyak bertebaran di google ya, ada harga ada kualitas jadi SAY NO TO FAKE ! Texture super light weight, bener2 transferproof, eatproof, waterproof! Ga lengket ataupun berat saat dipakai dan wangi kue :D So far ini merupakan best liquid lipstick yg pernah owner pakai (banyak blogger yg ngomong begitu jg) . Berikut ciri2 Kylie asli ya : -gambar gigi nya hologram -stiker bagian bawahnya pas (ga kegedean ato kekecilan) - tube lipstick nya bening BUKAN PUTIH -ada kode di bagian bawah lip liner nya . #jualkylielipkit #kylielipkitoriginal #jualkyliecosmetics #kyliecosmeticsoriginal #juallipkitkyle #lipkitkyle #jualkylieoriginal #juallipkitbykylie #lipkitbykyliemurah #jualkylieready #jualkylieleo #jualkyliespice #jualkyliepumpkin #jualkylieoriginal #kylieoriginal #prelovedkylie #prelovedkylielipkit #juallipkit #juallipkitori #juallipkitmurah #kylielipkitpreloved #jualkylielipkitori #kylielipkitori #jualkylielipkitready #kylielipkitready #kyliecosmeticsready #jualkyliecosmeticsready #juallipstickmerah #kyliespice #kylieholidayedition #jualkylieholidayedition
CLEARANCE SALE! Kylie lip kit 100% ORIGINAL MONEY BACK GUARANTEED only idr 515rb Avail shade : -Spice Harga uda super murah (rata2 pada jual 550rb++) 😚😚 . Untuk review uda banyak bertebaran di google ya, ada harga ada kualitas jadi SAY NO TO FAKE ! Texture super light weight, bener2 transferproof, eatproof, waterproof! Ga lengket ataupun berat saat dipakai dan wangi kue :D So far ini merupakan best liquid lipstick yg pernah owner pakai (banyak blogger yg ngomong begitu jg) . Berikut ciri2 Kylie asli ya : -gambar gigi nya hologram -stiker bagian bawahnya pas (ga kegedean ato kekecilan) - tube lipstick nya bening BUKAN PUTIH -ada kode di bagian bawah lip liner nya . #jualkylielipkit #kylielipkitoriginal #jualkyliecosmetics #kyliecosmeticsoriginal #juallipkitkyle #lipkitkyle #jualkylieoriginal #juallipkitbykylie #lipkitbykyliemurah #jualkylieready #jualkylieleo #jualkyliespice #jualkyliepumpkin #jualkylieoriginal #kylieoriginal #prelovedkylie #prelovedkylielipkit #juallipkit #juallipkitori #juallipkitmurah #kylielipkitpreloved #jualkylielipkitori #kylielipkitori #jualkylielipkitready #kylielipkitready #kyliecosmeticsready #jualkyliecosmeticsready #juallipstickmerah #kyliespice #kylieholidayedition #jualkylieholidayedition
CLEARANCE SALE! Kylie lip kit 100% ORIGINAL MONEY BACK GUARANTEED only idr 515rb Avail shade : -Spice Harga uda super murah (rata2 pada jual 550rb++) 😚😚 . Untuk review uda banyak bertebaran di google ya, ada harga ada kualitas jadi SAY NO TO FAKE ! Texture super light weight, bener2 transferproof, eatproof, waterproof! Ga lengket ataupun berat saat dipakai dan wangi kue :D So far ini merupakan best liquid lipstick yg pernah owner pakai (banyak blogger yg ngomong begitu jg) . Berikut ciri2 Kylie asli ya : -gambar gigi nya hologram -stiker bagian bawahnya pas (ga kegedean ato kekecilan) - tube lipstick nya bening BUKAN PUTIH -ada kode di bagian bawah lip liner nya . #jualkylielipkit #kylielipkitoriginal #jualkyliecosmetics #kyliecosmeticsoriginal #juallipkitkyle #lipkitkyle #jualkylieoriginal #juallipkitbykylie #lipkitbykyliemurah #jualkylieready #jualkylieleo #jualkyliespice #jualkyliepumpkin #jualkylieoriginal #kylieoriginal #prelovedkylie #prelovedkylielipkit #juallipkit #juallipkitori #juallipkitmurah #kylielipkitpreloved #jualkylielipkitori #kylielipkitori #jualkylielipkitready #kylielipkitready #kyliecosmeticsready #jualkyliecosmeticsready #juallipstickmerah #kyliespice #kylieholidayedition #jualkylieholidayedition
Some Kylie Cosmetics collections MALIBOO DIRTY PEACH BROWN SUGAR GINGER KRISTEN LOVE BITE LEO Available now lipkit IDR 550k . . . Photo credit: @lapetitechicmommy #jualkylie #jualkyliecosmetics #jualkokokollection #jualsmile #jualkyliemurah #jualbigbox #jualholidayedition #jualkylielipstick #jualkylielipkit #jualkylievalentine #jualminikit
Neutral collections MALIBOO EXPOSED CANDY MOON DOLCE K BROWN SUGAR Available now lipkit IDR 550k . . . Photo credit: @lapetitechicmommy #jualkylie #jualkyliecosmetics #jualkokokollection #jualsmile #jualkyliemurah #jualbigbox #jualholidayedition #jualkylielipstick #jualkylielipkit #jualkylievalentine #jualminikit
KOKO KOLLECTION colour swatches Available now IDR 750k Also available GORG & OKURRR IDR 225 each . . . Photo credit: @lapetitechicmommy #jualkylie #jualkyliecosmetics #jualkokokollection #jualsmile #jualkyliemurah #jualbigbox #jualholidayedition #jualkylielipstick #jualkylielipkit #jualkylievalentine #jualminikit
KOKO KOLLECTION colour swatches Available now IDR 750k Also available GORG & OKURRR IDR 225 each . . . Photo credit: @lapetitechicmommy #jualkylie #jualkyliecosmetics #jualkokokollection #jualsmile #jualkyliemurah #jualbigbox #jualholidayedition #jualkylielipstick #jualkylielipkit #jualkylievalentine #jualminikit
Dolce K😍😍😍 READY STOCK!!! Available to Order Kylie Cosmetics here ladies 💋 💕MATTES: •Mary Jo K •Kourt K •True Brown K •Dolce K •Candy K •Posie K •Smile •Ginger •Leo •Exposed 💕GLOSS: •Like •Literally •So Cute •Poppin •Candy K •Posie K 💕METAL: •Reign •King K •Lord 💕Kyshadow (795.000) 💕Birthday Edition (Limited Edition): •Leo •Poppin •Lord Super long lasting lipstick 💋 Ready Stock Termurah ✔️ Transfer=🚛✈️ Resellers are very welcome! 😊 100% authentic! Be careful of fake products😱 Contact: Line: clarissaeunice Wa: +62817190998 Website: www.jadebyclarissa.com . . . . . #jualkylielipkit #juallipkitbykylie #jualkylielipgloss #jualkyliecosmetics #jualkylielipkitindo #jualkylielipkitmurah #olshop #olshopjkt #olshopindo #jualanku #jualmakeupmurah #jualkylielipkitjkt #kyliecosmeticsindonesia #jualkyshadow #kylielipkitindo #kylielipkitjkt
[READY STOCK] Kylie Cosmetics Holiday Edition Mini Kits . 💰750,000 . LIMITED EDITION! Kalau sudah habis, ga akan restock lg ya. Isinya 6 mini liquid lipstick . Line: @dkn9811c WA: 081298241671 . . . #jualkylie #jualkyliesingle #jualkylieholiday #juakylielipkit #jualkylieminimatte #jualkylieminimattes #jualkyliecosmetics #jualkyliegloss #jualkyliekyshadow #jualkylieready #jualkylielipkit #jualkylielipkitori
[READY STOCK] Kylie Cosmetics Koko Kollection . 💰750,000 . LIMITED EDITION! Kalo habis, ga akan restock lg ya. Isinya 3 full size liquid lipstick, dan 1 full size gloss . Line: @dkn9811c WA: 081298241671 . . . #jualkylie #jualkyliesingle #jualkylieholiday #juakylielipkit #jualkylieminimatte #jualkylieminimattes #jualkyliecosmetics #jualkyliegloss #jualkyliekyshadow #jualkylieready #jualkylielipkit #jualkylielipkitori
next page →